alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Ciri-ciri wanita yang mudah terangsang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bf889128b46076c0001cd/7-ciri-ciri-wanita-yang-mudah-terangsang

7 Ciri-ciri wanita yang mudah terangsang

7 Ciri-ciri Wanita yang mudah terangsang adalah salah satu tanda fisik bahwa wanita tersebut memiliki nafsu birahi yang tinggi. Disamping itu ada juga beberapa ciri-ciri umum lainnya yang akan Ane share untuk Sobat.

Umumnya wanita sangat sulit untuk dirangsang, untuk itu para Suami membutuhkan trik khusus untuk dapat bercinta dengan pasangannya. Namun beberapa suami lainnya malah mendapatkan istri yang sangat mudah terangsang.

Untuk menambah pengetahuan kita semua tentang wanita, ada baiknya Sobat simak selengkapkan di artikel tentang 7 Ciri-ciri wanita yang mudah terangsang dibawah ini.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Semoga artikel tentang 7 Ciri-ciri wanita yang mudah terangsang diatas bisa menambah pengetahuan Sobat tentang kaum hawa yang menjadi pasangan hidup kita.

Quote:


Bagi Cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Salam Kenal emoticon-Salaman

Sumber : http://cuitnews.com/2013/7-ciri-ciri...ah-terangsang/
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
haha pertamax kah? emoticon-Ngakak
ane keduax nih emoticon-Cool
Diubah oleh mankz87
ow...
gitu ya gan....

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah ane bgt tuh emoticon-Hoax emoticon-Ngakak
Diubah oleh adeoctln01
ahhh mitos emoticon-Big Grin
otak bokep TS nya emoticon-fuck
terangsang pikiran lu emoticon-Mad , tobat woy , jadiin bini dulu baru boleh emoticon-Hammer (S)
kebanyakan orang sih ngomong begitu gan
ah cewe mah cium or hembusin aj sekitar telinga belakang or leher,uda naik tu birahi ny emoticon-Ngacir
kalo ciri2 itu ada semuanya bijimana.
hypersex gt
ini mah teori ababil pada waktu SMA gan emoticon-Hammer2
TS bocah ya emoticon-Bingung (S)
hahah emoticon-Ngakak
Quote:



liat ini gan
Spoiler for ":
type cewek bang TS kayanya seperti itu wkwk emoticon-Ngakak
yang nomer 1 nyata banget gan.hahahaa
Quote:


ane baru belajar gan, lagi latihan posting emoticon-Ngakak

Quote:



bisa jadi bisa jadi emoticon-Ngakak
temen ane ada tuh yang ciri-cirinya persis diungkapkan sama gan
boleh juga ni gan buat ciri klo milih pacar.. wakkkkkk
Sudah Terbukti di itb dan ipb gan ,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cewek ane masuk yang kriteria no.1 , dan emang betulan gitu orangnya . .

*edited*

(ada nyang ngiri sama ane gan)

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh mark24toby
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coba nanti ane praktekin hasil analisa agan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di