alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c22cabecb174e7500019d/7-kalimat-ini-bangkitkan-gairah-wanita-cowok-masuk

7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]

Spoiler for No Repost:

7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin Bantu Rate dulu ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Terima kasih abu gosoknya
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]


emoticon-I Love Kaskus (S)Halo para pecinta Forum The Loungeemoticon-I Love Kaskus (S)

Ketemu lagi ama ane andita2623yg pada hari ini bermaksud berbagi ilmu dengan para kaskuser beristri yang hobi nongkrong di mari.Langsung aja ya gan,cekidot

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:


Gimana gan?mantap kan?emoticon-Big Grin
silakan dicoba gan tapi khusus yang udah menikah hehehe
7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]


Spoiler for Klik:




Thanks
emoticon-Shakehand2



Spoiler for Bonus Gambar Cewek Bergairah BB+:
Diubah oleh andita2623
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Pertamax Hanya Untuk TS yg Gantheng

7 Kalimat Ini Bangkitkan Gairah Wanita [Cowok Masuk!]
Diubah oleh andita2623
wew bisa di coba nanti malam nih kalau gi di ranjang ama istri emoticon-Genit

keknya sih bener semua tuh kalimat2nya gan
langsung praktek gan
mumpung hujan
itu bener gan, ane dpt Tips dr temen ane kl kita mau makin Hot berhubungan intim. slbh baik kita sering2 memuji dia, trus keluarin kata2 yg halus. si pasangan kita pasti malah makin Hot mainnya.

otak lendir agan ini....emoticon-Ngakak
Quote:

Silahkan dicoba gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Selamat bergerilya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Pengalaman nih kayaknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

gak pa2 gan,dari pada otak ababil emoticon-Ngakak (S)
kamu membuatku berimajinasi : bahan coli ya gan emoticon-Big Grin?
bener gan, bilangnya di bisikin di telinganya pasti si cewek langsung beeeeuuuhh emoticon-Matabelo
Quote:


Imajinasinya lain mengartikannya emoticon-Cape d...
Quote:


yg berpengalaman pun mulai bermunculan emoticon-Matabelo
Bakal ane coba gan
Kamu luar biasaaaa *versi Ariel Noah.. Haha
Bagus gan!!thx info ny,,
Nais trit gan..

Baru tahu nih ane..heheehe
wah TS sangat berpengalaman nih. emoticon-Matabelo
Quote:


Ohh inspirasinya dari dimari ya gan? ? emoticon-Ngakak
asal yg di puji bukan istri orang aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dopost gan
Diubah oleh bhasibuan
wah harus di coba nih emoticon-Ngakak
nuhun info nya emoticon-Big Grin
nice trid gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di