alexa-tracking

Video Monster Raksasa Di Vietnam Bikin Heboh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c231bbdcb173b79000174/video-monster-raksasa-di-vietnam-bikin-heboh
Video Monster Raksasa Di Vietnam Bikin Heboh
Spoiler for No Repsol Gan:

Banyak hewan eksotis dan aneh di Asia yang mempesona wisatawan, namun mungkin belum ada yang seheboh ini. Di Youtube, sebuah video yang diduga dari Vietnam membuat kaget banyak orang karena diberi judul 'Giant Monster'.


Quote:




Ni Foto-Fotonya gan..
Quote:


Daftar Pustaka gan

== goo.gl/MrakXO
== goo.gl/kE5jUC

Woww emoticon-Matabelo
sperm whale??

Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
wah gde bener
image-url-apps
emoticon-Matabelo gede bgt
wah apaan tuh emoticon-Matabelo
gede banget emoticon-Takut
kyk nya itu ikan paus deh emoticon-Cape d... (S)
itu ko kya belut...?? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo widih gede amat tu binatang,
Seremmm guedhe beener kayak paus gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Rada mirip paus mnurut ane gan..
emoticon-Matabelo
Panjang banget gan , itu belut raksasa ya ?? emoticon-Matabelo
Bener agan diatas...itu ikan Paus..sebangsa Sperm Whale...
emoticon-Matabelo ebuet ngeri apaan tuh gan emoticon-Matabelo
Quote:


ane setuju dengan pendapat agan
ini bukan ikan paus gan?
binatang apa yah gan emoticon-Takut
kok g ada matanya emoticon-Takut
itu apaan ya gan? emoticon-Matabelo
gede banget emoticon-Matabelo
iya bener kata atas atas atasnya lagi gan.. sejenis ikan paus itu.. emoticon-Matabelo

tapi kenapa bisa nyasar jauh dari laut yak..
emoticon-Matabelo sekilas kayak ikan ...mirip ikan paus,- tp bisa juga itu ikan paus yg terdampar emoticon-Matabelo