alexa-tracking

kenapa harus Paul Walker? kenapa ga "FA"?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bf8e20d8b46d56000007d/kenapa-harus-paul-walker-kenapa-ga-quotfaquot
kenapa harus Paul Walker? kenapa ga "FA"?
ane sedih bgt denger beritanya Paul Walker meninggal.. dan mengharukannya lagi dia abis dari acara amal.. mungkin memang Tuhan lebih sayang saama dia.. kita harus relakan org sebaik dia..

Lagi suasana berduka, ane buka fb tadi, eh nemu ginian yg bikin ane cengar-cengir..

kenapa harus Paul Walker? kenapa ga "FA"?

siapa ini yg buat?? tapi yasud ini mungkin kata hati fans berat Brian O'Connor.. gimana menurut agan ?

*maapkan kalo ada yg kurang berkenan..cuma pgn share dimari ajaemoticon-Malu (S)
image-url-apps
iya emoticon-Ngakak
jangan nyumpahin orang gitu gan, nasib orang ga ada yg tau
si FA masi idup anggap aja kita jadi punya bahan lawakan, orang gila utk ditertawai emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane setuju gan. mungkin si fa bisa ngeksis jg di akherat. lumayanlah laporan gimana kondisi akherat lewat twitternya
Quote:


hehehe.. iya gan hidup untuk ditertawakan..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hehee, iya smoga cepet2 deh emoticon-Ngakak
FA dikasih kesempatan buat tobat......
emoticon-Ngakak
Quote:


hhe iya juga ya gan... cepet tobat deh si FA..emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwkwkwk setujuuuu gan FA aja harusnya emoticon-Ngakak

ato mungkin Tuhan masi kasi waktu dia buat tobat gan emoticon-Bingung (S)
njirrr,, bginian lgsg dibuat threademoticon-Hammer2
setuju gan kalo FA gua iklas in deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
farhat abbas terkenal sekaskus emoticon-Ngakak
ane tambahin gan
Spoiler for tambahan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setuju gan
sekalian tukerang sama si DANI maho gan emoticon-Big Grin
hahaha.. ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
orang yg disenangi biasanya malah cepet dipanggilnya emoticon-Berduka (S)
sedangkan orang yg menyebalkan/ga disukai malah panjang umurnya emoticon-Frown
image-url-apps
fa cepetan matiiiii pliss
sayang yah gan pemeran fast&furios harus diganti ,sedih dah gan kalo nonton
pasti terharu emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


loh apa hubungan dgan FA yah ...

umur pendek / panjang kan sudah ditentukan sm yang diAtas gan
×