alexa-tracking

Anak-anak Sebenarnya adalah Pemabuk Cilik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bef5bbe29a027588b46a8/anak-anak-sebenarnya-adalah-pemabuk-cilik
Anak-anak Sebenarnya adalah Pemabuk Cilik


agan-agan dan aganwati-aganwati percaya kah kalian bahwa
Anak-anak Sebenarnya adalah Pemabuk Cilik? emoticon-Bingung (S)
Disini saya berikan bukti-buktinya.
Biar foto yang berbicara.

emoticon-flower emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-flower

1. Anak-anak akan menghentikan apa yang sedang mereka lakukan untuk tidur siang.
Tak peduli dimana mereka berada.
Tak peduli dengan siapa mereka.
Spoiler for 1:


2. Semua anak-anak membuat wajah seperti ini:
Spoiler for 2:


3. Anak-anak berperilaku buruk di depan umum.
Spoiler for 3:


4. Anak-anak tidak dapat memfokuskan presepsi mereka.
Spoiler for 4:


5. Anak-anak tidak dapat memasukkan makanan ke mulut mereka dengan benar.
Spoiler for 5:


6. Anak-anak benar-benar tidak dapat memperkirakan kapan mereka akan pingsan.
Spoiler for 6:


7. Anak-anak selalu menemukan dirinya dalam situasi yang
hmmm… sama sekali tidak dapat dijelaskan.
Spoiler for 7:


8. Anak-anak sama sekali tidak memiliki koordinasi yang baik.
Spoiler for 8:


9. Tidak ada posisi tidur yang benar-benar nyaman.
Spoiler for 9:


10. Anak-anak memiliki control impulse yang buruk.
Spoiler for 10:


11. Anak-anak sering tertidur di atau dekat toilet.
Spoiler for 11:


12. Anak-anak tidak dapat dipercaya di sekitar alat berat.
Spoiler for 12:


13. Anak-anak tidak memiliki rasa malu,
Spoiler for 13:


14. Anak-anak sering tertidur dengan sepatu mereka.
Spoiler for 14:


15. Anak-anak tidak tau kapan harus berhenti minum.
Spoiler for 15:


16. Anak-anak terus-menerus salah menilai kekuatan dan koordinasi mereka.
Spoiler for 16:


17. Anak-anak benar-benar buruk saat berpose untuk foto.
Spoiler for 17:


18. Anak-anak tidak dapat memperkirakan jarak.
Spoiler for 18:


19. Anak-anak terobsesi untuk mencari makanan.
Spoiler for 19:


20. … tetapi sebenarnya mereka sudah tidak begitu jauh.
Spoiler for 20:


21. Anak-anak terus-menerus melukai diri mereka sendiri.
Spoiler for 21:


22. Anak-anak menggambar diwajah orang lain ketika mereka pingsan.
Spoiler for 22:


23. Anak-anak memiliki nasib yang buruk di sekitar kolam renang.
Spoiler for 23:


24. Anak-anak sering dapat ditemukan dengan kepala mereka didalam toilet.
Spoiler for 24:


25. Sesuatu yang salah sering terjadi pada anak-anak tanpa alasan yang pasti.
Spoiler for 25:


26. Anak-anak tidak malu terlihat tidak memakai celana.
Spoiler for 26:


Nah, itulah bukti-bukti yang menunjukkan bahwa
Anak-anak adalah Pemabuk Cilik,
karena sikap-sikap mereka. emoticon-Kiss (S)
Setujukah agan-agan dan aganwati-aganwati? emoticon-Wink

emoticon-flower sumber emoticon-flower

Spoiler for no repost:


Spoiler for Jika berkenan:


Spoiler for Jika tidak berkenan:


emoticon-flower Reserved for Komen Agan emoticon-flower
image-url-apps
Quote:


nyampah aja lu gans emoticon-Mad:

hehe iya gan gemesin banget ya....
KASKUS Ads
tingkahlaku anak2 memang sulit ditebak gan



image-url-apps
tingkah laku anak² mang suka aneh gan :matabeli
image-url-apps
iya ya gan bener juga. ngegemsin punya anak kecil tapi cape juga kalo lagi rewel
pict nomor 3 gmn ceritanya bisa terbalik gitu emoticon-Ngakak


Quote:
emoticon-Ngakak itu memang tingkah laku anak2 gan
wakakakakaka
ngakak
keren banget
ane ngakak bacanya
emoticon-Ngakak
ya mereka sendirikan gak pernah paham dengan apa yang mereka lakukan gan, buat anak2 yang penting mereka senang
kocak banget emoticon-Ngakak
dulu ane kaya gitu ga ya? emoticon-Ngakak

calon HT nih gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nomer 1 ane ngakak..
nomer 11 jgn kan anak, yg udah dewasa jg masih ada.. emoticon-Big Grin
nomer 19 kayanya jaman SD pernah gtu.. (kok bisa inget) emoticon-Malu (S)

anak2 bisa mabuk tanpa minum/makan yg memabukan ya...

menyenangkan ya jadi anak2 emoticon-Cool
image-url-apps
TS nya anak2 pasti nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak2 bgt gan gambarnya
tanpa mereka sadari mereka sebenarnya pemabuk cilik emoticon-Hammer (S)
lucu2 bgt gan.... gemes ane emoticon-Ngakak
lucu2 Gan ekpresinya emoticon-Ngakak
wkwkwk dasar pemabuk cilik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
No.13 no comment dah ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
WOW, kok ada di ane semua ya ciri-cirinya. Ckckck, emang ane awet muda_

emoticon-Ngakak
ahaha emoticon-Ngakak




jamah juga thread ane gan
Spoiler for cekidot:
×