alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bf15cfaca17a05900022c/skatepark--skatepark-di-brooklyn-new-york
Skatepark – Skatepark di Brooklyn New York
Skateboard adalah salah satu jenis olahraga yang banyak digemari anak muda di Amerika, tak terkecuali di Brooklyn, New York. Nah, berikut ini ada empat skatepark besar yang ada di Brooklyn, check it out !

Skatepark – Skatepark di Brooklyn New York
Owl’s Head Millenium Skatepark
Skatepark ini terletak di Colonial Road, Brooklyn New York. Tidak hanya sekedar skatepark, Owl’s Head Park juga memiliki taman yang sangat indah, cocok untuk piknik bersama keluarga. Selain itu ada lapangan basket, tenis, area bermain, kolam dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin menuju ke Owl’s Head Millenium Skatepark dapat menggunakan transportasi publik berupa subway R turun di Bay Ridge Avenue. Untuk masuk tempat ini, Anda tidak perlu membayar. Asyik kan ?

Meskipun untuk masuk ke tempat ini tidak dipungut biaya, namun setiap pengunjung wajib menaati semua peraturan yang ada di Owl’s Head Millenium Skatepark, salah satunya dilarang membawa skuter atau kendaraan bermotor lainnya. Hal ini karena hanya skateboard, BMX dan inline skate yang diperbolehkan digunakan di sini.

Owl’s Head Millenium Skatepark buka setiap hari pada pukul 10:00 – 18:00 (tergantung kondisi cuaca).


Canarsie Skatepark
Selain bisa bermain skateboard dari fajar hingga petang hari, Anda juga bisa melihat rekam jejak suku asli Amerika, Indian.

Canarsie Skatepark berada di kawasan Brooklyn, tepatnya di 8601 Seagirt Boulevard, New York. Nama taman ini diambil dari suku Indian yakni Canarsee, yang tinggal di barat Long Island. Warga lokal tadinya menyebut tempat ini Keskachauge atau Kestateuw, namun ketika didiami orang – orang Belanda pada 1630, sempat disebut Amerfoort.

Di sini Anda dapat mengasah skill dengan mencoba beragam bentuk boxes, rails dan ramps. Yang membedakan Canarsie Skatepark dari skatepark lainnya adalah keberadaan obstacle trail di sekelilingnya. Hal tersebut membuat para skateboarder memiliki lebih banyak opsi untuk beraksi. Area bermain papan luncur di New York ini didesain dan dibangun oleh American Ramp Company.

Anda dapat mengakses Canarsie Park termasuk skateparknya dari pagi hingga pukul sembilan malam. Tidak ada tiket khusus untuk masuk ke taman, asyik bukan ?

McCarren Skatepark
Jika papan seluncur patah saat bermain di sini, Anda tak perluh jauh – jauh untuk membeli yang baru, cukup berjalan beberapa menit sudah sampai di skateshop terdekat. Asyik kan ?

McCarren Park Skatepark berada di bilangan Williamsburg, Brooklyn, tepatnya di Bayard St, New York. Jika Anda para skateboarder ingin menuju skatepark ini dengan transportasi publik dapat naik subway G turun di Nassau atau subway L berhenti di Bedford. Skatepark ini buka dari pagi hingga sore setiap harinya (tergantung kondisi cuaca).

Untuk masuk McCaren Park Skatepark, Anda tidak akan dipungut biaya. Meskipun demikian bila areanya telah dipenuhi para skateboarder, pengunjung yang baru datang tidak diijinkan masuk. Hal tersebut dilakukan agar tidak over capacity dan untuk menjaga kenyamanan tempat bermain.

Saat berada di McCaren Park Skatepark, jangan ragu untuk mencoba ledge feature, quarterpipe dan beberapa steep banks. Segala fitur rintangan tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan bermain skateboard. Helm, pelindung siku dan tumit tidak terlalu diharuskan, kecuali bagi anak pengunjung yang belum mahir.

KCDC Skatepark
Tak hanya belanja, di sini Anda juga bisa langsung test drive papan seluncurmu !

Pada musim gugur tahun 2011 KCDC berdiri. Kehadiran skateshop ini makin mempertegas keberadaan scene skateboard di Williamburg, Brooklyn New York. Dulu, skateboarding hanya menjadi pop culture bagi sebagian orang, terutama remaja di Amerika Serikat, namun kini seiring berjalannya waktu, budaya tersebut menjadi fashion. Akhirnya banyak orang yang tidak bisa bermain papan seluncur-pun sekarang bisa berdandan ala Tony Hawk atau Stacy Peralta yang notabene sebagai dedengkotnya skater. Dan KCDC menangkap peluang tersebut.

KCDC juga menjadi wadah bagi para street art yang selama ini kurang mendapat perhatian dan tempat untuk berkarya. Banyak sekali event yang pernah diselenggarakan toko di bilangan Brooklyn ini, diantaranya art show, video premieres, penggalangan dana dan kontes skateboard tahunan. Semua hal tersebut dilakukan untuk memunculkan bibit – bibit baru seniman di dunia urban art.

Selain menyediakan perlengkapan skateboard dan segala kebutuhan fashion, KCDC juga memiliki skatepark.

KCDC skatepark memiliki miniramp setinggi hampir 2 meter yang seru untuk dicoba. Skatepark ini buka setiap hari dari pagi hingga malam sekitar pukul 20:00 (tergantung toko dan event tertentu).

Skatepark New York

Pertamax di thread sepi