alexa-tracking

Hati-Hati dengan Pelaku Tabrak Lari Honda Jazz Silver B 1185 KJ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c17643ecb178e6d00020a/hati-hati-dengan-pelaku-tabrak-lari-honda-jazz-silver-b-1185-kj
Hati-Hati dengan Pelaku Tabrak Lari Honda Jazz Silver B 1185 KJ
Kejadian tanggal 16.11.2013
Motor ditabrak Mobil dari belakang.

Saya menulis ini supaya semua mata melihat dan bisa memberikan informasi pada saya dan kantor polisi terdekat atau Polres Metro Tangerang terkait Tabrak Lari yang saya alami di Jalan Daan Mogot sebrang PT. PCP - Pelita Cengkareng Paper --> (arah kalideres ke batu ceper), tangerang. Persisnya sekitar 100 meter sebelum belok ke Poris.
Gini Gan ceritanya :
Ane dari Kalideres arah ke Poris lewat jalan daan mogot ada di posisi jalur tengah agak ke kanan sedikit. kondisi jalanan lancar dan tiba-tiba *gubrak* ane jatoh dan motor lainnya dibelakang ane juga ikut rem mendadak dan jatoh juga, sekitar 4 motor. posisi kaki kiri ane uda di stang dan badan uda di aspal. sepatu kiri ancur, tangan kiri ga bisa digerakin dan memar. akhirnya orang lewat bantuin berdiriin motor ane. trus yang nabrak ane cewek, langsung minggir ke kiri dan ane langsung berdiri samperin yang nyetir supaya dia gak kabur. gak lama dia keluar dari mobil dan malah ngotot karena spionnya kesenggol tangan kanan ane pas deketin mobilnya setelah berdiri. dia minta ganti spionnya ane bilang minta maaf gak sengaja dan ane bersedia ganti tapi dia ga bersedia ganti kerusakan motor ane dan ga mau mengaku bersalah udah nabrak ane. gak lama sekitar 5 menitan sodaranya ( mungkin ) lewat dan sepertinya mereka beriringan mungkin hanya beda jarak aja. sodaranya (ngakunya) naik avanza silver tapi ane lupa plat nya nomor berapa. turun 2 orang suami-istri, yang cowok mukanya item, rambut pendek, tinggi sekitar 165 cm dan pake kaos putih, yang istrinya (mungkin) ngaku polwan lagi hamil dan marah-marahin ane sambil nempelin kartu pengenal anggotanya ke muka ane (ane ga bisa liat namanya siapa), "kamu itu ga usah cari masalah, dia itu cewek gak mungkin kabur ngapain kamu ambil kunci mobilnya dan rusak spionnya?". ane belom sempet ambil kuncinya, sepionnya cuma nekuk aja dibilang rusak. trus yang nabrak ane ngakunya suaminya "anggota" juga, tapi ane gak percaya. trus si orang yang ngaku polwan ini minta STNK ane dan mau nahan ane dan sampe sekarang ane inget banget kalimatnnya, begini "sini STNK kamu, kamu saya tahan. gak takut kamu ya sama polisi?". ane jawab "ibu tidak berhak tahan STNK saya, apalagi nahan saya. ibu bukan Polantas dan sedang tidak dalam dinas, dan tidak pakai seragam. apa hak ibu!!!". gak lama ane nelp bokap and adek ane suruh jemput minta bantuan sambil ceritain. eh ane digampar sama suaminya yang ngaku polwan ini, katanya "jangan sembarangan kamu ya bilang mau ditahan..."

sampai sekarang ane gak nemuin itu mobil Honda Jazz Siver B 1185 KJ ( 04.2010 )
ane uda bikin laporan ke POLRESTRO Tangerang Kota dan belum juga ditemukan si pelaku. Alamat STNK uda didapet dan ternyata alamatnya fiktif dan gak sesuai dengan data Samsat Pusat. nama di STNK tertulis Morita dan alamat ada di Pantai Indah Kapuk (maaf detail tidak bisa di share takut kena UU ITE ). perkembangan terakhir hari minggu tanggal 01.12.2013 ane ke Polres belum ada hasil tentang dimana posisi si pelaku. Belum juga ada perkembangan selanjutnya.

Mohon Bagi yang mengetahui posisi mobil Honda Jazz B 1185 KJ atau pernah melihat entah dimana tolong info disini, kalau ada foto boleh di upload disini, kalau ketemu dijalan boleh bantu ikutin kalau boleh sekalian telp ke Polres Metro TGR Kota di nomor 021-552-2322 bagian Laka Tim 2. sebut saja Tabrak Lari dengan pelaku Honda Jazz Silver B 1185 KJ. atau bisa langsung telepon ke 08-999-033-022.

thanks.

Spoiler for B 1185 KJ:


Spoiler for TKP:

TKP ada dibelakang Bus ini sekitar 5 meter dibelakang Bus.

Spoiler for pt.pcp:
kumpulin bukti gan
lalu bikin laporan d polisi emoticon-Big Grin
Quote:

Udah Gan, sekarang tinggal nyari si Pelaku aja gan. kalo liat dijalan kabarin di nomor yang diatas gan. thanks.
ane doain gan smoga pelakunya ketangkepp, ane respect sama agan
Benerin dulu tulisannya, jgn kebawa emosi gitu ...
Ente bawa mobil atau motor sih ???
Ditulisnya ganti rugi mobil, tapi bisa jatoh n kaki di setang emoticon-Bingung (S)
Quote:


sama, ane juga bingung ini.. ganti rugi mobil apa motor ?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Thanks Gan, uda ane edit.. emoticon-Big Grin
wah piye to nabrak gak tanggung jawab. kehar terus gan biar amsyong
bunuh aja bro....!!!
anggota apaan? anggota sempak??
semoga kebenaran yg akan menang...


untuk arogansi dan egoisme.... ingat karma
semoga ketangkep gan..sabar gan..
Quote:


what the kamsud ? emoticon-Thinking
mungkin dy spion ny electric gan,, kan rusak klo di paksa lipet,,
btw, tampolin gan si suami,, ane DUKUNG!!

Quote:
semoga cepet ketemu gan mobilnya aamiin
''kondisi jalanan lancar dan tiba-tiba
*gubrak* ANE JATOH dan motor
lainnya dibelakang ane juga ikut rem
mendadak dan jatoh juga''

'' dia ga bersedia
ganti kerusakan MOBIL ane''
ente jatoh dari mobil?
hebat emoticon-Matabelo
Quote:


spion elektrik kalau dipaksa lipet juga ga langsung rusak kok gan ane pernah ngalamin...gpp tuh
semoga cepet ketangkep tuh orang emoticon-I Love Kaskus (S)
ga punya otak tuh orang emoticon-Marah
kalo ane jadi agan langsung ane tahan kunci mobilny trus bawa kekantor biar langsung diselesain !
semoga cepet ktmu gan.
geram ane ama kata* sok mereka !
dikira kita rakyat biasa takut sama oknum polushit kaya mereka ? FAK FOR THEM !!!

semoga cepet ketemu gan.
sekarang agan udah ga papa?
segera laporin aja gan ke polisi. biar langsung ditangkapemoticon-Cool
×