alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Artis Ini Menderita Gangguan OCD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c27bb148b46cd44000212/beberapa-artis-ini-menderita-gangguan-ocd

Beberapa Artis Ini Menderita Gangguan OCD

emoticon-I Love Indonesia (S)HALLO emoticon-I Love Indonesia (S)


Mari membahas tentang OCD, tapi OCD disini bukan "Obsessive Corbuzier's Diet" loh ya agan-agans !! OCD (Obsessive Compulsive Disorder) adalah merupakan suatu gangguan kecemasan pikiran di mana kepala terus dipenuhi dengan pemikiran yang menetap dan tidak dapat dikendalikan. Efeknya, seseorang terpaksa untuk terus-menerus mengulang tindakan tertentu yang akhirnya menyebabkan distress yang signifikan dan dapat mengganggu kegiatan sehari-hari.

Ditelisik secara bahasa, 'obsesi' adalah pikiran, impuls, dan citra yang mengganggu dan berulang yang muncul dengan sendirinya serta tidak dapat dikendalikan. Sedangkan, 'kompulsi' adalah perilaku atau tindakan mental repetitif yang mana seseorang merasa didorong untuk melakukan sesuatu dengan tujuan untuk mengurangi ketegangan yang disebabkan pikiran-pikiran obsesif.

Nah! Ternyata ada beberapa selebriti dunia yang mengaku mengalami gangguan OCD. Siapa sajakah?


Quote:


Nah! agan-agans pada menderita OCD juga kah? Semoga tidak yah, karena cukup mengganggu sekali untuk di kehidupan sehari-hari


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR emoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kirain OCD-nya mas dedi emoticon-Big Grin
Diubah oleh bm040814
Obsessive Compulsive Disorder gw kira yang courbuiser

btw beckam keknya baik baik saja yah keliatannya gan emoticon-Matabelo
kalo ocd versi david beckham ane juga iya , siapa sih yg ngga risih liat barang ga rapi hahahaha emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak langsung diganti komennya.. dibaca dulu atuh gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Ngakak berati agan 11-12 sama beckham. Tapi ada juga yg betah sama barang berantakan dimana-mana gan emoticon-Smilie
gangguan ane mirip jessica alba...


kirain itu biasa....
ternyata bukan OCD.a Dedy corbuser toh emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
tante ketty pery gede juga ya gan.. emoticon-Genit
wow masa nginjek garis trotoar aja OCD? emoticon-Matabelo
kalau ane sih pas nulis terus ketebalan tulisan ane gak sesuai dengan yang ane harapkan ane tebelin lagi tuh tulisan,pokoknya sampe ane ngerasa semua yg ane tulis tebelnya sama baru ane puas,makannya ane sering telat ngumpul tugas atau ulangan,itu OCD gak? Ane sih berharap banyak yg kaya ane,artinya ane normal2 aja
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mereka stress karena tekanan hidup sehari-hari tuh

tekanan dari media, terutama menyangkut citra dirinya masing-masing
semua orang pasti punya preferensi tentang segala hal..kalo ga sampe stress ya kayaknya masih normal
nyimak yah gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ternyata ocd yang lain toh
emoticon-Big Grin
kety perry gannnnnnnnnemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ane kira OCD deddy om emoticon-Ngakak
ane juga OCD kok gan emoticon-Big Grin
kirain ocd nya si botak gan.. emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di