alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FARHAT TAK AKUI ANAKNYA ..ASLI GAN...NO HOAX!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c2bac138b461b7000011d/farhat-tak-akui-anaknya-asli-ganno-hoax

FARHAT TAK AKUI ANAKNYA ..ASLI GAN...NO HOAX!!!

KAPANLAGI.COM - Selama 12 tahun Gusti tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah. Hal itu lantaran Farhat Abbas yang merupakan ayah kandungnya, tak pernah mengakuinya sebagai darah dagingnya.
Gusti sendiri sangat berharap agar hati nurani Farhat bisa terbuka dan mengakui dirinya sebagai anak yang sudah lama dilupakannya.
"Semoga bapak mengakui saya. Semoga Bapak masuk surga," ujar Gusti dikediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).
Kalaupun akhirnya diakui, hal yang pertama akan dilakukan Gusti adalah berbincang dengan ayahnya, karena sudah 12 tahun ia tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah.
"Mau ngobrol, kenapa selama 12 tahun nggak pernah ketemu, nggak diakui," kata Gusti.
(kpl/aal/rzm)
FARHAT TAK AKUI ANAKNYA ..ASLI GAN...NO HOAX!!!emoticon-Ngakakemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
dasar fantat amblas emoticon-Mad (S)
No coment
kirain nih orang udah mati dihajar el emoticon-Cape d... (S)
dia maunya cara buatnya hasilnya ga mau tau
Putra buangan farhat abbas nih emoticon-Ngakak
dia maunya nyelengin doang gan.. sama kaya enjinya ayu ting ting.. ga punya perasaan..!!
dasar wong edan
Dasar farhat banci
masa anak sendiri gak diakuin sih
klo urusan kelakuan pribadi org lain selalu dikoreksi
skrg mana tanggung jawab loe farhat
dasar mahoo loe farhat
waah.. kasiaan tuch anak. emoticon-Mewek
anak dari mana tuh gan?
Si Farhat ini pasti skr lagi seneng banget..
soalnya dy mendadak jadi sangat ngetop..
dmn2 orang ngomonginnya Farhat..
wah namanya orang gila
emang kacau nih orang emoticon-Najis
udah lah gan segala yg berbau farhat abbas ga usah di beritain dan di masukin kaskus, dah muak ane ama nih orang, ngomong kaga jelas kaya orang pake ganja. emoticon-Najis
brengsek bgt tuh orang
nunggu berita selanjut nya yang lebih detail ngebahas tu anak emoticon-Malu
Diubah oleh skoy.
Hahaha,,,koplak bnr tuch org emoticon-Ngakak
anak dari siapa tuh ? POCONG bisa nyetak anak jg yah emoticon-Najis
kacau om farhat emoticon-Mad

gak ada yg nama nya mantan anak emoticon-Mad
fak apaan inim
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di