alexa-tracking

Masuk Jalur Busway didenda,kalo Busway keluar jalur diapain?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529bd36138cb17407400006e/masuk-jalur-busway-didendakalo-busway-keluar-jalur-diapain
Masuk Jalur Busway didenda,kalo Busway keluar jalur diapain? [REPOST]
Misi gan, mudah-mudahan thread ini ga berbau emoticon-Repost

Belum lama ini kan lagi banyak razia sterilisasi jalur busway kan ya gan, ada pernah kena tilang? Ane sih amaaann... emoticon-Big Grin
Nah karena dendanya juga kan lumayan kan tuh yaa.. bagus juga sih biar jalur busway steril dan transjakarta jadi lancar jalannya..
Tapi ane jadi mikir, kalo umum masuk jalur busway kan ditilang&denda, nah kalo busway yang keluar jalur biasa gmn gan?
kan jalur umum jadi maceet juga

Spoiler for Busway keluar jalur:
walah malah kebalikan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
enaKNYA dibakar aja gan emoticon-Ngakak

tapi kalau dah steril sih mereka akan tetap pada jalurnya
KASKUS Ads
image-url-apps
gue baca dulu ya gan,
ane bukan kament rider, eh silen rider.
image-url-apps
gak diapa"in lah
kan dia masuk jalur umum
emoticon-Ngakak
denda juga donk
Busway Keluar jalur emoticon-Ngakak
Busway itu nama jalanan nya gan
Bis nya Trans Jakarta emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak

TS masih SD gan
jalurnya di pke kali gan... jdi kelur jalur dah tuh bus...
Kaya nya repost gan... hehe....

http://www.kaskus.co.id/thread/527c9...a-keluar-jalur


Lanjut aja gan.. emoticon-Angkat Beer
Quote:


weleh weleh ya begono dah kamsudnya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ga diapa2in. masalah buat lo?! emoticon-Big Grin
image-url-apps



sopirnya mulai laparemoticon-Ngakak emoticon-rose



Quote:


iya ane repost nih gan, maklum newbie emoticon-Malu (S)
banyak orang bodoh ya, ginian aja dipertanyakan :fuck
image-url-apps
transjak kali ye maksudnya? kalo busway kan nama jalurnya masa keluar jalur emoticon-Hammer2
ya nggak usah diapa-apain gan, toh satu-dua transjak gak bakalan bikin macet. lagian biasanya mereka keluar jalur karena ada yg mogok kalo enggak jalurnya dipake mobil pribadi
ditilang juga lah gan biar adil emoticon-Ngakak
Quote:


walah orang pinter komen jg nih emoticon-Ngakak
biasanya trans jakarta klo keluar jalur karena jalurnya lg diperbaikin
kalo ga kenapa2 mah transjakarta pasti lewat jalurnya
kan udah ada jalurnya ndiri2 gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak iya tuh gan, se enak udel nya dewe'
×