alexa-tracking

Persamaan tingkah laku dan fisik kita dengan para kera gan. No repost, no copas.Masup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0fe841cb17da2f00023b/persamaan-tingkah-laku-dan-fisik-kita-dengan-para-kera-gan-no-repost-no-copasmasup
Persamaan tingkah laku dan fisik kita dengan para kera gan. No repost, no copas.Masup
-WELCOME TO MY THREAD-
Ternyata kita punya tingkah laku dan fisik hampir sama dengan kera, nih no repost gan, no copas juga, pengamatan ane sendiri gan.... CEKIDOTTT.......

1. REFLEK MEMBIARKAN KETIKA SI BERBADAN BESAR BERTINDAK
Agan pernah minum di kafe?? lagi enak2 minum tiba2 ada orang yg berbadan besar ga dikenal ngambil gelas agan trus langsung diabisin tuh minuman, reflek agan pasti ga langsung bertindak, malah kadang didiemin tuh orang, beda kalo yg ambil berbadan kecil, langsung nyeplos deh agan. Di dunia kera, mereka yang berbadan kecil ga akan bertindak saat barangnya diambil kera dominan. Disini ukuran mendominasi, kecuali ada cewek disamping agan (nanti akan dijelaskan kenapa cewe bisa menambah kekuatan cowo)

2. PERINTAH DENGAN SUARA RENDAH BIASANYA AKAN DIPATUHI
Pernah liat segerombolan kera teriak2 sendiri ga jelas. Mereka itu lagi pamer suara, seolah mereka bilang: "aku berkuasa, suaraku besar, minggir semua" Di dunia manusia perintah dengan suara rendah dianggap mendominasi. Jadi besok kalo agan nyuruh orang coba pake suara rendah emoticon-Ngakak

3. REFLEK MEMBERI JALAN KEPADA YANG BERBADAN BESAR
Ada orang badan besar lagi jalan di kerumunan orang kecil, yang badan kecil pasti pada minggat semua tuh, beda kalo yang lewat badan kecil di kerumunan orang besar. Yang ada malah diinjek-injek tuh emoticon-Hammer2 . Di dunia kera, si dominan akan lewat dengan membawa dahan pohon, lari sambil teriak2 biar semua pada minggat.

4. KLAIM WILAYAH SEBANYAK MUNGKIN JIKA INGIN JADI DOMINAN
Klaim wilayah sebanyak mungkin yang anda bisa, misal saat kerja kelompok bentangkan kaki anda atau tangan anda di meja, niscaya anda akan dianggap dominan. Hal ini sama dengan kera, jantan dominan akan mengklaim wilayah sebanyak mungkin.

5. PRIA DENGAN WANITA YANG BANYAK MENYUKAINYA AKAN DIANGGAP DOMINAN
Coba agan liat cowo yg dirubung cewe, dia pasti PDnya tingkat dewa Zeus gan emoticon-Cool . Ini sudah masuk ciri2 dominan, dia tantang sana sini, ambil barang orang. Tapi saat para cewe jadi benci dia, mentalnya langsung down, di jitak aj kagak bales gan. Di dunia kera, mempunyai banyak wanita akan dianggap dominan. Jadi klaim wanita sebanyak mungkin agar anda dominan. Tapi jangan sampe playboy y emoticon-Ngakak

6. KENAPA KITA MEMAKAI PARFUM
Ini kembali ke nomer 5, kita memakai parfum agar dapat banyak wanita dan menjadi dominan. Di dunia kera, parfum juga dikenal, tapi parfum mereka adalah keringat mereka sendiri yang akan menarik perhatian betina.

7. KENAPA KITA PUNYA SELAPUT DI ANTARA JARI TANGAN SEDANGKAN MONYET TIDAK??
Ini mungkin agak aneh, tapi kita dulu adalah keturunan putri duyung (kera air) serius ane gan!!! Putri duyung emang ada. Mereka adalah primata yang memisah dari koloninya di hutan, sehingga mereka harus ke pantai dan hidup di laut. Jadi selaput yang ada di sela2 jari kita adalah selaput renang yang masih tertinggal sampe sekarang, jadi monyet adalah keturunan koloni hutan, sedangkan manusia adalah keturunan koloni monyet air.

8. KENAPA KITA PUNYA LEMAK DISELURUH TUBUH SEDANGKAN MONYET TIDAK??
Ini kembali ke nomer 7 gan. Fungsinya sebagai penghangat di air.

9. KENAPA KALO KITA TAKUT BISA MERINDING ATAU MUNTAH??
Kalo sekarang kita merinding mungkin gara2 setan gan. Tapi jaman prasejarah dulu orang merinding gara2 makhluk buas gan, dengan merinding bulu mereka akan terangkat semua sehingga mereka tampak lebih besar, kalo sekarang mungkin dah ga ad gunanya lagi, karena bulu manusia modern pendek2. Sedangkan muntah adalah supaya kita bisa memperingan badan agar bisa lari cepat.

10. KENAPA BULU KITA PENDEK2 SEDANGKAN MONYET LEBAT??
Ini kembali ke nomer 7 gan, supaya ga menjadi penghambat di air, kalo bulu lebat pasti kita berat untuk renang.

11. KENAPA KITA NYENGIR SAAT MERASA GA BERDAYA??
Pernag dimarahin guru, atasan, dosen?? Biasanya kita nyengir kan waktu dimarahin?? Pernah liat foto monyet nyengir?? Nyengir di dunia primata sebenernya adalah pertanda patuh.


Oke segitu dulu gan, kalo ane kepikiran nanti ane update lagi. Jangan lupa abu2nya atau rate 5 ya gan. Yang mw ttambahin silahkan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
owh....
waduh gan emoticon-Matabelo
pejwannn ya gan ?? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Oke gan emoticon-Ngakak
Waduh ane kurang ngerti nih Gan..., nanti ane amati dulu perbedaannya...
SORI YEEE....sampai detik ini dan sampai kapanpun juga gw masih engga mengakui kalo gw keturunan kera emoticon-Marah....

Tapi kalo TS mengakui sebagai keturunan monyet alias kera sih silahkan... emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:

Yah tapi kan bukti biologinya dah ad gan emoticon-Ngakak
Quote:


setuju sama agan ini
Wooo..ternyata gitu gan. emoticon-Matabelo
TS nya mulai lapar.. emoticon-Busa
image-url-apps
ogah ane mah disamain sama kera emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ane lebih suka dibalik, kera yg punya tingkah laku dan fisik hampir sama dengan manusia emoticon-Big Grin