alexa-tracking

help me teman teman buatin formulir rekam medis bayi baru lahir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c2644a2cb1707040000fe/help-me-teman-teman-buatin-formulir-rekam-medis-bayi-baru-lahir
help me teman teman buatin formulir rekam medis bayi baru lahir
Brader sister maaf sebelumnya bila salah kamar emoticon-Salah Kamar
ane ada tugas nih disuruh nyari formulir rekam medis bayi baru lahir
tapi di abah google ga nemu , jadi saya minta tolong banget tolong cariin emoticon-Sorryemoticon-Sorry
sebelumnya terimakasih emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By ipulfirmansyah
Brader sister maaf sebelumnya bila salah kamar emoticon-Salah Kamar
ane ada tugas nih disuruh nyari formulir rekam medis bayi baru lahir
tapi di abah google ga nemu , jadi saya minta tolong banget tolong cariin emoticon-Sorryemoticon-Sorry
sebelumnya terimakasih emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman


wani piro? emoticon-Big Grin
minta sama temen ente yang perawat atau dokter aja gan
ane juga ngga tau, ente nyari yang masih kosong atau yang udah berisi data gan?
Ane ga ngerti yang ginian gan, mungkin di bawah ane ada yang tahu..
Setau ane Rekam Medis seseorang itu rahasia gan, jadi ente ga mungkin nemuin di mbah google gan....
Quote:Original Posted By ciciwiwuw
minta sama temen ente yang perawat atau dokter aja gan
ane juga ngga tau, ente nyari yang masih kosong atau yang udah berisi data gan?

Yang kosong gan formatnya ajah
yah kurang faham ane gitu gan
gabisa bantuin deh