alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peralatan Sekolah Yang Sering Di Pinjamkan | Yang Pernah Sekolah Masuk Sini |
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0ee9fcca17cb3e000209/peralatan-sekolah-yang-sering-di-pinjamkan--yang-pernah-sekolah-masuk-sini

Peralatan Sekolah Yang Sering Di Pinjamkan | Yang Pernah Sekolah Masuk Sini |

Welcome Lah Juragan Semuanya


Jangan Lupa Sebagai Kaskuser yang baik

Quote:

Quote:


Oke langsung saja cekibrottt...
Thread ini saya tulis sesuai dengan pengalaman ane sewaktu sekolah dulu..
walaupun cuman sebentar emoticon-Ngakak

Pertamax

Spoiler for 1:



Keduax

Spoiler for 1:



Ketigax

Spoiler for 1:


Keempax

Spoiler for 1:



Kelimax

Spoiler for 1:



Ketujux

Spoiler for 1:


Okeh Gan Sekian Dulu dari ane...
Sekian dan terima gajih
emoticon-Ngakak


Jangan Lupa Cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Amankan dari simpanan fathanah + toko maju + Toko mapan..
emoticon-Cool

Tambahan Dari agan agan

Quote:

Quote:


Diubah oleh prabu.enkku
tipe x tuh ane sering banget pinjem gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh babyasshole
emoticon-Ngakak jadi inget masa masa sekolah

gw dulu biasa pinjem gan emoticon-Malu
Ane Biasanya Nyari Duit Gan...
emoticon-Ngakak
No. 3 tuh fakta yang bener.. Saya alami tiap minggu..
#tapidulumasamuda..
Quote:


berarti kita senasib gan emoticon-Shakehand2
ane dulu sekolah gak pernah bawa polpen gan, minjem trus selama 3 tahun. untung temen ane baek walau mukanya udah cemberut


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane trening olahraga gan, sering bgt di pinjem..
Ingat jaman dlu emoticon-Ngakak
semuanya pernah ane pinjam gan emoticon-Ngakak
kecuali buku emoticon-Hammer
Quote:


Kasian Banget gan temen Lo... emoticon-Ngakak nyampe tiga tahun..
Buku PR Gan emoticon-Big Grin
hahaha emoticon-Ngakak bkan dpnjamkan gan,tpi ane mnjm pny tmen2 ane dlu emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
paling sering tip-ex ma pulpen gan, hampir tiap hari ane mnjem alesannya ilang pdhl ane emng ga pernh beli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo ane yang sering pulpen gan emoticon-Ngakak (S) yang sering dipinjamkan emoticon-Ngakak (S)
Kyk nya semua pernah dipinjem deh kecuali nomor 3 ama 4 , ya iyalah yang lain pada punya buku PR ane doang yang kgk punya.

Pelajaran berharga, semenjak sering dipinjem ini itu ane kl skola cuman bawa 1 pulpen 1 buku tulis ( buku cetak taro lemari skola ) wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian amat...
bolpen sering dipinjem dan lebih sering lg g balik
dulu ane biasa tuker tukeran mobil gan emoticon-Cool

corolla dx ane biasa tuker pake sama kijang rover temen
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di