alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c1c9bf8ce176502000122/nubi-mohon-bantuan-nya-puh
nubi mohon bantuan nya puh
ane bru 1 bulan ini mulai lagi usaha jualan martabak, sebelum nya sempat vakum ampir 8 bln an, pada saat di tempat lama penjualan bisa di bilang bagus lah nah sekarang pas buka lagi pindah 100m dari tempat lama dan penjualan sangat2 mengecewakan, ane nga tau apa faktor tempat atau apa yg buat sepi.. mohon di terawang puh, ane juga lagi pertimbangkan untuk pindah tempat dan sisa kontrakan tinggal 1 hari lagi.

makasih sebelum nya

Spoiler for gambar tempat usaha:
sepi tempatny om? lokasiny daerah mna?
Quote:Original Posted By deadmanksih
sepi tempatny om? lokasiny daerah mna?


di bandung puh, ane ambil poto nya semalem sekitar jam 12 keatas

gak ada masalah cuma gak kliatana aja tuh emoticon-Matabelo
tambah banner ato spanduk aja gan emoticon-Kiss
tempatnya kurang strategis mungkin gan
Cuma selisih 100m tp pendapatan ud beda banget..
Sek..sek..tak mikir sek..
anggap aja mulai baru
mari telaah dari segi " place "
berhubung gk tau tkpnya bagaiman persisnya dari titik a trus pindah 100m dari titik b
apakah dari titik a itu dikasih informasi bahwa usaha telah pindah ke titik b ?
kuatin juga dari sisi " promosi "
byk faktor sebenarnya yg mempengaruhi baik itu loyalitas/kepuasan konsumen atau penambahan omset / penurunan omset
dari segi supra ?
nanti aja deh
yang sabar gan namanya jg usaha .. bisa naik bisa turun.. saran2 diatas silakan dipraktekin mudah2an berubah
yang sabar gan namanya jg usaha .. bisa naik bisa turun.. saran2 diatas silakan dipraktekin mudah2an berubah
Quote:Original Posted By semutgulat
Cuma selisih 100m tp pendapatan ud beda banget..
Sek..sek..tak mikir sek..


100 meter tu jauh loh emoticon-Ngakak (S), indo ama alfa aja yg sebelah2an bisa beda pendapatan
Pasang spanduk kek gan...buat narik perhatian.....n namanya usaha jg kadang gt gan....yg ptng sbar n bserah ma yg datas...
ane bantu doa aja yagan biar rejekinya agan dilancarkan,mendapat rejeki yg banyak dan halal agar bs menjadi saluran Tuhan dalam membagikan berkat kepada sesama lainnya. Amin.
Quote:Original Posted By almasy2000


100 meter tu jauh loh emoticon-Ngakak (S), indo ama alfa aja yg sebelah2an bisa beda pendapatan


dari segi " product "
silahkan buatkan 1 porsi semua rasa emoticon-Hammer2
ke mbah yg satu ini gan
ntar biar dia yg nilai
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By almasy2000


100 meter tu jauh loh emoticon-Ngakak (S), indo ama alfa aja yg sebelah2an bisa beda pendapatan


mbah gubes.. pm ku dibales dung..
Quote:Original Posted By almasy2000


100 meter tu jauh loh emoticon-Ngakak (S), indo ama alfa aja yg sebelah2an bisa beda pendapatan


Mangkanya itu mbah..ato jangan2 dulu pelarisannya model ditanam ye?! emoticon-No Hope
Maap mbahguru klo murid sok tau emoticon-Hammer2
coba kasih discount 30%(kalo bisa 50% lebih bagusemoticon-Hammer) selama sebulan, pasang spanduk discount gede-gedeemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By semutgulat


Mangkanya itu mbah..ato jangan2 dulu pelarisannya model ditanam ye?! emoticon-No Hope
Maap mbahguru klo murid sok tau emoticon-Hammer2


wah kalo itu ane bold nga pake gan emoticon-Smilie
hmmm 100 meter yak.
foto tmpt lama nya gan..
Quote:Original Posted By starshipjunk


wah kalo itu ane bold nga pake gan emoticon-Smilie


Maap klo ane ngawur gan..
Coba sholat hajat aje minta petunjuk dengan tulus