alexa-tracking

SEKS KOK COBA-COBA!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c123c128b46da2e0001b7/seks-kok-coba-coba
INI LOH GAN, FAKTA PERGAULAN ANAK2 JAMAN SEKARANG
Selamat siang, Gaann...
Udah hari Senin aje nihh...


Kemarin hari libur ane cuma ngabisin waktu di rumah seharian, nonton TV, baca koran, majalah sambil ngupi. Maklum, kalo hari-hari kerja, ga ada waktu buat kayak gitu. Setelah dipikir-pikir ane jadi ngeri sendiri gaan baca berita-berita jaman sekarang. emoticon-Takutemoticon-Takut

Salah satunya yang ini nih gan
Quote:


atau yang ini
Quote:


Ane jadi bingung. Sebenernya ada apa sih sama generasi muda Indonesia di masa sekarang ini??

FAKTANYAA:
1. Usia Mulai Berpacaran Makin Muda
Spoiler for :


2. Cara Berpacaran
Spoiler for :


3. Lebih Takut Hamil Daripada Kena HIV/AIDS
Spoiler for :


Ane cuma pingin berbagi gaann...
Makasih banget kalo ada yang mau kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Ga terima yang ini yaa gan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) Maklum nih masih newbie emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumber:
Sumber 1
Sumber 2
IYAH GAN SKRNG UDH KAYA GITU

BTW...PERTAMAX YAH...
dewasa sblm waktunyaemoticon-Smilie
KASKUS Ads
waduhhhh emoticon-Ngakak
Pertamax??
waduh ane kalah cepet ya emoticon-Ngakak
semakin parah ya
Quote:


Wah selamat gan!! emoticon-Selamat

Iyaa gan prihatin banget yaa emoticon-Sorry
image-url-apps
ya,orang tua juga yg salah,ngasih gadget ga pada umurnya
Quote:


Kalo udah begini. Siapa yang harus disalahin coba gan? emoticon-Berduka (S)
UDAH GILAAAA!!!
Makanya maen coba-coba aje, kalo udah kena batunya, baru deh nyaho!
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Iya gan, ane juga kaget nih udah lama ga ngikutin berita isinya beginian semua. emoticon-Berduka (S)
Harus bener bener ngejagain nih..
kalo anak anak dah dewasa.
emang miris ane liat keadaan jaman skrg..seharusnya pendidikan agama lebih di utamakan lagi
image-url-apps
kayakny ud zamanny gan..ga bisa di bendung lgi..
Namanya juga bocah, gan. Pengen coba2 aje ye kaaan.emoticon-Matabelo
Quote:


coba-coba abis itu hamil, ditinggal pacarnya... emoticon-Ngacir2

trus kena HIV/AIDS pula dan... mati muda! emoticon-No Hope

kebanyakan emang awal ny coba2,pengen tau rasa ny,penasaran jadi keterusan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Iyee gan, jaman sekarang gadget makin canggih. Makin gampang deh anak-anak akses yang begituan. Emang penjagaan orang tua jadi salah satu faktor penting!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
waduhemoticon-Matabelo
×