alexa-tracking

bantu ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c08d7a1cb17e0520001fd/bantu-ane-gan
bantu ane gan
assalamualikum wr. wb. sesepuh ahli ilmu supranatural,
ane punya cicin akik, di kasih sama temen ane dan di dalamnya ada mahluknya tapi ane gk beri tau cara pemanggilannya, tolong ane untuk bisa bertemu dan berkomunikasi dengan mahkluk tersebut
terimakasih
wassalammualaikum wr. wb.
image-url-apps
Pertamaxxx gan...
image-url-apps
Pic mane gan....
KASKUS Ads
Quote:


maaf nih numpang nanya juga..kalo emang ada isinya trus buat apa mau komunikasi mas?
image-url-apps
bantu ane gan
image-url-apps
ya pengen tau aja apa itu berbahaya apa tidak
image-url-apps
Quote:


bahaya apa enggak gituan, soalnya ane penakut gan, kata temen ane gak apa apa
image-url-apps
di fjb banyak tuh jasa terawang klo ente penasaran coba aj
image-url-apps
Mane to poto nyeeeeeee .. jangan pembabaran aja . Tapi poto jugaaa emoticon-Mad:
emang ada mahluk apaan?
emangnya gajah bisa masuk ke cincin?
itu kan hanya ada di film kartun gan
Quote:


jika takut berbahaya dan tidak sreg dihati, lebih baik dikembalikan aja mas.
Jika memang sdh sreg dihati, tdk perlu diniatin banget untuk melihat wujudnya.

Jika masi ingin melihat, coba latihan meditasi dulu
image-url-apps
bukan apa apa itu gan. taro ajah.kenapa taro ajah?? lah cincinya minta ditaro ajah katanya emoticon-Ngakak (S)
kalo gak tahu kasih ane aja gan
siap menampung hibahan emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Quote:



kesalahan pertama = udah ada tempatnya sendiri buat nanya, dan klo ga punya kemampuan dikasih tau caranya pun ga bakal bisa komunikasi

kesalahan kedua = tripel kill, tanpa quote

kesalahan ketiga = blm isi buku tamu dan memperkenalkan diri

kesalahan keempat = sek tak mikir sek ya?
image-url-apps
Quote:

om cakep gak bisa di pm,, om cendol om emoticon-Frown
Quote:


mikirin aq aeemoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


tukaaan bebeb emosi lagi emoticon-Embarrassment
belajar yg rajin
biar banyak mahluk yg bening2 ( igo ) nempel
dripada liat mahluk gituan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

kang, kang, kang, aku njalok cendol nya kang emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:

gk baca enih emoticon-Frown
eicjkeh keduluan.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
×