alexa-tracking

modal bikin studio musik berapa ya gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bdc05148b46e1440001eb/modal-bikin-studio-musik-berapa-ya-gan
modal bikin studio musik berapa ya gan??
mau nanya nih gan n sist, modal bikin studio musik berapa ya gan??
mahal gan




Jangan Ngaku warga semarang ! emoticon-Mad
kalau belum mampir ke regional semarang !!
emoticon-Mad

klik disini untuk mampir emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
klo tempat udah ada , tinggal pasang peredam ma beli alat musik , skitar 30jt gan... emoticon-Smilie
Peertamax kah
Itung itung aja sendiri gan, kalo ane kasih tau ntar dikira korupsi emoticon-Hammer2
30 jutaan udah bisa kok gan... ya tergantung alat alatnya juga
Klo yang standar sih sekitar 50 juta an gan . Itu udah pake peredam yang lumayan . Tapi klo agan mau puas klo ada modal sekitar 80 sampe 100 jutaan studio nya bisa di bikin keren .. Alat2 nya berkualitas . Peredam nya bagus . Klo pengalaman ane sih .
yg jadi masalah tempatnya gan,,,emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope
tergantung design&spek studio + spek alat+sound nya gan
kalo buat latian pribadi-disewain sih 20-35 jt an
kalo plus studio recordingemoticon-Matabelo bisa 2x lipatnya gan
gope bray emoticon-Big Grin
ane ga tau gan.. emoticon-Berduka (S)
hebat agan mau bkin studio musik,kasih efek kodok aja gan biar gak hbs bnyak tp suaranya emoticon-thumbsup
1milyar gan kayaknya