alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengajar di Indonesia sekarang banyak banget yang Cabul
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0be0148b465e40000176/pengajar-di-indonesia-sekarang-banyak-banget-yang-cabul

Pengajar di Indonesia sekarang banyak banget yang Cabul

Akhir2 ini bnyk bgt kasus pencabulan gan jadi miris ngeliatnya, apa jadinya negri kita kelak.


Pengajar di Indonesia sekarang banyak banget yang Cabul

Senin, 02/12/2013 10:24 WIB

Pejabat Dekanat Diduga Raba-raba Mahasiswi, Mahasiswa UMB Unjuk Rasa

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Jakarta - Lima puluhan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Mercu Buana Jakarta (UMB) menggelar aksi demo di dalam kampus. Penyebabnya adalah dugaan pelecehan seksual yang dilakukan salah satu pejabat Dekanat pada salah seorang mahasiswi angkatan 2013.

"Kejadian pada hari Sabtu, 23 November 2013. Saat itu teman kami (mahasiswi-red) ikut dalam mobil (seorang pejabat dekanat-red), untuk datang ke acara sidang umum Himpunan Mahasiswa di Puncak, Bogor," ujar Kordinator Aksi, Lukman (24) di Kampus UMB, Meruya, Jakarta Barat, Senin (2/12/2013).

Ternyata bukannya mengarah ke Puncak, mobil tersebut justru bergerak ke Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kemudian berhenti pada sebuah diskotek di wilayah tersebut.

"Korban sempat diraba tubuhnya oleh bapak itu. Begitu tahu ternyata tujuan mobil adalah ke diskotek, bukan ke Puncak, korban langsung kabur dengan taksi. Korban pun punya bukti-bukti berupa foto-foto," imbuhnya.

Selain pejabat dekanat itu dan korban, di dalam mobil juga ada dua orang pria dan dua orang wanita. Pejabat dekanat itu berdalih hendak mengantar keempat rekannya tersebut dahulu sebelum ke Puncak.

"Padahal pejabat dekanat itu kamu undang hingga Minggu (24/11) pagi tidak datang. Kami tuntut dia dipecat jika terbukti bersalah," imbuhnya. Lukman menyebutkan nama pejabat dekanat itu dan jabatannya.

Puluhan mahasiswa tersebut mengumpulkan petisi pada kain kanvas sepanjang 2x10 meter. Mereka kemudian keliling kampus setelah berkumpul di lapangan tengah.

Sementara sang mahasiswi belum nampak hadir untuk ikut aksi. Aksi ini juga menuntut rektorat UMB untuk menyeleksi tenaga pengajar secara keseluruhan di lingkungan UMB.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan dari pihak UMB.

Sumber:
[url]http://m.detik..com/news/read/2013/12/02/102434/2429297/10/pejabat-dekanat-diduga-raba-raba-mahasiswi-mahasiswa-umb-unjuk-rasa[/url]
Diubah oleh ahlanwasahlan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
ckckckck
gimana generasi kita nanti klo ky gn...
Jaman ee wes rusak Dab emoticon-Ngacir
Harus diusut tuntas Gan
Gk jadi Pertamax

Sori berantakan, maklum buatnya pake hp jadul, tar malem ane rapihin
Diubah oleh ahlanwasahlan
Quote:


Itu dia gan, emoticon-Turut Berduka: jadi serem, inget gk thn 2013 ini udah berapa bnyk kasus asusila oleh pengajar di dunia pendidikan
Quote:


ia manusia dah pd aneh2 skrg gan
waduh...


kasian juga tuh cewe
Quote:


Setuju ma agan ini harus di PECATT kalo perlu dipidana
kebanyakan liat bb++ tuh pasti emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)memanfaatkan bener jabatan emoticon-Cape d... (S)
ga ada otak emoticon-Cape d... (S)
ga semua gan.
lagipula bukan cuma pengajar yang bnyak cabul.
POLISI, PEJABAT, PNS, DOKTER dan lain2 banyak jg yg cabul..

itu sih tergantung kepribadian orangnya gan. bukan profesinya.
Quote:


sepertinya begitu gan emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:
Quote:


dap, tak beli sepedamu
ane dulu waktu masih smp sering tuh dipegang2 tangannya sama guru komputer, modusnya sih mau ngajarin tp gak usah pake remes2 juga kali. ane anak smp tahun 2000an kan masih polos
Quote:


Ia gan emoticon-Turut Berduka:
gak d kampus,gk d sekolahan sama aja maklum pengajar itukan pahlawan tanpa tanda jasa,jadi beliau bikin jasa2 tambahan
pada doyan nonton bokep kali ntu.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
guru tu digugu lan ditiru, maka dari itu ayo niru kelakuan guru itu
iyah
parah banget moral manusia sekarang emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di