alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bf24bfcca171c58000115/4-wisata-kuliner-di-new-york
4 Wisata Kuliner di New York
New York tidak hanya menjadi lokasi wisata belanja lho guys ! Tapi juga wisata kuliner, banyak sekali tempat makan dan pasar buah – buahan segar di sini. Tidak percaya ? Berikut empat diantaranya :

4 Wisata Kuliner di New York

1881 Steakhouse
1881 Steakhouse merupakan restoran yang terletak di wilayah bagian Oswego, New York 13126. Namanya diambil dari 1881 County Route 1 yang merupakan jalan tempat resto ini berdiri.

Perlu Anda ketahui bahwa Oswego sangat terkenal dengan steakhousenya. Namun yang membedakan 1881 dengan resto lainnya adalah porsinya yang banyak dengan rasa yang super lezat.

Steakhouse terkemuka ini menyajikan “hand cut beef” yang lebih alami dan memiliki kualitas tinggi, hal ini tidak Anda temukan di tempat lain. Resep steak klasik hingga modern semua tersaji di 1881 Steakhouse.

Beberapa olahan makanan 1881 Steakhouse yang layak dicoba antara lain Homemade French Onion Soup, Crab Cake, Grilled Chicken Caesar, Half Pound Steak Burger dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya, Anda bisa memesan Creamy & Crumbly Blue, Thousand Islands, Mandarian Orange dan Blueberry Poppyseed.

Restoran steak kebanggaan warga Oswego ini menempati K&G Lodge (red : pondok) di dekat cagar alam Adirondack. Maka tak heran jika bangunan dan desain interiornya sangat natural. Dengan jendela besar di dinding – dindingnya, membuat siapapun bisa melihat pemandangan alam Adirondack yang sangat menawan.

Toad Hill Maple Farm
Sebagai perkebunan dan pabrik pengolahan maple terbesar, Toad Hill Maple Farm menawarkan pengalaman berharga bagi para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Toad Hill Maple Farm terletak di 151 Charles Olds Road, Athol New York 12810. Beberapa kegiatan seru yang dapat Anda lakukan antara lain belajar memanen dan mengolah maple.

Daun maple sendiri identik dengan musim gugur, pohonnya banyak dijumpai di Eropa, Amerika dan Asia Timur. Bahkan di Jepang ada “Momojigari” yaitu tradisi untuk menyaksikan perubahan warna daun maple ketika musim gugur.

Disamping warna daunnya yang menarik, ternyata pohon dan buahnya mengandung banyak manfaat. Kayu yang dihasilkan memiliki bentuk lekuk yang khas, selain dijadikan bahan untuk membuat alat musik, juga dapat dijadikan meja, kursi dan perabot lainnya. Buahnya dapat dijadikan sirup yang rasanya segar dan juga bermanfaat bagi kesehatan.

Chestertown Farmers Market
Musim semi, akhir musim panas dan awal musim gugur adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Chestertown Farmers Markets. Anda dapat menemukan beragam kedai penjual sayur dan buah – buahan, dari yang hanya bermodalkan gerobak kecil hingga warung tenda berukuran besar.

Jangan ragu untuk mencoba kuliner yang ada di sini, semuanya olahan sayur dan buah dari petani lokal. Pastinya segar dan menyehatkan badan.

Farmers market ini dapat Anda jumpai di halaman depan Chestertown Town Hall yang beralamat di 6307 State Route 9, Chestertown, NY 12817. Buka setiap hari dari pukul 10:00 – 14:00.

Di Chestertown Farmers Market, para pengunjung juga dapat menjumpai sejumlah galeri, studio seni dan toko – toko souvenir. Untuk kegiatan yang lebih menguras keringat, Anda dapat menyewa sepeda untuk keliling kota. Atau ingin bermain di Chester River ? Gampang, tinggal sewa kayak, Anda sudah bisa menyusuri sungai dan melihat habitat burung blue heron yang cantik.

Jika beruntung, para pelancong yang datang ke Chestertown Farmers Market juga dapat merasakan serunya berbagai acara di akhir pekan. Beberapa diantaranya ialah event Tea Party, The Wild Fowl Festival, Downrigging, Concert in the Park, Tall Ship Festival dan masih banyak lagi.

Fuzzy Guppies
Bingung mau menghabiskan liburan musim panas ? Datang saja ke sini, pasti seru !

Fuzzy Guppies terletak di antara Seneca Lake dan Cayuga Lake, tepatnya di Waterloo Harbor Campgrounds, Waterloo, New York. Letak geografis yang menguntungkan ini membuatnya menjadi lokasi favorit bagi wisatawan yang ingin melakukan berbagai aktivitas olahraga air.

Di sektor Seneca River, Fuzzy Guppies menawarkan banyak sekali opsi bagi yang ingin bermain kayak, mulai dari rute untuk pemula maupun bagi yang expert.

Fasilitas di Fuzzy Guppies relatif lengkap, salah satunya terdapat kedai makanan dan minuman. Di sini para pengunjung dapat mencoba berbagai olahan makanan di RiverPark Grille. Sister company dari Fuzzy Guppies ini menyediakan menu – menu kuliner yang pasti mampu menggoyang lidah. Apalagi ditambah pemandangan Seneca dan Cayuga Lake yang indah, menjadikan RiverPark Grille lokasi tepat untuk makan malam romantis.

Atau ingin yang segar – segar di tengah terik matahari musim panas ? Langsung saja menuju Scoops RiverPark Ice Cream. Homemade ice cream dengan waffle cone di toppingnya siap disajikan dengan beragam rasa, yummy !

Kuliner New York