alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantai Kayu Arum, pantai tersembunyi di Gunung Kidul
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c1abd1bcb179c07000157/pantai-kayu-arum-pantai-tersembunyi-di-gunung-kidul

Pantai Kayu Arum, pantai tersembunyi di Gunung Kidul

Quote:




Quote:


Spoiler for Pantai Kayu Arum:


Spoiler for Pantai Kayu Arum:




Spoiler for Pantai Kayu Arum:



Spoiler for Pantai KayuArum:


Quote:


Quote:




Spoiler for Sumber:
Diubah oleh: cupumaning
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kapan ya bisa backpaker emoticon-Berduka (S)
kasi rute ke sana gan
wah keren juga tempatnya gan emoticon-Matabelo

btw baru tahu di gunung kidul ada pantainya gan
wah indah bgt ada pantai di balik gunung emoticon-Matabelo
Quote:


Ayo sama saya gan emoticon-Kiss

Quote:


Ane cuma sekedar share gan, cita² pengen kesana gitu emoticon-Malu (S)

keknya tempatnya masih terisolir. masih alami
sama kayak tempat ane gan
PACITAN kota seribu goa dan pantai
ane baru denger tuh namanya
indah banget ya emoticon-Matabelo
calon HT nih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol (S)
mantab bener pantainya... di gunung kidul emang banyak banget pantai-pantai yg belum terjamah khalayak ramai gan, tapi begitu terjamah pasti jadi rusak, kotor, dan kayak ga terawat gitu emoticon-Sorry
wah yang ini bagus ,di belakang ada pemandangan hijaunya,ane taunya baron sama sundak doang
itu tempatnya di mana gan..? emoticon-Bingung (S). ane bukan orang gunungkidul. tapi ane pernah 3 tahun di sana. dan baru kali ini ane tau klo ada yang namanya pantai kayu arum.?emoticon-Bingung.

btw, nice share gan...
Diubah oleh ikhsanudinz
keren gan,moga selalu di jaga keindahannya....
Quote:



Harus gan di jaga!emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
di daerah mana tuh gan ???emoticon-Hammerhammer
Bisa minta gambar petanya gan?
wah pantai tersembunyi ya indah banget
pasti masih bersih ya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kalo pulang kampung ane kesana ah
wiiih keren gan emoticon-Matabelo






page one locked
emoticon-Matabelo amazing gan keren banget.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di