alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0840108b46700f00005e/bisa-kan-kita-membaca
Bisa Kan Kita Membaca
Bisa Kan Kita MembacaBisa Kan Kita MembacaBisa Kan Kita Membaca

Bingung Sama Para Pengendara Lain, Pada Belajar baca gak sih waktu sekolah dulu, jelas2 itu tulisan gede dan bisa di baca kalo jalur ini adalah Khusus Trans Jakarta. Bukan Untuk Sepeda Motor ataupun Mobil Pribadi Milik Agan2. Budaya kan Rasa Malu. Budayakan Mendahulukan kepentingan Umum Daripad kepentingan pribadi. Di dalam Transjakarta Ada Banyak org yg juga memiliki kepentingan gak cuma anda dan kendaraan pribadi anda yg isinya cuma anda sendiri.
emoticon-Ngakak ane sih ga pernah nerobos gan takut kedenda

semoga aja nanti pada ga nerobos lagi gan
nice share gan,.,
:thumbp :thumbp :thumbp
aturan utk di langgar ya Gan
Bus To Work
untung ane ga berani masuk jalur busway. soalnya ane ngantor pake sepeda, haha apa jadinya kalo kelindes nanti
Quote:Original Posted By lapaknia
aturan utk di langgar ya Gan


Hahaha, Aturan buat dilanggar yak. Tapi kalo nyawa melayang karena melanggar aturan Udah Siap gan? Resikonya gede lho maut yg masuk jalur itu.

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yg ga bisa baca , GOBLOK
mungkin mereka lapar.
emoticon-Cape d...
bisa membaca ane mah dan taat peraturan emoticon-Big Grin
kadang gue bangga sama indonesia
tapi kadang gue malu sama tingkah polah masyarakatnya
mereka egois gan
ahaha biasa gan kejar setoran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak ane sih ga pernah nerobos gan takut kedenda

semoga aja nanti pada ga nerobos lagi gan


500rebu sayang gan, kalo orang seperti ane.

buat beli beras bisa 2 karung tuh



Quote:ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah, maklum masih abu2.
daripada ngotorin kulkas ente




AVATAR REBOUNDING

KLIK GAMBARNYA MENUJU tEkApE

Bisa Kan Kita Membaca