alexa-tracking

Hasil Liga Inggris Semalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bdbe3fdca17f6720000d4/hasil-liga-inggris-semalam
Hasil Liga Inggris Semalam
Ceroboh, Spurs Gagal Taklukkan United

Hasil Liga Inggris Semalam

Bola.net - Tottenham Hotspur gagal mempertahankan keunggulan mereka hingga membuat laga menjamu Manchester United berakhir imbang 2-2, Minggu (1/12), di White Hart Lane.

Spurs ceroboh dan membuang peluang untuk menang setelah sempat memimpin dua kali. Kyle Walker dan Sandro berhasil membawa Spurs dua kali memimpin. Sementara United berhasil mengejar lewat gol Wayne Rooney di menit ke-32 dan 57.

Berusaha bangkit setelah dihajar Manchester City, Spurs kali ini tampil dengan inisiatif menguasai laga. Namun upaya mereka harus menemui hambatan dari mobilitas pemain United di lini tengah.

Tampil konstan menekan, Spurs berhasil mencuri gol terlebih dahulu berkat tendangan bebas dari Kyle Walker di menit ke-18. Eksekusi bola dari Walker berhasil melewati barisan tembok betis pemain United serta mengecoh David de Gea yang tak dapat berbuat banyak.

Terpacu setelah mencetak gol, pemain Spurs semakin meningkatkan serangan. Mereka bisa saja menggandakan keunggulan di menit ke-29, andai Roberto Soldado bisa memaksimalkan peluang yang didapatnya.

United yang bernafsu memburu gol akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan di menit ke-32 lewat aksi Wayne Rooney. Jones yang berduel dengan Walker di sayap kanan berhasil menempatkan bola di depan Rooney untuk diselesaikan menjadi gol ke gawang Lloris.

Setelah imbang, kedua tim kembali saling menekan guna mencari gol tambahan. United mendapat beberapa peluang, salah satunya dari upaya Valencia. Sementara Lennon bisa saja membawa Spurs kembali memimpin. Namun upaya kedua kubu tak ada yang membuahkan gol tambahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua tim kembali saling jual beli serangan. Namun Spurs yang berhasil menjadi pencetak gol pertama di babak kedua ini lewat Sandro di menit ke-54. Menerima umpan dari Dembele, Sandro kemudian mengelabui Cleverley sebelum melepas tendangan keras ke pojok gawang United yang tak bisa dihalau David de Gea.

Namun malang bagi Spurs, keunggulan mereka tak berlangsung lama. Di menit ke-55, United mendapat hadiah penalti setelah Hugo Lloris menjatuhkan Danny Welbeck di kotak terlarang. Wayne Rooney yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat kedudukan kembali imbang 2-2.

Setelah kedudukan imbang, giliran United yang mendominasi jalannya laga. Hingga menit ke-66, Setan Merah mencatatkan 70 penguasaan bola. Beberapa peluang didapat anak asuh David Moyes ini, salah satunya melalui Danny Welbeck di menit ke-68.

Kedua tim melakukan beberapa pergantian jelang berakhirnya laga. United membawa darah segar dari kedua sayap, sementara Spurs berupaya memperkuat lini tengaj dan mengganti striker tunggal mereka. Sempat terjadi beberapa kemelut di akhir babak kedua, tetapi tidak ada gol tambahan terjadi sehingga skor 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

SUMBER


Comeback, Chelsea Tundukkan Southampton 3-1

Hasil Liga Inggris Semalam

London - Tertinggal lebih dulu, Chelsea akhirnya meraih poin maksimal saat menjamu Southampton. Di Stamford Bridge, Minggu (1/12/2013) malam WIB, The Blues meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Chelsea dan publik Stamford Bridge dibuat terkejut saat gawang Petr Cech sudah dijebol Jay Rodriguez ketika pertandingan baru berjalan 13 detik. Meski mendominasi permainan dan memiliki beberapa peluang, babak pertama tuntas dengan skor 0-1.

Gol Gary Cahill di menit 55 menjadi awal kebangkitan 'Si Biru, karena sekitar tujuh menit kemudian John Terry membawa tuan rumah balik unggul melalui gol tandukan kepalanya. Gol Demba Ba pada menit 89 akhirnya memastikan Chelsea meraih tiga poin.

Hasil laga ini membuat skuat besutan Jose Mourinho bertahan di posisi dua klasemen dengan 27 poin berhasil dikumpulkan. Sementara The Saints turun satu anak tangga ke posisi tujuh, mereka mengoleksi 22 poin hasil enam kali menang, empat kali imbang dan tiga kali kalah.

[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/12/01/231856/2429028/72/comeback-chelsea-tundukkan-southampton-3-1"][B][color=blue]SUMBER[/color][/B][/URL]


Kalahkan Swansea, City Masih Sempurna di Etihad

Hasil Liga Inggris Semalam

Manchester - Manchester City masih terus menajamkan rekor kemenangannya di kandang musim ini. Terakhir yang jadi "korban" The Citizens adalah Swansea City yang dikalahkan tiga gol tanpa balas.

Menjamu Swansea di pekan ke-13 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (1/12/2013) malam WIB, City memperoleh gol-golnya lewat Alvaro Negredo dan dua gol Samir Nasri.

Tambahan tiga poin ini membuat City menyapu bersih tujuh laga kandang mereka musim ini dengan kemenangan, serta bikin 29 gol dan hanya kebobolan dua gol. Kini mereka di posisi ketiga dengan 25 poin, selisih enam angka dari Arsenal di puncak.

Sementara itu The Swans terpaku di urutan ke-13 dengan 15 poin.

[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/12/01/232439/2429031/72/kalahkan-swansea-city-masih-sempurna-di-etihad"][B][color=blue]SUMBER[/color][/B][/URL]


Hull Raih Kemenangan Perdana Atas Liverpool

Hasil Liga Inggris Semalam

Bola.net - Liverpool gagal meneruskan tren positifnya, setelah takluk 1-3 dari Hull City pada matchday 13 Premier League di Kingston Communications Stadium, (1/12).

Dua gol dari Jake Livermore dan Steven Gerrard sempat membuat laga berjalan imbang di babak pertama. Namun gol dari David Meyler dan bunuh diri Martin Skrtel membuat tim besutan Brendan Rodgers kembali menelan kekalahan.

Kedua tim memulai pertandingan dengan hati-hati dan dalam tempo sedang. Kendati sama-sama berhasil mengalirkan bola dengan baik, namun baik Hull maupun Liverpool masih belum menemukan ritme permainan.

Tuan rumah Hull berhasil membuka skor melalui Livermore, usai memanfaatkan kesalahan di lini belakang Liverpool pada menit 20. Tendangan keras yang dilepaskan eks pemain Tottenham itu memantul kaki Skrtel, dan membuat kiper Simon Mignolet salah antisipasi.

Keunggulan 1-0 bagi Hull tak bertahan lama, karena tujuh menit berselang Gerrard sukses menyamakan kedudukan. Lewat tendangan bebas hasil pelanggaran kepada Jordan Henderson, skipper timnas Inggris mengarahkan bola ke pojok kiri gawang Allan McGregor.

Skor imbang membuat kedua tim kembali meningkatkan serangan. Liverpool beberapa kali mengancam lewat Luis Suarez. Sayangnya agresivitas lini tengah tak didukung oleh performa duo winger mereka, Raheem Sterling dan Victor Moses yang tampil di bawah form.

Sementara Hull sesekali membalas lewat situasi serangan balik dan berusaha memanfaatkan bola mati. Beruntung hingga turun minum lini belakang Liverpool masih sanggup menahan gempuran striker tuan rumah.

Di babak kedua Liverpool langsung tancap gas dengan Suarez kembali menebar ancaman. Tendangan kaki kanannya pada menit ke-47 masih berhasil diselamatkan McGregor.

Meski terus mendominasi aliran bola, namun Liverpool justru harus kembali tertinggal di menit ke-72. Terlalu asyik menyerang membuat fokus lini belakang The Reds goyah, dan dimanfaatkan melalui serangan balik.

Usai Moses gagal memaksimalkan peluang emas di muka gawang Hull, sebuah serangan balik memaksa para defender tim tamu keteteran. Hingga Meyler mendapat bola muntah, dan dilesakkannya ke pojok kiri gawang Mignolet. Hull kembali unggul dengan skor 2-1.

Keadaan tertinggal membuat Liverpool mau tak mau tampil lebih ofensif, mengingat pentingnya tiga poin kali ini. Suarez nyaris membuat kedudukan kembali imbang, namun tendangan bebasnya di menit ke-83 masih melebar tipis.

Namun lagi-lagi dominasi Liverpool di sepertiga lapangan Hull City harus dibayar mahal, setelah serangan balik tuan rumah berhasil dikonversi menjadi gol di menit ke-87. Berusaha menghalau sepakan Tom Huddlestone, sundulan Skrtel malah membuat bola mengarah ke gawang.

Skor 3-1 bagi Hull akhirnya menutup pertandingan pekan ke-13 Premier League. Dengan hasil tanpa poin kali ini, Liverpool terancam tergeser dari posisi runner up. Sedangkan tambahan tiga poin membawa Hull sementara naik ke posisi 10 dengan 17 poin.

SUMBER
KTBFFH


alhamdulillah chelsea menang emoticon-Malu (S)


KTBFFH
sayang MU imbangemoticon-Matabelo
City Baru 13 Pekan Banyak Juga Golnya
liverpool bisa kalah pula gan
emoticon-Marah
nice share hasilnya gan
liga inggris musim ini seru banget!!
Chelsea gan emoticon-I Love Indonesia (S) mata cakep mainnya , keypassnya apalagi emoticon-Matabelo
Chelsea gitu loh....
Semoga beruntung...