alexa-tracking

Jokowi: Saya Nggak Pernah Pegang Gaji dan Tunjangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bdd3640cb174e01000153/jokowi-saya-nggak-pernah-pegang-gaji-dan-tunjangan
Jokowi: Saya Nggak Pernah Pegang Gaji dan Tunjangan
Quote:


Spoiler for Komeng kaskuser:

Spoiler for ember:
image-url-apps
hmm saltu deh ama pakde


btw hasil jualan mebelnya dah cukup kok buat makan emoticon-Big Grin
pak jokowi emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
image-url-apps
salut nih
buat ane aja tunjangannya yah pak
beda ama yg samping




Jangan Ngaku warga semarang ! emoticon-Mad
kalau belum mampir ke regional semarang !!
emoticon-Mad

klik disini untuk mampir emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
emoticon-Belo
mending ane yg ambil pakde
Quote:

emoticon-Cape d... (S) ente ane juga salut gan ama pakde,,apa lagi ama ente gan,,ga pagi atau sore selalu ente .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kidding gan..emoticon-Cape d... (S)

Quote:

iya gan,,itu cuma total keseluruhan ,,tapi g diambil..ane cuma membenarkan ,.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jauh beda gan ya sama pejabat2 emoticon-Hammer2
waduh bahkan gaji ny pun beliau ga tau berapa
Jokowi: Saya Nggak Pernah Pegang Gaji dan Tunjangan
mantab, klo yang lain belum keluar aja udah nanyain duitnya
Quote:

emoticon-Matabelo iya sist,,beda banget.. emoticon-Malu (S)
Quote:

itu lah yang patut di contoh gan .,, emoticon-Malu (S) kerja g mikirin gaji,,tapi prestasi .. emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Beda banget lah sama anggota DPR. Jangankan Gaji. Uang rakyatpun juga diambil emoticon-Mad (S)
image-url-apps
alasanya gak diambil itu opo yo? emoticon-Bingung
image-url-apps
salut ama pak jokowi
kerja gak mikir gaji
image-url-apps
Klo penjabat lain rame2 cari tambahan gaji
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane ga ngomong lo ...emoticon-Hammer (S)
Quote:

karna pakde lebih mendahulukan prestasi,visi dan misi gub dibandingkan gaji gan ..emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak merasa kurang ya gan ... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
kan pake transfer gan gak lihat gajinya dong
image-url-apps
Pakdeku emg hebat
image-url-apps
maju terus dah . . .
salut ma bang jokowi emoticon-2 Jempol
×