alexa-tracking

Di Indonesia Ngerekam Perlu Izin?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bdb031e0bc3b514000060/di-indonesia-ngerekam-perlu-izin
Di Indonesia Ngerekam Perlu Izin?
Repost gak ya? tapi ane search gak ada tuh
Spoiler for Bukti:

Ketangkap Ngerazia trs di rekam....



Quote:



Sumber : TKP gan

Jangan Lupa Di emoticon-Rate 5 Star jg gan
Jangan Di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) gan
gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tambahan dari kaskusker

Spoiler for Dibuka:
pertamax di amakan
izin dari kepolisian?? .... ngakak
Quote:


sep gan kalo perlu di sebar gan
Quote:


rekam gan polisi emng harus di waspadai gan
wah, ngerekam polisi
wajar aja sih marah
kecuali aganwartawan
sundul gan biar kesebar
Quote:


tapi emng harus perlu izin kah gan?
Quote:


ane bantu dah emoticon-Sundul Up
Quote:


sebar2in gan indonesia gak perlu izin!!
polisinya bego banget ya, masa ngerekam aja harus ada ijin
tu polkis takut tu emoticon-Ngakak (S)
gak perlu izin kayak ny gan.....
Quote:


makanya it gan aneh banget
Quote:


AKWKAWKA ketakutan dia ketahuan gan di laporin

Quote:


makanya it ada2 aja ene polisi
Bapak ada ijin nggak ??? emoticon-Hammer2

malu kali gan blum mandi
ngerekam polwan yg lagi tugas gan...
ngapain ngerekam polantas?
Mana undang2nya merekam harus ada izin.
Quote:


aneh kan masa iya pake izin