alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kenapa harus Paul Walker? kenapa ga "FA"?
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bf8e20d8b46d56000007d/kenapa-harus-paul-walker-kenapa-ga-quotfaquot

kenapa harus Paul Walker? kenapa ga "FA"?

ane sedih bgt denger beritanya Paul Walker meninggal.. dan mengharukannya lagi dia abis dari acara amal.. mungkin memang Tuhan lebih sayang saama dia.. kita harus relakan org sebaik dia..

Lagi suasana berduka, ane buka fb tadi, eh nemu ginian yg bikin ane cengar-cengir..

kenapa harus Paul Walker? kenapa ga "FA"?

siapa ini yg buat?? tapi yasud ini mungkin kata hati fans berat Brian O'Connor.. gimana menurut agan ?

*maapkan kalo ada yg kurang berkenan..cuma pgn share dimari ajaemoticon-Malu (S)
Diubah oleh marchstar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
iya emoticon-Ngakak
jangan nyumpahin orang gitu gan, nasib orang ga ada yg tau
si FA masi idup anggap aja kita jadi punya bahan lawakan, orang gila utk ditertawai emoticon-Ngakak
ane setuju gan. mungkin si fa bisa ngeksis jg di akherat. lumayanlah laporan gimana kondisi akherat lewat twitternya
Quote:


hehehe.. iya gan hidup untuk ditertawakan..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hehee, iya smoga cepet2 deh emoticon-Ngakak
FA dikasih kesempatan buat tobat......
emoticon-Ngakak
Quote:


hhe iya juga ya gan... cepet tobat deh si FA..emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwkwkwk setujuuuu gan FA aja harusnya emoticon-Ngakak

ato mungkin Tuhan masi kasi waktu dia buat tobat gan emoticon-Bingung (S)
njirrr,, bginian lgsg dibuat threademoticon-Hammer2
setuju gan kalo FA gua iklas in deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
farhat abbas terkenal sekaskus emoticon-Ngakak
ane tambahin gan
Spoiler for tambahan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Revol222
setuju gan
sekalian tukerang sama si DANI maho gan emoticon-Big Grin
hahaha.. ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
orang yg disenangi biasanya malah cepet dipanggilnya emoticon-Berduka (S)
sedangkan orang yg menyebalkan/ga disukai malah panjang umurnya emoticon-Frown
fa cepetan matiiiii pliss
sayang yah gan pemeran fast&furios harus diganti ,sedih dah gan kalo nonton
pasti terharu emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


loh apa hubungan dgan FA yah ...

umur pendek / panjang kan sudah ditentukan sm yang diAtas gan
Farhat Abbas kurang terkenal kali.
ato dia nyebelin banget, akherat males ngambilnya.
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di