alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sedang rame ramenya post paul walker ada komen gini
2.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bf9d83f42b2985f00017a/sedang-rame-ramenya-post-paul-walker-ada-komen-gini

sedang rame ramenya post paul walker ada komen gini

Maaf sebelumnya jika ada pihak pihak yang tersinggung ..ijinkan newbie berbagi sesuatu yang mengejutkan ,, mungkin sekaligus lucu kwakwa ..

ceritanya gini lagi buka buka grup fb ..karna penasaran dengan meninggalnya paul walker ..eh gw nemu juga dan ada sebuah komen yang buat gw ngakak ..
..

Spoiler for :
..

saya hanya berbagi ..
maaf sebelumnya jika ada pihak tertentu yg tersinggung emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
buahahahahahaa emoticon-Ngakak FA lagi...
gile...... Paul Walker kalah tenar sama FA... emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tuh kalo farhat ngebaca gimana reaksinya ya ? .. emoticon-Ngakak
wkokwkowkow,...nemu aja beginian
bener banget tuh gan
ane setuju emoticon-Ngakak (S)
gak apa apa gan kalo ada pihak tersinggung, sukur kalo farhat abasnya yg tersinggung, biar dia tau kalo kehadirannya emang ga di butuhin di negara kita emoticon-Ngakak
TS nya klonengan yaemoticon-Ngakak
Hahaaaa... Bingung mau amin kan ata bgimana.. emoticon-Ngakak
wakawkkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sungguh terlalu
klo face to farious versi FA Bisa jd ga balapan mobil tu gan
semakin tenar dah tuh si FA emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada saja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banyak banget yang doain FA ya.emoticon-Matabelo
farhat abbas terkenal ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah seneng lah si FA dibacotin bnyk org emoticon-Cape d... (S)
kenapa harus Paul Walker tuhaan?
Kenapa ga Farhat Abbas aja?
KENAPAAA??!! emoticon-Ngakak
Hahaha...., ada aja yg komen begini..., ane jd ngakak Gan...emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkk
iya gan kenapa gak farhat abas aja yg mati
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di