alexa-tracking

AJAIB! Pesawat ini Mampu Mendarat Walau Mengalami Kerusakan Fatal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c34cc148b46574500021f/ajaib-pesawat-ini-mampu-mendarat-walau-mengalami-kerusakan-fatal
Inspiratif 
AJAIB! Pesawat ini Mampu Mendarat Walau Mengalami Kerusakan Fatal
Quote:


Spoiler for NO REPOST:



BERITANYA GAN DALAM BAHASA INGGRIS

Quote:


KIRA-KIRA TERJEMAHANNYA SEPERTI INI

Quote:


FOTO-FOTO PESAWAT


Quote:


TANGGAPAN TS

Quote:


Quote:


sumber

UPDATE

Quote:




Quote:


AJAIB! Pesawat ini Mampu Mendarat Walau Mengalami Kerusakan Fatal
image-url-apps
wah keren bener gan emoticon-Matabelo

keknya kita wajib punya gan emoticon-Ngakak
btw sampe kek gitu masih bisa mendarat emoticon-Matabelo
Quote:


wajib punya apa nih gan maksudnya? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
atapnya dah gk ada gitu gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
pokoknya selama hidrolik hidrolik di sayap dan aileron (sayap blakang pesawat) gak terganggu masih bisa terbang kok gan...
ada caranya
beruntung banget masih bisa selamat dari maut
faktor hoki dan faktor kegigihan pilot, serta faktor pelayanan pramugari/ra nya yg ttp menenangkan situasi mental penumpang..
ajib salut semangat terus....emoticon-Cool
pilotnya kelas dewa itu emoticon-Matabelo

kasian ada satu pramugari yg tewas emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
pilot nya yg profesional gan
terlatih dgn jam terbang tinggi
gileh parah bgt, untung meledaknya ga di sayap.. tapi apa rasanya naek pesawat kap kebuka gitu ya.. emoticon-Takut
pitnya sudah terlatih pastinya
beruntung banget masih bisa selamat dari maut

Quote:
Quote:

oh gitu ya gan, baru tau ane

makasi gan udah mampir, jd dpt pengetahuan baru nih ane emoticon-Toast


Quote:

exactly gan
emoticon-Shakehand2
pilotnya pasti udah berpengalaman dan ya tentunya hoki juga sih

ngeliat kondisi kaya gitu mah cuma mukjizat aja yg bs kaya begitu emoticon-Matabelo
Quote:


setuju gan

eh busyet banyak amat gan ijo2nya

oper lah kemari satu bijik emoticon-Toast
wooooogh

emoticon-Matabelo

bisa kayak gitu ya gan

pasti penumpangnya ga akan pernah lupain tu kejadian ya gan

udah ane rate gan emoticon-Rate 5 Star
Keajaiban dari Sang Maha Pencipta
beruntung banget gan bisa selamat ... maklum pesawat gitu loh .. tapi ini udah di kasih kesempatan hidup kedua oleh Tuhan, luar biasa ...
image-url-apps
ada filmnya koq gan... judulnya "Miracle Landing".
dulu prnah nonton di tipi, er ce te i klo ga salah. sekitar taun 93...
yg ane inget siy, korban kecelakaan itu cuma 1. pramugari nya, kesedot keluar waktu pesawatnya robek. n ada pnumpang yg ga bisa masang plampung nya. trnyata ada plat nancep dimuka nya...
*jyaah...koq ane jadi nostalgia.. maap gan

nih keterangan pelem nya
http://en.m.wikipedia.org/wiki/Miracle_Landing
Quote:


oh ya?

waaah baru tau ane

nanti ane tambahin deh di thread ane

thanks gan

emoticon-Toast
×