alexa-tracking

7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c22cabecb174e7500019d/7-kalimat-ini-bangkitkan-gairah-wanita-cowok-masuk
Love 
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for No Repost:

7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Bantu Rate dulu ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Terima kasih abu gosoknya
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]


emoticon-I Love Kaskus (S)Halo para pecinta Forum The Loungeemoticon-I Love Kaskus (S)
Ketemu lagi ama ane andita2623 yg pada hari ini bermaksud berbagi ilmu dengan para kaskuser beristri yang hobi nongkrong di mari.Langsung aja ya gan,cekidot
Spoiler for Ilustrasi:

Quote:7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita


Rasa jemu dalam hubungan seksual bisa saja menghampiri suami istri yang telah bertahun-tahun menikah. Percintaan jadi hambar. Cara mengatasinya tak melulu hanya dengan variasi posisi bercinta. Terkadang, yang perlu dilakukan sederhana: berkata-kata.

Bisikan lembut dan penuh tekanan di telinga, bisa menggetarkan hati wanita. Suara dalam pria membuat jantung mereka berdetak lebih kencang dan perut mereka mulas tak karuan. Kekuatan kata-kata juga bisa membuat mereka lebih bergairah. Percintaan pun memanas.


Mengutip laman Mens Health, berikut 7 kalimat yang bisa membuat wanita begitu menginginkan Anda.

Pelan-pelan saja
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for pic:

Ucapkan dengan sungguh-sungguh saat pertama menjamah wanita, atau saat kembali akan berhubungan seksual setelah dia melahirkan. Kata-kata ini akan membangkitkan kepercayaannya.

Kamu begitu indah
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for pic:

Berikan pujian yang lebih detail. Mungkin lengkung senyumnya, jari-jarinya, atau matanya. Lakukan sambil menatap dalam. Dengan begitu, dia yakin Anda tidak mengucapkannya pada wanita lain.

Kamu
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for pic:

Semakin sering dan personal pengucapannya, semakin merangsang bagi wanita. Sebab, mereka menganggap itu pujian pribadi dan lebih merasa dianggap seksi. “Kamu melakukannya dengan baik” punya kesan yang berbeda dibanding “Ini baik sekali”.

Ciuman yang bagus
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for pic:

Setiap ada pergerakan, beri respons berupa kata-kata yang tak berlebihan. Misalnya, pujian setelah ia mencium. Itu membuat wanita tersanjung dan tahu apa yang dia lakukan berpengaruh pada Anda. Jika diam saja, mereka akan sibuk berpikir jelek tentang dirinya sendiri.

Kamu membuatku berimajinasi
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for pic:

Saat dilontarkan pada pasangan, wanita akan merasa dirinya seksi saat itu juga. Mereka bangga karena bisa membangkitkan imaji di otak pria. Hasilnya, mereka lebih bergairah.

Aku ingin membuatmu lebih baik
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for pic:

Baik pria maupun wanita, ingin merasakan orgasme saat bercinta. Tapi, terlalu fokus menuju puncak membuat masing-masing tak menikmati percintaan itu sendiri. Kalimat ini, lebih menggetarkan wanita.

Kamu mengagumkan
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Spoiler for pic:

Setelah percintaan, lontarkan komentar ini. Daripada “Permainan yang hebat”, lebih baik memujinya dengan kata “Kamu mengagumkan”. Sebab, wanita jadi lebih dihargai, tak merasa ‘diperbudak’.
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast



Gimana gan?mantap kan?emoticon-Big Grin
silakan dicoba gan tapi khusus yang udah menikah hehehe
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]


Spoiler for Klik:




Thanks
emoticon-Shakehand2



Spoiler for Bonus Gambar Cewek Bergairah BB+:
Pertamax Hanya Untuk TS yg Gantheng
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
wew bisa di coba nanti malam nih kalau gi di ranjang ama istri emoticon-Genit

keknya sih bener semua tuh kalimat2nya gan
langsung praktek gan
mumpung hujan
itu bener gan, ane dpt Tips dr temen ane kl kita mau makin Hot berhubungan intim. slbh baik kita sering2 memuji dia, trus keluarin kata2 yg halus. si pasangan kita pasti malah makin Hot mainnya.

otak lendir agan ini....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokomapan
wew bisa di coba nanti malam nih kalau gi di ranjang ama istri emoticon-Genit

keknya sih bener semua tuh kalimat2nya gan

Silahkan dicoba gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By BANKwawan
langsung praktek gan
mumpung hujan

Selamat bergerilya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cimrinaja
itu bener gan, ane dpt Tips dr temen ane kl kita mau makin Hot berhubungan intim. slbh baik kita sering2 memuji dia, trus keluarin kata2 yg halus. si pasangan kita pasti malah makin Hot mainnya.


Pengalaman nih kayaknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ndorokakung12
otak lendir agan ini....emoticon-Ngakak

gak pa2 gan,dari pada otak ababil emoticon-Ngakak (S)
kamu membuatku berimajinasi : bahan coli ya gan emoticon-Big Grin?
bener gan, bilangnya di bisikin di telinganya pasti si cewek langsung beeeeuuuhh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Abc..Z
kamu membuatku berimajinasi : bahan coli ya gan emoticon-Big Grin?


Imajinasinya lain mengartikannya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ciciwiwuw
bener gan, bilangnya di bisikin di telinganya pasti si cewek langsung beeeeuuuhh emoticon-Matabelo


yg berpengalaman pun mulai bermunculan emoticon-Matabelo
Bakal ane coba gan
Kamu luar biasaaaa *versi Ariel Noah.. Haha
Bagus gan!!thx info ny,,
Nais trit gan..

Baru tahu nih ane..heheehe
wah TS sangat berpengalaman nih. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bigdigger
Kamu luar biasaaaa *versi Ariel Noah.. Haha


Ohh inspirasinya dari dimari ya gan? ? emoticon-Ngakak
asal yg di puji bukan istri orang aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dopost gan
wah harus di coba nih emoticon-Ngakak
nuhun info nya emoticon-Big Grin
×