alexa-tracking

Jebakan Polisi di Busway

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c23d9ffca17472e000206/jebakan-polisi-di-busway
Hepi 
Jebakan Polisi di Busway
Uda jelas ngelanggar ngelewat busway, uda jelas salah, kok ngerasa dijebak? aneh orang2 ini gan, wkwk emoticon-Ngakak
Kalo ga mau macet alasannya, ya naek bus transjakarta dong emoticon-Big Grin

jadi yg salah sapa gan?pengendara, polisi, atau jalur transjakarta nya?emoticon-Ngakak

Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/02/123252/2429648/10/2/jebakan-polisi-di-jalur-transjakarta"]sumber[/URL]

No offense ya gan emoticon-Sorry

Quote:


Quote:


Quote:

wah ini iklannya nyindir bgt ama thread nya, haha
iye gan parah tuh emoticon-Mad

ane pernah kena tuh untung temen gw modelnya kek polisi emoticon-Ngakak

lolos deh
untungnya rute ke kantor ane nggak ada jalur busway , malah sekarang kadang kadang pake commuter line.
KASKUS Ads
Intinya tuh org yg nerobos busway cuma patuh kalo pas ada polisi.....
emoticon-Ngakak jebakan betmen gan,,
Apapun alasannya masuk jalur busway adlh pelanggaran emoticon-Big Grin yg bisa lolos BEJO. Yg ketilang APES emoticon-Ngakak
wakakkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang gan, cuma begini caranya biar jalur busway steril dari kendaraan lain emoticon-Hammer2
wakakaka makanya tertib tong emoticon-Big Grin
Kenapa gak jaga di awal jalur trans jakarta ?? Lha kan dah ada rambu2nya bejibun di awal jalur ?? Pada gak bisa liat atau pura2 gak liat ??

Kalo gw malah usulnya pelanggar jalur trans jakarta SIMnya dihanguskan, karena tidak bisa membaca rambu2 di awal jalur trans jakarta yang berarti pula tidak lulus uji tertulis ujian SIM !!

CMIIWW
ya intinya jangan ngelanggar dong emoticon-Cape d...
klo ngelanggar trus ditilang ya wajar kan ??? kecuali klo gak salah th baru protes, mau enaknya aja nh masyarakat emoticon-Cape d...
mantap juga sih gan...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ada" aja ngelak nya ya
klo yg nangkep batman, dibilang jebakan batman emoticon-Ngakak
wah gan jebmennya polisi kayaknya ya emoticon-Ngakak
ga bisa disalahin jg sih... kl kita2 pemakai jalan tertib, ya ga perlu risih jg mereka jagain jalur busway kan emoticon-Smilie
Jadi bingung yah bodoh siapa ya gan.. emoticon-Ngakak
Iya betul jebakkan Gan...
Adanya duluan mana Gan..., motor dulu atau Busway dulu....
Hrsnya Busway bikin jlnan sendiri, jgn nyabot py kendaraan laen...
Quote:
emoticon-Ngakak

berarti tertib kalo ada polisi doang
bagus kalo gitu
lanjutkan
koreksi diri masing2 aja deh,buat pelajaran gan jangan lewat jalur busway lg
haha berarti dia patuh kalo ada polisinya doang dong.. emoticon-Ngakak