alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c119538cb174f490000f6/antara-piring-kotor-sampah-konsumsi-dan-kehancuran-dunia
Peringatan! 
Antara piring kotor, sampah konsumsi dan kehancuran dunia.
Antara piring kotor, sampah konsumsi dan kehancuran dunia.

Spoiler for "Pendahuluan":


syarat kondisi :
Quote:di dalam sebuah rumah
piring kotor
sampah konsumsi
3 pria dengan alam pikirnya
Di Indonesia


Di sebuah rumah kontrakan, ada 3 orang laki-laki yang tinggal. Karena semuanya adalah mahasiswa yang sedang menempuh studi. Kemudian yang terjadi adalah banyak cucian piring dan sampah konsumsi yang menumpuk, dikarenakan banyaknya aktifitas yang dilakukan di dalam rumah, mulai dari makan, mengerjakan tugas, ngemil, nonton tele, bahkan pacaran.

Sebenernya apa yang dilakukan oleh ketiga mahasiswa ini adalah biasa-biasa aja. bahkan kita yang lagi baca aja bisa bilang ni TS lebay banget dehhhhh. Tapi gan, coba deh kita bener-bener lihat keputusan-keputusan apa sajakah yang telah diambil oleh ke-3 laki2 diatas atas pengaruh lingkungan disekitar mereka.

Ulasan.
Quote:
Diawal ulasan ini, mari kita sama2 membuka pikiran dan memasukkan berbagai kemungkinan yang ada.

Dianggap apa kira2 sampah konsumsi dan piring kotor di rumah kontrakan?

dianggap apa?hehee tentunya kita harus menganggap cucian piring dan sampah konsumsi diatas adalah sebuah permasalahan. lalu siapakah yang seharusnya memecahkan masalah nya?

jika pada kerangka berfikir bahwa piring kotor dan sampah konsumsi adalah pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh wanita, maka hal tersebutlah yang akan menghantarkan kita pada kehancuran dunia.

mengapa demikian?jika seorang laki-laki saja yang berfikir demikian setidaknya akan ada satu wanita yang akan memecahkan masalah diatas. akan tetapi jika ada banyak?maka akan ada banyak wanita juga yang melakukan hal demikian.

kemudian jika masalah diatas hanya pantas dipecahkan oleh wanita maka permasalahan apa sajakah yangdi pecahkan oleh laki-laki? kita tidak bisa membayangkan jika pekerjaan kasar seperti ini hanya akan dilakukan oleh wanita, jika hanya pekerjaan kasar maka bisa-bisa membajak sawah pun wanita yang melakukan. jadi yang dilakukan pria hanyaah berfikir.

mengapa dunia bisa hancur?
karena dan hanya jika jumlah wanita dan pria sesuai dengan pemikiran diatas. jika jumlah pria lebih banyak maka apa yang terjadi gan? kaaabooom.

mungkin pada jaman feodal dimana banyak perang fisik terjadi mungkin pemikiran seperti ini bisa di jalankan. akan tetapi sekarang sudah tidak lagi gan.

kehancuran dunia yang dimaksud adalah jika kemungkinan-kemungkinan yang diambil laki-laki tidak mengenyampingkan anggapan bahwa wanita saat ini juga bisa melakukan hal yang lebih bahkan sangat besar dari pada laki-laki contohnya banyak gan. presiden wanita juga banyak.

jadi pesan ane adalah jika ada sebuah persoalan atau permasalahan kita tidak boleh melihat gender sebagai dasar pemikiran gan, supaya bumi tidak dalam kondisi yang berbahaya untuk ditinggali.


terbuka buat siapa aja yang mau berkomentar gan.
terimakasih.

jangan lupa gan.

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax ane sikat yaah

emoticon-Cendol (S)
wah bener juga yah kalau jumlahnya seimbang kimpoi semua

dan akhirnya beranak semua emoticon-Matabelo
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

gagal dah
cepet bgt atas ntuh
Sewa asisten rumah tangga gan emoticon-Big Grin
Hancurrrrrrrrr
wakakakaka
bener gan
setuju deh sama TS
Quote:Original Posted By kriboh
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

gagal dah
cepet bgt atas ntuh


keep semangat gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokomapan
wah bener juga yah kalau jumlahnya seimbang kimpoi semua

dan akhirnya beranak semua emoticon-Matabelo


hahaa iya sih gan, tapi bukan itu sebenernya fokusnya. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By warnawarnit
Sewa asisten rumah tangga gan emoticon-Big Grin


pilihan yang baik gan, asisten rumah tangga.
orang yang dibayar untuk melakukan meng handel segala keperluan dan kebutuhan rumah. (bukan rumah tangga)

ini juga pekerjaan yang bisa dilakukan oleh pria dan wanita (walaupun biasanya wanita). karena itu adalah pekerjaan.

tapi fokusnya juga bukan disitu gan. kurang tepat menurut ane. emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By grayforth
wakakakaka
bener gan
setuju deh sama TS


tosss gan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Selamat
hmmm pake pembantu aja ga ribet sih emoticon-Stick Out Tongue
ane bingung gan.......