alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tentang Paul Walker, Ada yang beginian gan, bener ga ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0af5c3cb179b7b0000b7/tentang-paul-walker-ada-yang-beginian-gan-bener-ga-ya

Tentang Paul Walker, Ada yang beginian gan, bener ga ya?

Tentang Paul Walker, Ada yang beginian gan, bener ga ya?

nih buat yang ga jelas liat tulisan di gambarnya

Spoiler for gajelas:


Coba komeng gan
Diubah oleh arielriva
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
maxxxx
Diubah oleh arielriva
kecil banget pic nya gak kebca gan emoticon-Frown
gak kebaca gan...


emoticon-Ngakak
sebenrnya mokad enggak ??
Iya Gan..., pictnya terlalu kcl..., jd tulisannya susah dibaca...
Tentang Paul Walker, Ada yang beginian gan, bener ga ya?
oh jd intinya itu hoax. tp bener ga ya?
Kyknya bohong dah gan,
Kan mobilnya hancur dan terbakar gt, masak orgnya slamet?
Hoax gan, khan udh officially di fb ama twitter paul walker yg verified klo sang actor meninggal
into y hoax y Gan
Quote:


wah ternyata berita hoax nya hoax juga ya gan?
udah resmi gak bisa di ganggu gugat gan
Kalo ente jeli sih gan, jelas jelas paul walker punya mata biru, sedangkan yang difoto hitam gt koq emoticon-Hammer2
iya ndak ya...?
g mudeng emoticon-Ngakak
hoax gan emoticon-Cape d... (S)
udah resmi dapat gelar almarhum..

Yg bener yg mana nihh gan emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di