alexa-tracking

helep gan....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bed983f42b2c5540001a2/helep-gan
helep gan....
Gan ane ada di bajarmasin nah ane nemu kura2

gak tau jenis nya apa tapi ciri2 nya kaki nya doi berselaput mirip kayak kaki bebek ..

Tenpurung nya agak ngelebar ...

Ane mau tanya itu makan nya apa ya

kasian gan udah 2 harí doi kagak makan2 ane mau tanya ane gak tau bahasa kura2

Maaf gan kagak ada photonya kamera hp ane rusak

Oya doi kura2 liar udah agak gede gan

nb helep upload photo di kaskus pake hp gimana cara nya
emoticon-Matabelo pic nya masukin gan, foto lalu upload
image-url-apps
picnya dong gan...
KASKUS Ads
ane gak tau gan emoticon-Sorry

ini bukan gan

Spoiler for adss:
image-url-apps
ane juga nggak tahu gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
labi" itu kaya-nya sebutannya..
di kasih makan pelet buat ikann aja bisa or makanan ikan
kasi sayuran ajah gan
kaya kol gitu
kalo engak kasi pelet
segede apa gan?
biasanya itu pertanda hoki
image-url-apps
Quote:


Gitu ya gan ane coba dah ane sih dah tanya orang sini nya maklum gan ane baru 3 hari di banjarmasin kkarna ada tugas ke luar kota

Kate orang sini makan nya kangkung eh ane kasih kangkung gak di makan sama doi gan
image-url-apps
Quote:


Lumayan gede gan diameter tempurung nya 20 centian ane nemu pas mau solat megrib

Udah si kasih sayur gan belon makan juga kalo pelet belon gan
picnya gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Ane gak tau cara nya upload kalo pake hp gan
coba buah2an gan, kali mau doi..
klo gak mau kasih aja 10rb suruh beli makan sendiri gan..
image-url-apps
Quote:


Gak keliatan pick nya gan
ane gk tau...coba tny di bwh ane
image-url-apps
Pengen liat kura2nya gan..
Kapan uplod..
image-url-apps
sumpah ane mah ga tau deh emoticon-Embarrassment
no pic = hoax emoticon-DP
Quote:


betul emoticon-Cool
Kalo nggak ada fotonya agak susah gan, setau saya ada beberapa yang ciri2nya sama juga..

Kalo nggak dapet jawabannya disini, ke bagian Hewan Peliharaan aja. Biasanya penghuni sana lebih tau.
×