alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Magis Benteng Tertinggi di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bdf771acb17341a000014/mengintip-magis-benteng-tertinggi-di-dunia

Mengintip Magis Benteng Tertinggi di Dunia

~~~ emoticon-Hot NewsMengintip "Magis" Benteng Tertinggi di Dunia emoticon-Hot News ~~~

Spoiler for No Repsol:



Terletak 700 meter di atas permukaan laut.

Mengintip Magis Benteng Tertinggi di Dunia

Alkisah, di masa lalu, seorang Ratu India bernama Kalavantin berniat membangun kerajaan dengan pengamanan paling ketat. Dia pun kemudian membangun benteng yang terletak di puncak bukit.
Benteng itu menyediakan pemandangan 360 derajat, yang memungkinkan pasukannya untuk melihat musuh dari segala arah.

Itu dulu. Kini, Benteng Kalavantin atau yang juga dikenal dengan nama Benteng Prabalgad, menjadi destinasi wisata populer di Maharashtra, India.
Terletak di puncak bukit di ketinggian 700 meter, benteng ini menggoda wisatawan untuk menaklukannya. Dan, tidak mudah mencapai benteng tersebut.
Jalur pendakian menuju Benteng Kalavantin sangat curam dan sempit. Hanya terdapat tangga batu yang melingkar, tanpa pegangan, tanpa pengaman. Jika tidak hati-hati, pendaki bisa dengan mudah jatuh bebas dari ketinggian.

Tapi, sepertinya tantangan adrenalin itu yang membuat Benteng Kalavantin tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi, selain tantangan menuju ke puncaknya, benteng ini sarat sejarah.

Dikutip dari Amusing Planet, cerita benteng tersebut bertambah kaya dalam setiap penaklukan. Ya, Benteng Kalavantin ini kerap berganti pemilik. Dari sang Ratu Kalavantin di abad ke-12 ke Raja Mughal Malik Ahmad dari Ahmednagar ke Shivaji di abad ke-17.

Kini, benteng saksi sejarah itu tetap berdiri bisu. Menghadap lembah menghijau dan terus menjadi saksi zaman yang terus berubah.

----- Sekian dan Terima Kasih -----


Sumur : Viva
Diubah oleh lambangnh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo gile keren banget
gimana cara kesananya tuh gan
Quote:


Mungkin Ada Pintu rahasia atau semacamnya di bawahnya

Quote:


Cuma orang yang nyali nya gede doang tuh yang brani emoticon-Traveller:

manjat tebing, atau pake baling baling bambu emoticon-Hammer2
kok lumutan gitu ganemoticon-Matabelo
itu benorna benteng? Kok gk berbentuk spt benteng ya
nguji nyali bener dah kalo mau naik kesana emoticon-Takut (S)
pic-nya tambahin dong gan, kerwn juga idenya, tapi ratunya gimana naiknya ya?
moga2 jadi HT
menakjubkan gan...
emoticon-Cool
tapi ane rasa sih ada jalan gan menuju kepuncak, ga harus mendaki.
secara ini buat keamanan, ga mungkin makan waktu mendakinya. apalg jman dl blm ada wifi/bbm buat ngebbm klo ada musuh di sekitar emoticon-Cool
mistis ya
itu pasti ulah pengendali bumi gan Mengintip Magis Benteng Tertinggi di Dunia
cara bawa alat ke sana buat benteng pada jaman dlu gmn ya gan?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
dpt aja lokasi di ujung puncak ky gt
gak gampang jg membangunnya tuh emoticon-Big Grin
update pic gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo itu kan tinggi bgt, gmn kesananya ya
rajanya kalo pengen nasi pecel gimana belinya ya?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apa harus pake terjun payung dulu
dulu cara membangunnya gimana yak ? emoticon-Matabelo
Quote:


Masalah Picnya Cuman 1 mungkin karena Susah kali ya photo bentengnya di atas begitu emoticon-Ngakak
Aminnn
Diubah oleh lambangnh
yang pasti thu cwe gak takut ketinggian
Quote:


Hanya Tuhan dan yg bersangkutan Yang tahu

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di