alexa-tracking

FARHAT ABAS TIDAK AKUI ANAKNYA, AHMAD DHANI YG MAU NGURUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c16eec0cb17434e000067/farhat-abas-tidak-akui-anaknya-ahmad-dhani-yg-mau-ngurus
FARHAT ABAS TIDAK AKUI ANAKNYA, AHMAD DHANI YG MAU NGURUS
Selama 12 tahun Gusti tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah. Hal itu lantaran Farhat Abbas yang merupakan ayah kandungnya, tak pernah mengakuinya sebagai darah dagingnya.

Gusti sendiri sangat berharap agar hati nurani Farhat bisa terbuka dan mengakui dirinya sebagai anak yang sudah lama dilupakannya.

"Semoga bapak mengakui saya. Semoga Bapak masuk surga," ujar Gusti dikediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

Kalaupun akhirnya diakui, hal yang pertama akan dilakukan Gusti adalah berbincang dengan ayahnya, karena sudah 12 tahun ia tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah.

"Mau ngobrol, kenapa selama 12 tahun nggak pernah ketemu, nggak diakui," kata Gusti.

Farhat Abbas Telantarkan Anak Kandung, Ahmad Dhani Siap Jadi Orangtua Asuh
Seorang anak laki-laki bernama Gusti berusia 12 tahun tiba-tiba mendatangani rumah musisi Ahmad Dhani. Gusti mengaku putra dari pengacara Farhat Abbas yang telah ditelantarkan selama 12 tahun silam.

"Saya sudah 12 tahun enggak ketemu (Farhat), dari umur lima bulan," kata Gusti saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani, di Pinang Mas, Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

Lama tak berjumpa dengan Farhat, Gusti pun mengaku tidak merasa kangen ayahnya. "Biasa saja, sudah jadi biasa. Ingin sih ketemu, tapi biasa saja," ungkap Gusti dengan santai.

Melihat kondisi Gusti, Ahmad Dhani merasa prihatin. "Saya suka sedih kalau ngeliat anak yang enggak diakui, pasti sakit sekali. Kalau meninggalkan anak karena ayah kurang mampu, enggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya yang orang berada tapi enggak gitu," kata Ahmad Dhani.

"Semua orang pasti tersesentuh, tidak saya saja. Kalau saya share ke publik pasti banyak juga yang mau bantu. Kalau ayahnya (Farhat) tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberi biaya pendidikan (bukan biaya hidup), saya nanti yang biayai pendidikannya sampai S3 kalau perlu. Mudah mudahan orangtunya, ayah kandungnya terketuk hatinya jadi bisa kembali merangkul, tidak hanya biaya saja tapi juga menjadi teman," lanjut Dhani.

SUMBER

agak sedikit aneh, dhani dg abas lagi bertikai, trus ada anak yg ngaku2 si abas ayahnya emoticon-Bingung (S)
adu bacot aja
yang boneng gan... hoax kah??
Ini betulan apa cm cari sensasi aja niemoticon-Bingung (S)
kalo ane mah malu gan punya bapak kaya FA
serangan telak buat farhat abbas
gak malu tuh anaknya mo di urus sama ahmad dhani
lagi lagi Pantat Abas emoticon-Cape d... (S)
Tadinya Farhat mau biayain anak Dhani, trus Dhani bales ... Ini ada anak Farhat, Dhani yang mau ngurus ... emoticon-Ngakak
Pocong Banci vs Musisi kreatif tapi sombong! emoticon-Ngakak
yang boneng gan?
hoax kagak gan?
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcd
yang boneng gan anaknya? emoticon-Matabelo
serangan balik ahmad dhani nih kayaknya. konspirasi terendus
Sosok ayah yang buruk

VIDEO nya lagi seru nih gan

Spoiler for Babak Baru Farhat vs Dhani Angkat isu Anak Farhat yang tak di akui & terlantar selama 12 tahun :
emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
masih aja ngurusin orang ginian,,
FA lagi, mending ngejekin CJR lagi
wahhhhh,jadi perang keluarga ini nantinya,FA tengil lotnok.......
langsung Tinju aja dah emoticon-Ngakak (S)
Syukurlah anak itu ga pernah bertemu farhat
alah mungkin aja ini skenario buat nghilangin beritanya si dul yang nabrak orang di jalan tol itu gan