alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529beaf7f8ce179c760001d1/calon-quot-janda-kaya-raya-2014-quot-matree-atau-enggak-sih-wanita-ini
CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ?????
Quote: " CINTA antara Perasaan dan kekayaan " Setiap orang yang menikah pasti menjawab menikah dengan hati dan perasaan cinta, Bukan soal kekayaan ! Demikian pula yang dikatakan artis penuh sensasi Andi Soraya waktu menikah 2 tahun lalu ! Tetapi ketika rumah tangganya diambang perceraian,alih alih berusaha mempertahankan pernikahan ! Andi malah telah menuntut harta gono goni pernikahannya, walau sidang belum di mulai, Menurut pengacara Suaminya ; Andi telah mengajukan tuntutan harta gono gini, berupa tanah dan bangunan di Bintaro, tanah di Lombok, sejumlah mobil 2BMW sport, BMW ser351i, mercy,toyota alphard, Porche, Ferari, Honda CRR sampai dhihatsu gran max yang murahpun dimintanya ditambah rekening tabungan rupiah BCA, rekening di bank niaga baik rekeniang Rupiah maupun dolar. dansejumlah harta lainnya ! berikut sedikit cerita mengenai Andi Soraya ;; CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? Awal 2000an nama Andi masih jarang di kenal di jagat hiburan Tanah Air, Namanya baru melejit adalah ketika ia tanpa malu malu mengaku telah " Kumpul Kebo " dengan kekasihnya Steve dan menghasilkan seorang anak, CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? [LEFT] Setelah itu baru namanya terkenal dan banyak muncul di tv, terutama acara2 gossip ,Dan Andi mulai membikin sensasi sensasi tuk pertahankan popularitasnya, termasuk ketika Dia mengumumkan putusnya hubungan antara Dia dan Steve, yang kemudian disusul oeh kisah cintanya dengan anak muda2, CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? Di samping sering muncul di acara2 gossip, andi juga muncul sebagai model pria dewasa dan tentu saja film2 horor berbumbu adegan adegan seronok, kehidupan yang mungkin mengasyikan buatnya , tapi tidak untuk orang biasa ! CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? Kehidupan Andi terus berjalan, dan lagi lagi sensasi menjadi sesuatu yang melekat pada diri andi, beberapa sensasi itu adalah, perseteruannya dengan Dewi Persik. juga dengan Chaterine Wilson alias Keket, soal pesta di tempat "TOMMY SOEHARTO" di Bali, juga persetuannya dengan Sri Sukesih yang berakibat hukuman penjara pada Andi ! SRI SUKESIH. CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? Setelah keluar dari pejara, Andi terlihat lebih jarang muncul di TV, sampai ketika Andi muncul lagi dan membawa berita ;Bahwa Ia akan menikah dengan seorang Pengusaha Minyak, Dan tentu saja jadi sorotan media, dan ketika di tanya soal perbedaan umur, dan apakah pernikahan ini berdasar materi ? Saya Cinta sama calon suami, dan saya bukan cewek matree! jawab Andi . CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ????? Sebuah Pesta pernikahan yang mewah dah terlaksana ! Setelah itu nyaris Andi tak pernah muncul di tv, selama 2tahun menikahAndi cuma sekali muncul, dan entah di sengaja atau tidak , Andi membongkar isi tasnya dan ditunjukan pada wartawan ! Yang mana isi tasnya adalah segepok duit Rupiah danDolar juga sejumlah rekening Bank atas nama dirinya ! .

Begitulah cerita singkat tentang sosok "ANDI SORAYA" Calon janda kaya raya. Dan aku sangat yakin ini baru awal dari sebuah cerita perceraian, aku juga yakin ini akan panjang dan akan di bumbui cerita2 yang mencengangkan ala Selebriti ! dan bagi yang suka nonton Tv siap2 aja tukmelihat Reality Show ini sampai bosan . Dan aku berharap maslah harta Gono gini bisa diselesaikan baik2, dan akan membuktikan Kalau Andi Soraya Bukan cewek matree, atau sebaliknya orang akan men cap Andi cewek matree jika Andi terus mengumbar dan tak menyelesaikannya dengan baik !

Bagaimana tanggapan Agan /Sista sekalian tentang "Andi Soraya" ? dan gimana harapan agan semua soal ini? Sekian thread aku hari ini dan terima kasih dah mau mampir . ( 2/12/13 Mbah Khentir Gn Kawi Malang )

NB; gambar oleh Google,
acara tv akan di penuhi gosip ini selama sebulan lebih
mana bisa jadi janda kaya...semua harta yang diperoleh suami sebelum menikah itu tidak bisa digugat jadi harta gono gini, kecuali harta yang diperoleh setelah menikah, baru itu bisa disebut harta bersama...ngimpi siang hari bolong nih sih andi soraya...
gak demen gosip gan emoticon-Hammer2
sensasi itu mah..

cewek liar
purel tuh gan... bru kimpoi mnta cerai trus mnta aneh2 suaminya d anggep jin kalik
lets see teh ending off story
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi males jg ngikutin nya.
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By Snake.doctor
mana bisa jadi janda kaya...semua harta yang diperoleh suami sebelum menikah itu tidak bisa digugat jadi harta gono gini, kecuali harta yang diperoleh setelah menikah, baru itu bisa disebut harta bersama...ngimpi siang hari bolong nih sih andi soraya...


bener gan masak semua dituntut sampai motor trail aja diminta ! kelihatan memang cari duit aja ! emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
bukan cewe matre emoticon-Hammer (S):
tp nuntut harta gono gini nya wow banget emoticon-Ngakak
Yah suaminya juga geblek sih ah nikah ama beginian
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By malvin_as
lets see teh ending off story
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi males jg ngikutin nya.


" Jangan lupa Reality show "ANDI SORAYA " Dimulai tanggal 4Desember, langsung dari Pengadilan Agama " emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By superbengz
Yah suaminya juga geblek sih ah nikah ama beginian


Dah umur 57 gan, kok cari artis penuh sensasi dan pernah kumpul kebo ! kena pelet kali ya ?emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By hejobener
bukan cewe matre emoticon-Hammer (S):
tp nuntut harta gono gini nya wow banget emoticon-Ngakak


dari yang kecil sampai yang besar di minta semua ! masa enggak matree? emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
iya gan, masuk di koran lokal di kota ane
suaminya udah gugat cerai, katanya dia sadar selama ini perkimpoian nya hanya berdasatkan harta saja

btw gono gini nya ada, selama 2 tahun itu yang dituntut andi banyak banget
gile de
Tuh mah janda tp matre abis
udh gitu suka cari sensasi lg
umur udh kepala 5 tp kelakuan kayak masih muda
ingat umur dong
ah...pencari sensasi lg ini cw..kek pak tarno dia gan hauhauhea
fotonya syurrr banget..
hampir ngences ane emoticon-Matabelo
wanita dengan gaya hidup dan biaya hidup yg tinggi
Quote:Original Posted By superbengz
Yah suaminya juga geblek sih ah nikah ama beginian


yang ga kebelet siapa gan liat begono emoticon-Malu (S)
Seleb oh Seleb, ada ada aja ! mbok diselesaikan baik2 soal harta, pamali !emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)