alexa-tracking

CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ?????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529beaf7f8ce179c760001d1/calon-quot-janda-kaya-raya-2014-quot-matree-atau-enggak-sih-wanita-ini
CALON " JANDA KAYA RAYA 2014 ", Matree atau enggak sih Wanita ini ?????
Quote:
acara tv akan di penuhi gosip ini selama sebulan lebih
mana bisa jadi janda kaya...semua harta yang diperoleh suami sebelum menikah itu tidak bisa digugat jadi harta gono gini, kecuali harta yang diperoleh setelah menikah, baru itu bisa disebut harta bersama...ngimpi siang hari bolong nih sih andi soraya...
gak demen gosip gan emoticon-Hammer2
sensasi itu mah..

cewek liar
purel tuh gan... bru kimpoi mnta cerai trus mnta aneh2 suaminya d anggep jin kalik
lets see teh ending off story
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi males jg ngikutin nya.
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


bener gan masak semua dituntut sampai motor trail aja diminta ! kelihatan memang cari duit aja ! emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
bukan cewe matre emoticon-Hammer (S):
tp nuntut harta gono gini nya wow banget emoticon-Ngakak
Yah suaminya juga geblek sih ah nikah ama beginian
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


" Jangan lupa Reality show "ANDI SORAYA " Dimulai tanggal 4Desember, langsung dari Pengadilan Agama " emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Dah umur 57 gan, kok cari artis penuh sensasi dan pernah kumpul kebo ! kena pelet kali ya ?emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


dari yang kecil sampai yang besar di minta semua ! masa enggak matree? emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
iya gan, masuk di koran lokal di kota ane
suaminya udah gugat cerai, katanya dia sadar selama ini perkimpoian nya hanya berdasatkan harta saja

btw gono gini nya ada, selama 2 tahun itu yang dituntut andi banyak banget
gile de
Tuh mah janda tp matre abis
udh gitu suka cari sensasi lg
umur udh kepala 5 tp kelakuan kayak masih muda
ingat umur dong
ah...pencari sensasi lg ini cw..kek pak tarno dia gan hauhauhea
fotonya syurrr banget..
hampir ngences ane emoticon-Matabelo
wanita dengan gaya hidup dan biaya hidup yg tinggi
Quote:


yang ga kebelet siapa gan liat begono emoticon-Malu (S)
Seleb oh Seleb, ada ada aja ! mbok diselesaikan baik2 soal harta, pamali !emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)