alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bf8fefcca17504400012f/ocd-mah-lewat

OCD Mah Lewat

Pernah diet ala OCD? Turun berapa kilo? 2 kilo, 4 kilo, 6 kilo?

Kalo ane turun 2 kilo ... abis gitu.. naik 3 kilo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...tekor sekilo

tipe diet apapun sm ane gak bakal mempan gan..yang ada badan malah tambah gembul..

pernah diet nasi merah .. sebulan..dua bulan tiga bulan tahan ... bulan keempat kagak nahan ... badan tetap aja melar

trus diet puasa kagak makan .. yang ada malah timbul sariawan...ampun dah gan...malah kadang dua tempat lagi ..kek orang baru makai behel aja... wal hasil selain sakit juga panas dingin coy ..

and setelah baca sana-sini browsing sana sini.. ane temukan medote baru untuk diet.. udah ane jalanin hampir dua bulan.. berat badan turun 3 kilo .. perut jadi kempes menuju rata...tapi makan masih tetap bebas..

mau tau apa?

yup ane lari pagi gan ... tiap hari ...5-7 kali setiap minggu.. (hampir tiap hari kalo gak hujan, kesiangan bangun atau ada keperluan lain). Lari mulai pukul 05.00 wib - 05.30..jam segitu udara masih relatif elbih bersih..

larinya kagak pake lama gan 30 menit aja... seharian badan ane tetap fit..jam tidur juga gak bertambah (biasanya nambah karena alasan capek olah raga)..jam tidur ane tetap gan sehari +/-5 jam (mulai jam 11.30-12.00 malam - 4.30 pagi)..

Yup modalnya juga gak banyak... cukup sepatu lari (kadang gak pake sepatu) celana pendek sm kaos..plus jam biar gak kebablasan..

Kenapa 30 menit?

yup berdasarkan penelitian yang ane baca..jadi olahraga lagi yang paling optimal untuk menurunkan berat badan itu 30 menit..dibandingkan 60 menit (olah raga berat).. kenapa 30 menit lebih efektif? karena dengan olah raga 30 menit (sedang) agan masih bisa melakukan banyak hal..isitlahnya masih produktif..sementara kalo lari 60 menit (olah raga berat) dipastikan agan cenderung merasa letih dan bawaannya mau tidur..jadi aktivitas yang dilakukan malah lebih sedikit..

Nah..kalo mau gabung lari pagi ikut grup ini aja ->http://www.kaskus.co.id/group/25284

bukan gabung lari bareng-bareng ya ..gabung lari sendiri-sendiri juga boleh

Spoiler for Referensi Lari 30 Menit:



dari agan dibawah
Quote:


Diubah oleh: kedai.ukm
Halaman 1 dari 3
pertamax gak ya emoticon-Bingung (S)
Oke gan infonya... emoticon-Matabelo
bisa dicoba nih gan
coba mana pict hasilnya..
ane juga pengen lari pagi tapi aktivitas sekolah ane bertumpuk banget
emoticon-Sorry
Quote:


no pict = hoax gan

sayangnya ane gak punya pict nya gan..

Mental ane bukan mental artis .. apalagi mental alayers .. foto juga jarang..heheheh..sori gak punya .. paling cm pass foto .. itupun cuma foto buat ijazah..hehehe
ane ocd 3 bulan 11kg gan.
Quote:


ane juga gan .. coba aja lakuin .. kalo udah ngerasain manfaatnya.. aktivitas agan yang segudang juga bakal kagak terasa ..soalnya badan fit gan
no pic = hoax
Quote:


coba cek SGPT dan SGOT agan.. lever agan masih baik-baik aja kan? ce ane pas masa kuliah sakit begituan karena jarang makan .. biar langsing katanya
lokasi ente dmn gan? klo deket rumah ane boleh tuh kita lari bareng emoticon-Big Grin
ane lari pagi cuma pas weekend doank sendirian kadang jadi males juga. makanya klo ada temen lari kan jd lebih semangat emoticon-Matabelo
ane dah join groupnya gan emoticon-Shakehand2
klo untuk yang punya waktu enak gan, kalo kayak saya berangkat kerja jam 5.30 pulang jam 17:00 nyampe rumah, dah capek gan.
No pict hoak
Quote:



ane berangkat jam 05.50 pagi..pulang sampai rumah jam 19.00 - 20.00. lanjut kerja sampai jam 23.00 malam ..
Diubah oleh kedai.ukm
ane mau coba gan....cara ente....trims gan
ane kadang2 lari kalo dikejar guguk aja gan emoticon-anjing
berrarti agan kurang olahraga ya
boleh juga ni
tar gw cobain gan
Quote:



sebelumnya ...mostly duduk didepan komputer
bener juga infonya gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di