alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arti Ciuman/Kissing Bibir lama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c253f17cb17257e0001e1/arti-ciuman-kissing-bibir-lama

Arti Ciuman/Kissing Bibir lama

Arti Ciuman/Kissing Bibir lama

1. [URL="Ciuman lama tanpa serangan berubi-tubi"]ciuman yang tanpa serangan alisa diam[/URL]
Anda hanya dicium diam lama tanpa ada pergerakan tangan, mulit atau bibir. Artinya ini adalah ciuman kasih sayang dan rindu. Ciuman jenis ini juga sering dilakukan sebagai ciuman perpisahan.

2. [URL="Ciuman yang di iringi serangan"]ciuman yang diiringi serangan[/URL]
Anda dicium di cumbu dan diserang oleh bibirnya yang seksi sehingga membuat anda kewalahan. Artinya ini adalah ciuman nafsu.

3. Ciuman yang diiringi dengan tangan yang merayap
Anda tidak hanya di cium tapi juga tangannya bermain-main di sekitar badan anda. Artinya ini ciuman penuh nafsu dan si dia ingin intim dengan anda.

Mungkin dari ketiga ciuman diatas, ciuman nomer satu(1) yang terbaik karena dilakukan dengan penuh kasih sayang. semoga bermanfaat rekan-rekan semuanya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
Diubah oleh: fathanknight
Urutan Terlama
ciuman basah ya??? gue suka itu jek...
bikin kepayang da
waaaaw !!!!
no. 3 bro.. wkkwkkkkkk
cipika cipiki ane taunya..
dari emak ane dulu..hehe
emoticon-Baby Boy 1
wakakakka jadi itu toh maksudnya emoticon-Ngakak
nice gan, thanks yaa
Inti` nya ciuman yang ke 2 dan 3 tuh udah kaga bener dah ..
Tp yang ke 2 emang paling enak sih .. emoticon-Hammer2
wah mantap tritnya gan
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
wah....dosa gansss inget dosa.... emoticon-Najis
French kiss paling nikmat gan emoticon-Malu (S)
jangan lupa kumur2 pake listerine dulu sebelum tukeran jigong emoticon-Najis (S)
Jomblo gan emoticon-Malu (S)
besok di coba ahh.. emoticon-Ngacir
Ciuman no 3 gan...
ane taunya cuman cium tangan aj gan emoticon-Malu (S)
kalo ane cimun+tangan meraba+anu kluar masuk emoticon-Ngakak
jadi kepingin ciuman liat postingan agan emoticon-Ngakak
ciuman enak deh bikin seneng emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di