alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Senin Pagi Untuk Pelajar dan Mahasiswa
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c04dc138b464777000179/bahaya-senin-pagi-untuk-pelajar-dan-mahasiswa

Bahaya Senin Pagi Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Bahaya Senin Pagi Untuk Pelajar dan Mahasiswa


Jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Stargan dan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Semoga ngga emoticon-Salah Kamar dan ngga emoticon-Blue Repost
Spoiler for no repost:


Quote:


Spoiler for pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:


Spoiler for Keenam:


Quote:


SUMBER
Diubah oleh ngapak11
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 20
emoticon-Ngakak betul banget emoticon-rose
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakak ngantri bensin tuh gan emoticon-Ngakak

gw tiap senin makanya males, biasanya tiap minggu malam gw isi dulu
Sayangnya gue bukan lagi pelajar dan mahasiswa. emoticon-Marah
emoticon-Ngakak kalo ane paling males hari senen berangkat kerja lupa isi bensin malemnya gan..sering banget begitu jadi ga sabar kalo lagi antri isi bensin..soalnya kantor ane tiap senen monday meeting.. emoticon-Cape d... (S)
nice share gan,.,
:thumbp :thumbp :thumbp
macet gan yang paling kesal,kalo udah kejebak ya udah pasrah aj...
bener bget gan, emoticon-Hammer
untung sekolah masuknya jam 1 gak ribet kayak gituemoticon-Ngakak
macet ama ngantuk gan, senin orang2 rata2 pada sama x yah jam berangkatnya??
Quote:

Bener gan ,antispasi
Quote:

gapapa gan,kan pernah ngerasain juga
Quote:

sedia bensin sebelum habis gan emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan,mesti sabar deh
ane kuliah siang gan emoticon-Big Grin
nice share gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling males itu kalo minggunya begadang trus harus bangun pagi di hari seninnya.

gan fontnya jangan gede2 gan normal aja, kurang enak diliat dan dibaca, jadi pusing jadinya
ane masi jadi pelajar emoticon-Malu (S)
bener banget gan..
kalo menurut ane senen itu INDAH gan, sebab semua kendaraan keluar rumah emoticon-Ngakak



Quote:
Ujung2nya.telat.upacara bendera emoticon-Big Grin
emang gan senin pagi dari jaman ane sekolah sampe gawe tuh paling malesin, mulai dari bangun yg kemaren minggunya bangun siang, eh tiba2 harus bangun pagi lagi.. maleees, dan dijalanan senin pagi pasti lagi padet2nya,, haha.. maunya tuh senin masih libur lagi.. emoticon-Ngakak
males banget kalo hari senin, mana lupa bawa topi upacara lagi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di