alexa-tracking

7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c22cabecb174e7500019d/7-kalimat-ini-bangkitkan-gairah-wanita-cowok-masuk
Love 
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for No Repost:

7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin Bantu Rate dulu ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Terima kasih abu gosoknya
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]


emoticon-I Love Kaskus (S)Halo para pecinta Forum The Loungeemoticon-I Love Kaskus (S)

Ketemu lagi ama ane andita2623yg pada hari ini bermaksud berbagi ilmu dengan para kaskuser beristri yang hobi nongkrong di mari.Langsung aja ya gan,cekidot

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:


Gimana gan?mantap kan?emoticon-Big Grin
silakan dicoba gan tapi khusus yang udah menikah hehehe
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]


Spoiler for Klik:




Thanks
emoticon-Shakehand2



Spoiler for Bonus Gambar Cewek Bergairah BB+:
Pertamax Hanya Untuk TS yg Gantheng

7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
image-url-apps
wew bisa di coba nanti malam nih kalau gi di ranjang ama istri emoticon-Genit

keknya sih bener semua tuh kalimat2nya gan
KASKUS Ads
image-url-apps
langsung praktek gan
mumpung hujan
itu bener gan, ane dpt Tips dr temen ane kl kita mau makin Hot berhubungan intim. slbh baik kita sering2 memuji dia, trus keluarin kata2 yg halus. si pasangan kita pasti malah makin Hot mainnya.

otak lendir agan ini....emoticon-Ngakak
Quote:

Silahkan dicoba gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Selamat bergerilya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Pengalaman nih kayaknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

gak pa2 gan,dari pada otak ababil emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kamu membuatku berimajinasi : bahan coli ya gan emoticon-Big Grin?
bener gan, bilangnya di bisikin di telinganya pasti si cewek langsung beeeeuuuhh emoticon-Matabelo
Quote:


Imajinasinya lain mengartikannya emoticon-Cape d...
Quote:


yg berpengalaman pun mulai bermunculan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bakal ane coba gan
image-url-apps
Kamu luar biasaaaa *versi Ariel Noah.. Haha
image-url-apps
Bagus gan!!thx info ny,,
image-url-apps
Nais trit gan..

Baru tahu nih ane..heheehe
wah TS sangat berpengalaman nih. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Ohh inspirasinya dari dimari ya gan? ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
asal yg di puji bukan istri orang aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
dopost gan
wah harus di coba nih emoticon-Ngakak
nuhun info nya emoticon-Big Grin