alexa-tracking

11 Trik : Terlihat Lebih Ramping di Foto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c19eb3ecb177308000002/11-trik--terlihat-lebih-ramping-di-foto
Inspiratif 
11 Trik : Terlihat Lebih Ramping di Foto
11 Trik : Terlihat Lebih Ramping di Foto

KOMPAS.com - Rasanya kita semakin sering saja melihat seseorang, entah sendiri atau bersama-sama, berfoto. Ya, tujuannya kalau bukan untuk mengganti foto profil tentu untuk "narsis" di media sosial.

Tetapi kalau dicermati cukup banyak perempuan yang sukanya bersembunyi di belakang temannya agar tubuhnya tak terlihat. Alasannya, takut terlihat gemuk. Yang lebih mengganggu lagi, kalau ternyata di hasil foto tubuhnya terlihat gemuk, pasti minta diulang. Biar nggak ribet, sebenarnya ada loh cara mudah untuk terlihat lebih kurus di foto.


1. Pilih pakaian yang sesuai
Kalau Anda sudah punya janji dengan teman untuk berkumpul, maka pasti ada momen untuk foto bareng. Nah, kalau sudah begini pastikan Anda memakai baju yang sesuai dengan bentuk badan dan membuat Anda terlihat lebih kurus. Cara terbaik untuk terlihat kurus di foto adalah dengan menggunakan baju dalam satu warna. Misalnya, gaun shapewear satu warna.

2. Hindari angle bawah
Kecuali Anda di foto oleh fotografer model profesional sekelas Annie Leibovitz dan fotografer profesional lainnya, jangan pernah biarkan diri Anda untuk difoto dari bawah. Ini adalah sudut yang paling tidak menarik dan membuat tubuh Anda jadi lebih besar. Akan lebih baik kalau kamera berada tepat di depan mata atau sedikit lebih tinggi. Dengan sudut ini, Anda harus bisa melihat ke atas dan memanjangkan leher serta dada.

3. Angkat dagu
Anda mungkin merasa aneh ketika harus melakukan ini. Namun cara ini tergolong efektif untuk membuat wajah sedikit lebih tirus dan tak ada dagu ganda. Cara lain untuk menghindari dagu ganda adalah dengan menempelkan lidah ke langit-langit mulut sambil tersenyum. Heidi Klum dan Renne Zellweger adalah selebriti yang sering menggunakan cara ini.

4. Putar tubuh
Sudah banyak selebriti yang melakukannya. Agar tubuh terlihat lebih langsing maka ubahlah posisi tubuh Anda ke samping (ke arah kamera) dan posisikan satu kaki di depan kaki yang lain. Arahkan kaki ke kamera dan tumpukan berat badan pada kaki belakang.

5. Posisi lengan
Pernah bertanya-tanya mengapa setiap model atau selebriti selalu berpose dengan tangan dipinggang? Mungkin ini pose wajib model? Salah! para model melakukan hal ini untuk memastikan bahwa lengan atas mereka terlihat lebih proporsional dan tidak lebih besar daripada tubuhnya. Coba bandingkan jika Anda berpose dengan lengan yang menempel di tubuh, pasti terlihat lebih besar.

6. Tatanan rambut
Beberapa aturan tata rambut akan membuat leher terlihat lebih panjang dan kecil. Namun ikatan seperti bun (cepol di atas kepala), kepang, atau ekor kuda yang terlalu kencang akan menciptakan sudut batas yang terlalu keras dan tegas sehingga wajah terlihat lebih besar.

7. Duduk cantik
Pose paling baik untuk berfoto adalah berdiri. Namun jika harus duduk, pastikan untuk menyilangkan kaki di pergelangan kaki. Ini akan membuat paha dan betis terlihat lebih ramping.

8. Hindari sinar matahari langsung
Sinar matahari akan membuat Anda menyipitkan mata karena silau. Mata yang menyipit akan membuat wajah terlihat lebih gemuk. Sebenarnya sore atau malam hari adalah waktu paling tepat untuk berfoto di luar ruangan.

9. Jarak dengan kamera
Ini adalah aturan yang paling mendasar: apapun yang lebih dekat dengan kamera akan terlihat lebih besar.

10. Gunakan tas
Kalau kebetulan Anda menggunakan baju dengan detail yang rinci di bagian yang kebetulan "membesar" maka gunakan trik lama. Pegang tas Anda untuk menutupi bagian yang membesar ini.

11. Hindari "cheese"
"Cheese" adalah kata paling sering diteriakkan saat berfoto. Coba lihat di cermin, apa yang terjadi dengan mulut saat meneriakkan kata ini? Ya, senyum tak alami dan pipi yang membesar. Tersenyumlah dengan alami saat berfoto.

Sumber : StyleCaster
ane gak perlu trik gan
soalnya ane udah ramping emoticon-Big Grin
badan ane udah kurus gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By ^_^v
ane gak perlu trik gan
soalnya ane udah ramping emoticon-Big Grin

good good emoticon-Big Grin emoticon-Jempol emoticon-Rate 5 Star
wew bini gw sih udah ramping gan emoticon-Genit

ga perlu tehnik2 kek gitu

btw makasih infonya
trik kek gini cocok buat yg seneng narsis di socmed
ane udah seksi nih gan emoticon-Malu (S)
jadi di foto gmn pun ttp seksi emoticon-Malu (S)
ribet,,sotosop aja






Tigel
I Love Indonesia
mumpung badan ane gemuk
bisa cobain tipsnya nih
oke gan ane terapin emoticon-Rate 5 Star
nice share emoticon-Cendol (S)
ocd dulu gan biar langsung ramping
kl gak mampu lansung aja COD
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gitu ya triknya
hmm ane foto bakalan pake trik gini deh biar terlihat ramping slim emoticon-Big Grin