alexa-tracking

Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529be570bbf87b8b72000133/manfaat-kesehatan-yang-tersembunyi-dari-jus-labu
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu

emoticon-Kiss Assalamu'alaikum emoticon-Kiss

Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Agan mau hadiah yg bejibun ?
klik disini untuk ikutan KALONG MALAM competition

Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu

Halo Juragan emoticon-Angkat Beer
agan tau kan Buah Labu emoticon-Big Grin Labu adalah salah satu sayuran dan buah terbaik dan bisa dinikmati dengan berbagai cara. Mulai menjadikannya masakan hingga membuatnya menjadi kue atau minuman. Salah satu bentuk sajian yang menggunakan buah labu adalah jus labu.

Meski jarang dikonsumsi di Indonesia, namun sebenarnya jus labu mengandung banyak nutrisi. Hal ini karena labu sendiri telah mengandung banyak vitamin seperti Bi1, B2, B6, C, E, dan beta karoten. Tak hanya itu, labu juga mengandung potasium, kalsium, magnesium, fosfor, zat besi, karbohidrat, protein, dan mineral lain yang baik untuk tubuh.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan lain yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi jus labu, seperti dilansir oleh Mag for Women.

Quote:Quote:Quote:Baik untuk ginjal
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Jus labu telah terbukti baik dikonsumsi oleh pasien penyakit ginjal. Orang yang memiliki penyakit batu ginjal bisa disembuhkan tanpa operasi hanya dengan mengonsumsi segelas jus labu setiap hari hingga batu ginjal keluar dengan sendirinya. Namun ini tentu saja bergantung pada ukuran batu ginjal. Jus labu diketahui bisa mengeluarkan racun dari dalam ginjal dan menghentikan proses pembentukan batu ginjal.

Quote:Quote:Kesehatan kulit
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Jus labu mengandung zat anti peradangan yang membantu kulit sembuh dari kerusakan akibat gigitan serangga, kutil, atau jerawat. Minum jus labu secara teratur bisa menghilangkan bekas jerawat dan membuat kulit kembali bersih dan sehat. Vitamin C yang ada dalam jus labu memberikan kekuatan pada kulit dan mencegah infeksi masuk. Jus labu juga baik untuk mengobati kulit terbakar dan abses. Vitamin A, C, E, dan zinc yang ada di dalamnya membantu penyembuhan kulit yang terbakar dengan cepat.

Quote:Quote:Mengatasi konstipasi
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Tak hanya pisang dan pepaya yang bisa melancarkan sistem pencernaan. Jus labu yang kaya akan serat juga bisa membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi konstipasi. Minum segelas jus labu sebelum pergi tidur dan pagi hari sebelum sarapan.

Quote:Quote:Kesehatan jantung
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Jus labu juga memiliki kemampuan menghilangkan kolesterol buruk dan membersihkan arteri dari timbunan lemak yang berbahaya untuk kesehatan jantung. Tak hanya itu, jus labu juga menjaga kestabilan tekanan darah dan membantu kelancaran detak jantung. Pasien yang memiliki masalah dengan jantung sebaiknya rajin minum jus labu.

Quote:Quote:Mengatasi depresi
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Ketika merasa stres dan depresi sebaiknya minum segelas jus labu segar. Jus labu mengandung L-tryptophan yang bisa menghilangkan rasa depresi dan meningkatkan mood seseorang. Biasanya depresi muncul ketika tingkat L-tryptophan dalam tubuh rendah.

Quote:Quote:Kesehatan mata
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Kini semakin banyak anak yang memiliki masalah kesehatan mata di usia muda. Memberikan mereka jus labu setiap hari bisa membantu menjaga kesehatan mata. Jus labu mengandung beta karoten yang baik untuk otot dan saraf mata. selain itu, jus labu juga bisa mencegah infeksi mata dan mencegah katarak pada orang dewasa.

Quote:Quote:Mencegah infeksi usus
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Jus labu membantu usus untuk mencerna makanan dengan cepat dan mengeluarkan racun dari saluran pencernaan. Ini bisa membantu menyembuhkan sariawan lambung dan infeksi lain dalam usus. Jus labu biasanya juga direkomendasikan pada pasien kanker usus bersama dengan obat dari dokter.

Quote:Quote:Baik untuk sistem pernapasan
Manfaat kesehatan yang tersembunyi dari jus labu
Zat antioksidan yang terkandung dalam jus labu akan membantu seseorang mencegah dan menyembuhkan serangan asma. Selain itu, jus labu juga diketahui bisa menurunkan kecenderungan seseorang mengalami serangan asma akibat alergi.

Itulah beberapa manfaat hebat yang dimiliki jus labu untuk kesehatan. Jangan ragu lagi untuk mengonsumsi buah labu atau membuatnya menjadi jus dan mengonsumsinya secara teratur!
semoga bermanfaat untuk semua
sumurku cek risol

This Thread Supported By :
[url=http://www.kaskus.co.id/thread/52751c3dfaca173f1b000011/the-big-family-of-kalong-malam-revolutions---part-20/[/url][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/2144884_20130203071123.gif[/img][/url]
KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP

DUKUNG KAMI DI KASKUS AWARD 2013
KLIK DISINI UNTUK VOTE KALONG MALAM
emoticon-Kiss
banyak manfaat nya , tapi sayang nya ane gak demen labu gan

apalagi jus yg berbau buah2an emoticon-Frown
wah, boleh juga nih kak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
risep ya
wow banyak juga yak manfaatnya.....ane malah blm prnah tau klo ada jus labu emoticon-Hammer2



mejeng dolo emoticon-Cool
Quote:Original Posted By indratabllo
banyak manfaat nya , tapi sayang nya ane gak demen labu gan

apalagi jus yg berbau buah2an emoticon-Frown


wah dah di incer ente dra emoticon-Ngakak
kalah dah sama donat emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bijilaknat
pertamax!!!!


telat 9 bulan emoticon-Ngakak
Banyak manfaatnya ternyata emoticon-Matabelo

Mad ente belum tidur ya mad emoticon-Ngakak
Mebyehatkan juga ternyata emoticon-Smilie

atas ane pada ngejer pertamax emoticon-Cape deeehh

btw emang enak ya labu dibikin jus? emoticon-Malu





"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)


banyak gitu manfaatnya gan.baru tau ane
jus labu emoticon-Matabelo
kayak gimana yak rasa nya emoticon-Ngakak

nais inpoh emoticon-Ngakak tar ane cobain
kasiat jus labu banyak juga gan, seperti kasiat jus jambu biji (jambu merah), jus sari buah kurma, n tentunya yg paling cetar membahana di indonesia adalah sari buah merah original dari papua..
kesehatan itu praktis sebenernya sebelum anda menjadikan ia mahal (sakit).
emoticon-Matabelo
mejeng pekiwan dlu gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By UjangTeaEuy
Mebyehatkan juga ternyata emoticon-Smilie


Typo gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Renan
Banyak manfaatnya ternyata emoticon-Matabelo

Mad ente belum tidur ya mad emoticon-Ngakak


jangan tanya ah ren emoticon-Mad

Quote:Original Posted By UjangTeaEuy
Mebyehatkan juga ternyata emoticon-Smilie


pastilah gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By shiiiit

atas ane pada ngejer pertamax emoticon-Cape deeehh

btw emang enak ya labu dibikin jus? emoticon-Malu





"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)




enak-enak aja sist emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Over the Top
banyak gitu manfaatnya gan.baru tau ane


nah ini ane kasih tau emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By andhikasukma
jus labu emoticon-Matabelo
kayak gimana yak rasa nya emoticon-Ngakak

nais inpoh emoticon-Ngakak tar ane cobain


cobain gan ntr bagi ane ya emoticon-Ngakak
tapikan labu itu rasanya bikin emoticon-Najis (S)
Labu enaknya dikolek gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ianfadlani
tapikan labu itu rasanya bikin emoticon-Najis (S)


jangan dirasain gan emoticon-Ngakak
tapi khasiatnya itu loh emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By denisa1910
Labu enaknya dikolek gan emoticon-Malu (S)


bener banget gan kalo bulan puasa emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo banyak sekali buah yg memiliki manfaat yg tersembunyi emoticon-Malu (S)
banyak sekali manfaat'y. thx info'y gan. emoticon-Jempol