alexa-tracking

karakter manusia berdasarkan gambar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c2a0617cb17787e0001e5/karakter-manusia-berdasarkan-gambar
karakter manusia berdasarkan gambar
karakter manusia berdasarkan gambar
karakter manusia berdasarkan gambar
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

jangan lupa di
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Tuhan menciptakan manusia dengan beraneka ragam dan dari setiap manusia yang tuhan ciptakan pasti punya karakter yang berbeda.
emoticon-Kiss
Dan belum lama seorang psikolog berhasil mengembangkan gambar abstrack dalam penelitiannya. psikolog itu menggunakan gambar abstrack untuk mengetahui karakter yang di miliki oleh masing-masing orang.
emoticon-Matabelo
Buat nyari tau karakter agan berdasarkan gambar, di bawah ini ada 9 gambar yang ngewakilin sifat & kepribadian manusia. agan tinggal pilih salah satu gambar tersebut dan nanti agan baca keterangan gambar tersebut emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
Catatan: pilihlah gambar yang anda sukai dan jujur, karena untuk mengetahui hasil karakter ini hanya anda yang tahu.
karakter manusia berdasarkan gambar

Spoiler for keterangan gambar:


Improve Your Skill

Bagaimana hasil test anda?

Yaa, semoga dengan kuis karakter berdasarkan gambar ini anda bisa mengetahui karakter anda. Dan bisa semakin mengasah bakat-bakat terpendam anda

selengkapnya bisa agan baca DISINI

Spoiler for pesan TS:


Spoiler for harapan TS:
wah gw yang pemimpi dan emosional gan emoticon-Hammer2

btw ada benernya juga sih gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By tokomapan
wah gw yang pemimpi dan emosional gan emoticon-Hammer2

btw ada benernya juga sih gan emoticon-Malu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sadar diri ya gan wkwkwk
ane yang nomer 3, agak mirip ane gan
Quote:Original Posted By protobag
ane yang nomer 3, agak mirip ane gan


mantap mantap gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
ane ga masup yang kategory fokus gan___________________emoticon-Ngacir

Foto Lama Disandingkan Dengan Keadaan Sekarang emoticon-Belo
ane yang nomor 4 gan .. agak ga pas di romantis si gan, ane bukan orang romantis hehe emoticon-Cape d...
Ane yang nomor 7

bener gan, ane periang

kalo ga ada apa2 suka ketawa2 sendiri

emoticon-Ngakak

karakter manusia berdasarkan gambar


Your thread was visited by kim.hyoyeon
ane lebih condong ke no 6 gan
ane no 9 om......
wah ane pilih nomer 4 dan emang cocok gan klo ane nih romantis emoticon-Malu
hahaha
Quote:Original Posted By lakone.jagad
ane ga masup yang kategory fokus gan___________________emoticon-Ngacir

Foto Lama Disandingkan Dengan Keadaan Sekarang emoticon-Belo


mungkin pilihannya kurang tepat gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sadewadawa
ane yang nomor 4 gan .. agak ga pas di romantis si gan, ane bukan orang romantis hehe emoticon-Cape d...


feeling agan kurang pas emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kim.hyoyeon
Ane yang nomor 7

bener gan, ane periang

kalo ga ada apa2 suka ketawa2 sendiri

emoticon-Ngakak

karakter manusia berdasarkan gambar


Your thread was visited by kim.hyoyeon


mantap emoticon-2 Jempol cuma hati" gan jangan terlalu sering ketawa sendiri tar di blang orang .... wkwkwemoticon-Ngakak
ane yg no 6 gan..
Ane riang menyenangkan emoticon-Malu (S)
ane no 1 gan
dan ternyata perlakuan ane mirip2 gt
thx gan inpohnya
ane no.2 gan rada bener gitu emoticon-Cool
ane nomer 5 gan :thumbsup
ane no 9 kayaknya emang iya gan emoticon-Big Grin
Thread repost y gan ..
Coz kyk` nya udah ad 2 thread sblumnya yg ngebahas bginian ..
Eh btW ane pilih 1 dan 4 .. emoticon-Matabelo
ane msh bngung dengan carakter ane gan emoticon-Hammer (S)
ane sih pendiem tapi jangan di usik aje emoticon-Big Grin