alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c2cb1128b46b422000034/yuk-kumpulin-kata2-bijak-disini-for-positif-thinker-only
Yuk kumpulin kata2 bijak disini (for positif thinker only)
Quote:Kalau agan makan siang di kantor, agan pengen makanan yang dari rumah, makanan dari restoran/hotel, atau makanan dari tempat sampah.
Agan lebih memilih makanan dari rumah, makanan yang terjaga dan terpercaya dalam proses pembuatannya,


diawali dari postingan tetangga sebelah yo..
Quote:Original Posted By silumankelewang
kata orang-orang tua, belajar hukum itu bukan untuk berdebat apalagi menghukum, tapi untuk menegakkan keadilan


#tanya kenapa emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
memberi itu lebih baik dari pada menerima


yuk bantu tambah-tambah..

eh udah tambahan dari temen2
Spoiler for mantap2 broo..nice share:
nyimak aja gan
Quote:Original Posted By nenennyasaykoji
nyimak aja gan

itu sama saja, diam itu emas yah gan?emoticon-Bingung (S)

secepat-cepatnya keong berlari pasti akan terkejar juga

Jangan seperti Nasi lupa bungkusnya

itu termasuk kata bijak gak?
" Ketika hukum dan keadilan di perjual belikan maka hancurlah Negara ! dan Ketika hukum dan keadilan di tegakkan maka jayalah Negara ! "emoticon-I Love Indonesia (S)
nih ane lupa + ga tau siapa yg ngomong "benci permainannya jangan benci pemainnya"
berjalanlah dengan waktu, bukan waktu yang berjalan denganmu.

Thumbs up 

Kalo ini bisa gak ya:

"Komeng gak komeng, pertamax gak pertamax, yang penting pejwan".

emoticon-Ngakak
Tak perlu membalas hinaan & cacian karena itu akan menjadikanmu sama rendahnya dengan yang menghina & mencacimu. emoticon-Sundul
tertawalah sebelum tertawa itu di larang.. emoticon-Big Grin
this is my FAVORITE
LAHIR KITA G MINTA, MATI KITA G TAHU. LAHIR MISKIN ITU TAKDIR, MATI MISKIN ITU PILIHAN !!
Tambahan dari ane:
"Lupakan kesalahan orang lain terhadap kita,, tapi jangan lupakan kesalahan kita terhadap orang lain..
Dan,
Lupakan kebaikan kita terhadap orang lain,, tapi jangan pernah lupakan kebaikan orang lain terhadap kita"
fortes vortuna adiuvate
Nih gan ane tambahin dari ane sendiri emoticon-Malu (S)

Kita terlahir sebagai pemimpi, ditakdirkan untuk terjatuh lalu belajar bangkit sebagai pemenang!!
aku sudah kehabisan kata kata bijak, tp yang kuingat hanyalah "ahhh aku lupa" emoticon-Ngakak
kata bijak apa ya

mmmm postinglah sebelum dipostingkan emoticon-Ngakak (S)
Lakukan kepada orang lain apa yang engkau ingin orang lain lakukan untukmu.


Memberi lebih baik daripada menerima <---- Filsafat petinju
why people always smile when there's a birth and cry when there's a death. That because life is a beautiful lie and death is a painful truth
just enjoy the show,....
(maksud ane nikmatin aja apa yang sedang terjadi tanpa perlu mikirin hal2 yg aneh2) emoticon-Big Grin
kehidupan itu bagai roda kendaraan,tugas kita sekarang bagaimana caranya agar ban roda tsb tidak kempes, pelek tdk speleng, as tdk karatan.
emoticon-Ngakak
×