alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bef150e8b46d634000117/4-tempat-hiburan-seru-di-shanghai
4 Tempat Hiburan Seru di Shanghai
Tiba di Shanghai tidak menikmati tempat – tempat hiburan malam ? Oh, come on !

Berikut beberapa spot seru yang bisa Anda kunjungi !
4 Tempat Hiburan Seru di Shanghai

Bar Rouge
Menikmati kehidupan malam Shanghai tak akan lengkap jika belum mencoba atmosfer Bar Rouge.

Berlokasi di kawasan elit 18 Zhongshan East 1st Road ini menjadikan bar ini sangat terkenal dengan pemandangan The Bund dan gedung pencakar langit Pudong pada malam hari. Di bar ini, Anda dapat mendapatkan segala jenis minuman dari jenis wine, koktail hingga bir mahal. Tidak hanya itu, Bar Rouge juga selalu menghadirkan DJ atau Disk Jockey bertaraf internasional, contohnya Robin Blixt, female DJ El’se, Keint dan DJ Danny. Tempat clubing yang satu ini sangat cocok sebagai tempat Anda berpesta dengan teman dan rekan bisnis.

Untuk fasilitas dan suasana kelas atas, wajar bila tempat clubbing ini menetapkan tarif mahal. Anda perlu menyediakan uang 100 RMB untuk memasuki tempat ini pada hari Sabtu dan Minggu. Kebanyakan pengunjung Bar Rouge berusia 25 sampai 40 tahun.

Bar yang luas di tengah – tengah ruangan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Belum lagi atraksi para bartender Bar Rouge yang juggling dengan botol – botol berapi, sangat menegangkan ! Pesona Bar Rouge tidak sampai disitu saja, ruangan balkon outdoor yang sangat luas menjadikan spot ini lokasi terbaik untuk melihat pemandangan kota Shanghai.

Inferno
Bar ini sangat tepat untuk dikunjungi bagi Anda penggila musik metal.

Inferno Bar terletak di 480 Yongjia Lu, Xuhui. Buka sejak pukul 17:00 hingga 03:00. Tips bagi Anda yang ingin berkunjung ke satu – satunya bar metal di Shanghai ini, datanglah pada hari Sabtu dan Minggu. Pada akhir pekan tersebut, Anda dapat menjumpai event seru yang sayang untuk dilewatkan. Tetapi apabila ingin merasakan suasana bar yang sedikit lengang, Anda dapat berkunjung pada hari kerja.

Inferno Bar adalah tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong bersama teman – teman. Interiornya rapi, bersih dan berkualitas tinggi. Di dalamnya terdapat dua ruang pribadi dan bar yang menawarkan berbagai minuman beralkohol. Beberapa menu minuman dinamai seperti band metal dunia, misalnya “In Flames”.

Happy hours diberlakukan pada pukul 20:30, pada jam ini Anda dapat memesan Carlsberg dan Tiger dengan harga 25 RMB, dari harga biasa 35 RMB. Sedangkan untuk berbagai macam wine dapat Anda cicipi dengan harga 35 RMB per gelas dan koktail 55 RMB per gelas.

100 Century Avenue Bar
Tahukah Anda dimanakah bar dan restoran tertinggi di dunia itu berada ? Ternyata di sini !

Lounge yang glamor dan restoran di lantai 91 sampai 93 dari Park Hyatt Shanghai membuat 100 Century Avenue menjadi bar dan restoran tertinggi di dunia. Melayani masakan Barat, Cina dan Jepang tentu resto ini memiliki dapur yang sangat besar, sushi bar dan meja makan yang elegan.

Desain ruangannya sangat modern, dengan langit-langit setinggi tiga lantai dan dengan keberadaannya di salah satu bangunan tertinggi di Shanghai, sudah jelas bahwa bar ini menjanjikan pemandangan yang luar biasa.

100 Century Avenue buka setiap hari dengan breakfast pukul 6:00-10:30, lunch 11:00-14:30 dan dinner 17:30-22:30. Transportasi publik yang dapat digunakan untuk menuju ke sini adalah subway jalur 2 turun di Lujiazui Station lalu berjalan selama 15 menit menuju Park Hyatt Shanghai.

Mokkos Bar
Anda penggemar musik reggae ? Atau mengagumi sosok Bob Marley ? Bar ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para rastaman.

Mokkos Bar Shanghai terletak di Lane 1245 Wuding Xi Lu No. 103, Distrik Changning. Bar bernuansa jepang ini menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman – teman. Desain interiornya memiliki konsep minimalis namun tetap elegan khas negeri sakura. Musik yang kerap dimainkan di Mokkos adalah reggae, jadi bagi Anda rastaman ataupun penggemar Bob Marley tentu akan betah berlama – lama disini. Ruangan di bar ini terbilang relatif luas dengan atap tinggi berbeda dengan bar lain di Shanghai yang kebanyakan beratap rendah. Selain itu nightclub ini juga dilengkapi dengan tiga ruangan pribadi dengan tempat duduk berukuran besar.

Minuman yang tersedia disini sangat beragam, diantaranya adalah martini, vodka, wine, spark plug cocktail, bir seperti Carlsberg, Leffe, Hoegaarden, Brewdog, Kronenbourg, Heinekken dan Guinnes. Mix drink andalan di Mokkos Bar adalah grapefruit shouchu dan plum wine. Kedua minuman ini dibanderol dengan harga 35 RMB.

Transportasi yang dapat Anda gunakan untuk menuju Mokkos Bar adalah dengan metro line jalur 10 turun di Nanjing Road Station lalu berjalan selama 15 menit menuju bar. Bar bernuansa Jepang ini buka setiap hari dari pukul 19:00 hingga 02:00. Jadi bagi Anda yang ingin berpesta ala rastaman dapat datang ke tempat ini.

Hiburan Seru Shanghai