alexa-tracking

[Omen] Aaron Ramsey cetak gol, Tokoh Terkenal meninggal Dunia..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0a6fc1cb17a53e000012/omen-aaron-ramsey-cetak-gol-tokoh-terkenal-meninggal-dunia
[Omen] Aaron Ramsey cetak gol, Tokoh Terkenal meninggal Dunia..
Sorry mod, repost rupanya thread saya emoticon-Cape d... (S)

Silahkan dihapus saja.. emoticon-Smilie

Terima kasih.
Kbrnya paul walker masih hidup gan ? emoticon-Berduka (S)

Quote:
image-url-apps
bisa jadi bisa jadi emoticon-Berduka (S) emoticon-norose
KASKUS Ads
apakah ramsey itu soul reaper gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga sengaja aja ini mah gan,,
Ciyuuss gan???

Mungkin itu hanya kebetulan saja anak muda..
image-url-apps
wow. emoticon-Belo
Quote:


Bah yang bener gan..? emoticon-Cape d... (S)

Beritanya salah semua donk emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
gile nih berita terulang lagi emoticon-Matabelo

beneran nih dah si ramsey suka bikin mati orang emoticon-Hammer2
Maaf, sepertinya thread serupa hanya beda judul saja, sudah dibuat oleh ID : kopiteshop. Saya hapus thread ini ya. Silahkan dilanjutkan ke sana... emoticon-Cape d... (S)

Aaron Ramsey cetak gol.....
yang di foto hoax gan , beda orng
http://www.africastories.org/grace-i...bloody-crisis/
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Ktnya msh hidup Gan..., ane jg engga tau yg bener mana...
image-url-apps
Quote:


Yang bener yang mana nih beritanya gan?emoticon-Bingung
image-url-apps
Oh tritnya udah di hapus ya gan.
Hmmm
image-url-apps
yah repost minta hapus
gimana sih agan
busyet...dah...
bola mata paul kan warnanya biru gan, bukan coklat gitu.. emoticon-No Hope
×