alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c082659cb17351c0001ec/ada-indikasi-quotkorupsiquot-dikantor-ane-pict-barang-bukti
Ada indikasi "Korupsi" Dikantor Ane [pict barang bukti]
Ada indikasi "Korupsi" Dikantor Ane [pict barang bukti]

sory klo ane agak buka rahasia urusan dapur kantor ane......
Tadi pagi ane mencium bau bau mencurigakan diruangan kerja ane gan..... kaya ada yang janggal emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
slidiki punya selidik ane penasaran tanya sana sini, ane nemuin barang bukti adanya indikasi tikus tikus korupsi di kantor ane gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

ini gan barang buktinya ane langsung tangkap tangan di TKP
Spoiler for barang bukti:


strike 5 ekor langsung gan udah ane incer dari 2minggu kemaren gan tapi baru hari ini ketangkep basah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wah itu tikus2 nakal gan

yang suka berenang di sungai yang kotor emoticon-Ngakak
nice share gan,.,
:thumbp :thumbp :thumbp
wah .. agan ini patut jadi kandidat anggota kpk yah
langsung kasi makan uler gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jevondj
nice share gan,.,
:thumbp :thumbp :thumbp


thanks gan.... iseng aja biar gak spaneng otak gara" kerjaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ati2 didemo PETA tar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unregistered.
wah .. agan ini patut jadi kandidat anggota kpk yah


hahaha emang cara daftar anggota KPK ya gan? biar ane kirim CV + cendol beserta ampas ampasnya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lap or me kpk Gan
wkwkwk tikus tikus kantor yang suka menror emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By babyasshole
wkwkwk tikus tikus kantor yang suka menror emoticon-Ngakak


dikantor ente ada juga nih kayaknya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo agan penyidik ya
wah bisa ketangkep gitu...agan undercover agent KPK yah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sumpahnikmat
emoticon-Matabelo agan penyidik ya


ane tukang jualan perangkap tikus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zafianrasya
wah bisa ketangkep gitu...agan undercover agent KPK yah emoticon-Matabelo


ngalamar di tolak mulu gan.... makanya lagi belajar nagkepin yang kelas cere cere dulu emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ane geli2 menggelinjang ngeliatnya emoticon-Takut
Untung ud ktangkep smua...
Kalo blom siap2 pembengkakan dana d mana2
emoticon-Cool
akhir nya tertangkap juga.. emoticon-Malu
di goreng enak tuh gan, buat makan orang2 di kantor emoticon-Genit
langsung basmi korupsi ditempat gan emoticon-Ngakak