alexa-tracking

Tentang Paul Walker, Ada yang beginian gan, bener ga ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0af5c3cb179b7b0000b7/tentang-paul-walker-ada-yang-beginian-gan-bener-ga-ya
Tentang Paul Walker, Ada yang beginian gan, bener ga ya?
Tentang Paul Walker, Ada yang beginian gan, bener ga ya?

nih buat yang ga jelas liat tulisan di gambarnya

Spoiler for gajelas:


Coba komeng gan
maxxxx
image-url-apps
kecil banget pic nya gak kebca gan emoticon-Frown
KASKUS Ads
gak kebaca gan...


emoticon-Ngakak
sebenrnya mokad enggak ??
Iya Gan..., pictnya terlalu kcl..., jd tulisannya susah dibaca...
Tentang Paul Walker, Ada yang beginian gan, bener ga ya?
image-url-apps
oh jd intinya itu hoax. tp bener ga ya?
dari wajahnya sudah beda gan,,

yan di pic namanya alex dennis umur 24 th .

cek http://www.africastories.org/grace-i...bloody-crisis/
image-url-apps
Kyknya bohong dah gan,
Kan mobilnya hancur dan terbakar gt, masak orgnya slamet?
image-url-apps
Hoax gan, khan udh officially di fb ama twitter paul walker yg verified klo sang actor meninggal
image-url-apps
into y hoax y Gan
Quote:


wah ternyata berita hoax nya hoax juga ya gan?
Quote:


ternyata cuma mirip doang ya gan..
berita tentang hoax itu yg hoax.. emoticon-Hammer
image-url-apps
udah resmi gak bisa di ganggu gugat gan
Kalo ente jeli sih gan, jelas jelas paul walker punya mata biru, sedangkan yang difoto hitam gt koq emoticon-Hammer2
iya ndak ya...?
g mudeng emoticon-Ngakak
hoax gan emoticon-Cape d... (S)
udah resmi dapat gelar almarhum..

×