alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEKS KOK COBA-COBA!
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c123c128b46da2e0001b7/seks-kok-coba-coba

INI LOH GAN, FAKTA PERGAULAN ANAK2 JAMAN SEKARANG

Selamat siang, Gaann...
Udah hari Senin aje nihh...


Kemarin hari libur ane cuma ngabisin waktu di rumah seharian, nonton TV, baca koran, majalah sambil ngupi. Maklum, kalo hari-hari kerja, ga ada waktu buat kayak gitu. Setelah dipikir-pikir ane jadi ngeri sendiri gaan baca berita-berita jaman sekarang. emoticon-Takutemoticon-Takut

Salah satunya yang ini nih gan
Quote:


atau yang ini
Quote:


Ane jadi bingung. Sebenernya ada apa sih sama generasi muda Indonesia di masa sekarang ini??

FAKTANYAA:
1. Usia Mulai Berpacaran Makin Muda
Spoiler for :


2. Cara Berpacaran
Spoiler for :


3. Lebih Takut Hamil Daripada Kena HIV/AIDS
Spoiler for :


Ane cuma pingin berbagi gaann...
Makasih banget kalo ada yang mau kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Ga terima yang ini yaa gan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) Maklum nih masih newbie emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumber:
Sumber 1
Sumber 2
Diubah oleh herwinawr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
IYAH GAN SKRNG UDH KAYA GITU

BTW...PERTAMAX YAH...
dewasa sblm waktunyaemoticon-Smilie
waduhhhh emoticon-Ngakak
Pertamax??
waduh ane kalah cepet ya emoticon-Ngakak
semakin parah ya
Quote:


Wah selamat gan!! emoticon-Selamat

Iyaa gan prihatin banget yaa emoticon-Sorry
ya,orang tua juga yg salah,ngasih gadget ga pada umurnya
Quote:


Kalo udah begini. Siapa yang harus disalahin coba gan? emoticon-Berduka (S)
UDAH GILAAAA!!!
Makanya maen coba-coba aje, kalo udah kena batunya, baru deh nyaho!
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Iya gan, ane juga kaget nih udah lama ga ngikutin berita isinya beginian semua. emoticon-Berduka (S)
Harus bener bener ngejagain nih..
kalo anak anak dah dewasa.
emang miris ane liat keadaan jaman skrg..seharusnya pendidikan agama lebih di utamakan lagi
kayakny ud zamanny gan..ga bisa di bendung lgi..
Diubah oleh maykobol
Namanya juga bocah, gan. Pengen coba2 aje ye kaaan.emoticon-Matabelo
Quote:


coba-coba abis itu hamil, ditinggal pacarnya... emoticon-Ngacir2

trus kena HIV/AIDS pula dan... mati muda! emoticon-No Hope

Diubah oleh mikirmikir101
kebanyakan emang awal ny coba2,pengen tau rasa ny,penasaran jadi keterusan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Iyee gan, jaman sekarang gadget makin canggih. Makin gampang deh anak-anak akses yang begituan. Emang penjagaan orang tua jadi salah satu faktor penting!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
waduhemoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


IHHH AMIT AMITTT GAAANNN!!! emoticon-Takutemoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di