alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0d630e8b462f7700018b/jenazah-bayi-tidak-mau-di-naikan-motor-roda-dua
Jenazah bayi tidak mau di naikan motor roda dua ....
ini pengalaman saya dulu waktu tinggal di jagarkarsa jaksel.. saya punya sahabat tinggal di perumahan citayam ... dan istrinya waktu itu melahirkan di RS depok ... tapi sayang si bayi tidak selamatkan dan mendahului orang tuanya .. dan pada jam 1 dini hari saya di telfon teman saya itu ... dan saya segera meluncur ke TKP dengan mata kriyip kiriyip di hembus dinginya angin di dini hari ... setelah sampai di RS depok sahabat saya memutukan untuk membawa jenazah anaknya itu naik motor.. saya yang nyetir dan sahabat saya yang manggku ... tapi ceritanya jadi berbeda .. wktu itu menjelang jam 5 pagi .. jenazah anak itu sudah di mandikan dan di kafani ..dan sama teman saya di masukan di tas yang longgar ... terus saya sudah siap dengan motor saya ..tapi ketika anak itu naik ke atas motor mesin motor saya tiba tiba 'mbrebet' terus mesinya mati seketika aku coba hidupin kaga mau hidup .. aku berasumsi 'ini motor mungkin mbanjir businya'.. kemudian aku buka businya aku keringkan aku pasang kembali ..dan selang 5 menitan ..aku hidupin tu motor... adan alhasil bisa hidup motornya .. ters aku bleyer bleyer biar panas dan tidak mati lagi..dan aku panggil sahabatku untuk mbonceng ..dan kejadian yang sama ..mesin motor mati lagi ... aku sepat terfikir ' mungkin anak ini tidak mau di ajak naik motor '.. dan aku ulangi lagi aku keringkan busi dan aku coba coba hidupkan lagi aga susah hidupnya ... dan akhirnya bisa hidup lagi ..dan asumsi yang tadi lupa dan timbul kepercayaan dengan logika ' memang kebetulan aja tadi businya lagi mabanjir '... terus aku panggil sahabatku untuk naik membawa anaknya .. eee.. mesin motor mati lagi ..dan yakin mungkin anak itu tidak mau di ajak naik motor .. dan aku sarani untuk naik taksi .. sambil saya menunggu dan saya diamkan motor itu tidak saya buka businya.. dan setelah sahabat saya dapat taxi dan dia berjalan .. saya berfikir mungkin motor saya akan rusak ... tapi seetelah saya coba hidupkan dan motor itu normal tanpa ada masalah apapun ...

bagaimana pandangan pendapat sahabat sahabat di sini ... monggo ....
mungkin bener businya kenapa gt gan, hehehe mari berpikiran positif emoticon-Angel
Quote:Original Posted By aari2007
ini pengalaman saya dulu waktu tinggal di jagarkarsa jaksel.. saya punya sahabat tinggal di perumahan citayam ... dan istrinya waktu itu melahirkan di RS depok ... tapi sayang si bayi tidak selamatkan dan mendahului orang tuanya .. dan pada jam 1 dini hari saya di telfon teman saya itu ... dan saya segera meluncur ke TKP dengan mata kriyip kiriyip di hembus dinginya angin di dini hari ... setelah sampai di RS depok sahabat saya memutukan untuk membawa jenazah anaknya itu naik motor.. saya yang nyetir dan sahabat saya yang manggku ... tapi ceritanya jadi berbeda .. wktu itu menjelang jam 5 pagi .. jenazah anak itu sudah di mandikan dan di kafani ..dan sama teman saya di masukan di tas yang longgar ... terus saya sudah siap dengan motor saya ..tapi ketika anak itu naik ke atas motor mesin motor saya tiba tiba 'mbrebet' terus mesinya mati seketika aku coba hidupin kaga mau hidup .. aku berasumsi 'ini motor mungkin mbanjir businya'.. kemudian aku buka businya aku keringkan aku pasang kembali ..dan selang 5 menitan ..aku hidupin tu motor... adan alhasil bisa hidup motornya .. ters aku bleyer bleyer biar panas dan tidak mati lagi..dan aku panggil sahabatku untuk mbonceng ..dan kejadian yang sama ..mesin motor mati lagi ... aku sepat terfikir ' mungkin anak ini tidak mau di ajak naik motor '.. dan aku ulangi lagi aku keringkan busi dan aku coba coba hidupkan lagi aga susah hidupnya ... dan akhirnya bisa hidup lagi ..dan asumsi yang tadi lupa dan timbul kepercayaan dengan logika ' memang kebetulan aja tadi businya lagi mabanjir '... terus aku panggil sahabatku untuk naik membawa anaknya .. eee.. mesin motor mati lagi ..dan yakin mungkin anak itu tidak mau di ajak naik motor .. dan aku sarani untuk naik taksi .. sambil saya menunggu dan saya diamkan motor itu tidak saya buka businya.. dan setelah sahabat saya dapat taxi dan dia berjalan .. saya berfikir mungkin motor saya akan rusak ... tapi seetelah saya coba hidupkan dan motor itu normal tanpa ada masalah apapun ...

bagaimana pandangan pendapat sahabat sahabat di sini ... monggo ....


Sebelum berangkat, ente ama temen ente ada seperti berdoa dulu ga memohon keselamatan dari sang pencipta?

Agak aneh sih kenapa naik motor malah ga bisa jalan motornya..

emoticon-Bingung
motornya ngadat gan
bisa saluran bensin kotor
atau mungkin karburatornya bermasalah
Quote:Original Posted By alexachristie
mungkin bener businya kenapa gt gan, hehehe mari berpikiran positif emoticon-Angel

itu dia klau kita berada di natural akan berfikir ..memang kebetulan businya ... tapi ketika kita berada di supranatural .... ada campur tangan lain di luar natural..eheheh ... dan saya timbul keyakinan setiap jenazah itu harus di muliakan tidak boleh di buat sembarangan ... sebagai bentuk penghoramtan dan ingatan kita nanti juga akan menyusul ..ehehehe
Quote:Original Posted By goodkisser
motornya ngadat gan
bisa saluran bensin kotor
atau mungkin karburatornya bermasalah


montir handal.. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By rock2metal


Sebelum berangkat, ente ama temen ente ada seperti berdoa dulu ga memohon keselamatan dari sang pencipta?

Agak aneh sih kenapa naik motor malah ga bisa jalan motornya..

emoticon-Bingung

itu di mungkin karena kotornya saya ( noda noda dosa ) ... bayi yang masih besih itu lebih tinggi drajadnya daripada saya jadi saya tidak bisa senaknya saya dalam arti harus lebih hortmat notabene memuliakan jenazahnya....
Quote:Original Posted By goodkisser
motornya ngadat gan
bisa saluran bensin kotor
atau mungkin karburatornya bermasalah

memang saya juga berasumsi motor saya bermasalah ... tapi setelah itu tidak ada masalah sedkitipun .. bahkan sampai beberapa tahun kemudian motor itu tidak bermasalah ... hehehe
biasa aja gan kalo di tess 10 motor baru dah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Lamiatan99
biasa aja gan kalo di tess 10 motor baru dah emoticon-Malu (S)


o ya ya... tapi waktu itu tukang ojek belon pada bangun ... hahah
Quote:Original Posted By aari2007

itu di mungkin karena kotornya saya ( noda noda dosa ) ... bayi yang masih besih itu lebih tinggi drajadnya daripada saya jadi saya tidak bisa senaknya saya dalam arti harus lebih hortmat notabene memuliakan jenazahnya....


Lah sopir taksi juga ada dosa gan..

Kok taksinya bisa jalan hayo?

Ane juga ada dosa gan..

Mungkin motor ente yang bermasalah gan..

Belom di-servis mungkin..
emm.. aneh tapi nyata.. emoticon-Bingung
Aneh gan
Bisa jadi gan,, ada mistik nya emoticon-Takut:
apaya pendapat sayaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aari2007
itu di mungkin karena kotornya saya ( noda noda dosa ) ... bayi yang masih besih itu lebih tinggi drajadnya daripada saya jadi saya tidak bisa senaknya saya dalam arti harus lebih hortmat notabene memuliakan jenazahnya....


bisa juga,,,
ada pengalaman dulu waktu di dua dunia, mobil avanza juga ngadat cemtu, tapi setelah dinetralisir, puji tuhan bisa on the way lagi emoticon-Takut (S)
serem ya gan... emoticon-Takut
menurut saya trit ini pantas di lock emoticon-Malu
Dah coba motor lain blm gan?
idem ma agan diatas ,, emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By rock2metal


Lah sopir taksi juga ada dosa gan..

Kok taksinya bisa jalan hayo?

Ane juga ada dosa gan..

Mungkin motor ente yang bermasalah gan..

Belom di-servis mungkin..


chase closed deh

Jenazah bayi tidak mau di naikan motor roda dua ....