alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0cf2bdcb17476700020b/cara-cara-pengemis-membuat-luka-palsu
CARA CARA PENGEMIS MEMBUAT LUKA PALSU!!
emoticon-raining welcome to my threademoticon-raining

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

tidak dapat dipercaya, sebuah kebohongan para pengemis jalanan yang membuat luka itu sendiri seperti luka beneran padahal itu hanya trik para pengemis agar mereka kelihatan luka beneran, padahal itu trik cara agar kita tertipu oleh pengemis tersebut.

Banyak pengemis Indonesia yang mengemis di kota-kota besar maupun di Kotamadya, kebohongan ini benar-benar sudah terbukti jelas, mungkin sebagian luka itu hanya luka bohongan atau luka yang benar-benar luka karena kecelakaan. Ini ada trik cara bikin luka bohongan bagi para pengemis, luka ini disengaja bikin luka-lukaan (luka palsu), dan caranya gampang banget. Mau tau caranya ini caranya sob !!!........

Tapi untuk trik ini hanya untuk menghimbau agar anda percaya atau tidak soal kebohongan ini.
Jangan ditiru ya gan Lebih baik tangan di Atas daripada di Bawah


Spoiler for cara:


warning!!!!!
Quote:cara diatas tidak untuk di tiru, artikel ini dibuat semata mata karena ingin memberi tahu tentang bagaimana cara berbohong pengemis dgn lukanya, agar kita lebih waspada dalam memberikan sedekah agar tidak salah sasaran. karena itu hak fakir miskin dan anak yatim. bukan hak seorang penipu.

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Astaga emoticon-Matabelo
aman gan
widih, keren banget yah
emoticon-Matabelo
pengalaman banget ts nyaemoticon-Ngakak (S)
gilek keren banget emoticon-Matabelo

keknya mereka lulusan make up artis pelem horor gan
Quote:Original Posted By tokomapan
gilek keren banget emoticon-Matabelo

keknya mereka lulusan make up artis pelem horor gan


wkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kreatip gan. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By grayforth
widih, keren banget yah
emoticon-Matabelo


iya gan kya udah profesional, tpi knapa ga pindah peofesi ajjah yah, daripada jd pdngemis
Pengemis emang kreatif gan
Ngeri juga hasilnya gan, lumayan mirip. Harus bener bener hati - hati kalau mau ngasih ke pengemis ini. Bisa kena tipu kita ma tu pengemis emoticon-No Hope
oalah gitu toh caranya emoticon-Matabelo

pembohongan publik donk emoticon-Hammer2
makanya gan stop ngasih duit ke pengemis jalanan
repost kyknya
tapi itu trik udah lama di pake para pengemis emoticon-Mewek
TS nya udah pernah nyoba ya emoticon-Big Grin
bisa yak kek gitu gan emoticon-Matabelo
TS dapet berapa dari ngemis?? emoticon-Ngacir
itu sih borokan gan bukan luka
disuruh kerja di film aja tuh
buat ngrias bikin luka
malah lebih bermanfaat
Buset dah..., detail amat penjelasannya....
Nanti ane ty ke pengemis kalo ada yg luka begitu... emoticon-Big Grin