alexa-tracking

sedang rame ramenya post paul walker ada komen gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bf9d83f42b2985f00017a/sedang-rame-ramenya-post-paul-walker-ada-komen-gini
i 
sedang rame ramenya post paul walker ada komen gini
Maaf sebelumnya jika ada pihak pihak yang tersinggung ..ijinkan newbie berbagi sesuatu yang mengejutkan ,, mungkin sekaligus lucu kwakwa ..

ceritanya gini lagi buka buka grup fb ..karna penasaran dengan meninggalnya paul walker ..eh gw nemu juga dan ada sebuah komen yang buat gw ngakak ..
..

Spoiler for :
..

saya hanya berbagi ..
maaf sebelumnya jika ada pihak tertentu yg tersinggung emoticon-Sorry
buahahahahahaa emoticon-Ngakak FA lagi...
gile...... Paul Walker kalah tenar sama FA... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wkwkwkwkwkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tuh kalo farhat ngebaca gimana reaksinya ya ? .. emoticon-Ngakak
wkokwkowkow,...nemu aja beginian
bener banget tuh gan
ane setuju emoticon-Ngakak (S)
gak apa apa gan kalo ada pihak tersinggung, sukur kalo farhat abasnya yg tersinggung, biar dia tau kalo kehadirannya emang ga di butuhin di negara kita emoticon-Ngakak
TS nya klonengan yaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahaaaa... Bingung mau amin kan ata bgimana.. emoticon-Ngakak
wakawkkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sungguh terlalu
image-url-apps
klo face to farious versi FA Bisa jd ga balapan mobil tu gan
semakin tenar dah tuh si FA emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada saja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banyak banget yang doain FA ya.emoticon-Matabelo
image-url-apps
farhat abbas terkenal ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah seneng lah si FA dibacotin bnyk org emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kenapa harus Paul Walker tuhaan?
Kenapa ga Farhat Abbas aja?
KENAPAAA??!! emoticon-Ngakak
Hahaha...., ada aja yg komen begini..., ane jd ngakak Gan...emoticon-Ngakak
×