alexa-tracking

TIPS AJAIB Menyikapi Bau Dahsyat Badan Orang Lain, Tanpa Membuatnya Tersinggung!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b9a98f9ca173c4f000113/tips-ajaib-menyikapi-bau-dahsyat-badan-orang-lain-tanpa-membuatnya-tersinggung
Ngakak 
TIPS AJAIB Menyikapi Bau Dahsyat Badan Orang Lain, Tanpa Membuatnya Tersinggung!
emoticon-Selamat SELAMAT DATANG DI THREAD PERTAMA ANE emoticon-Selamat

Spoiler for HOT THREAD GAAAAANNN:


Spoiler for Oleh-Oleh dari Kaskuser Baik Hati:


Spoiler for opening:


Mudah-mudahan Terhibur,,,, eeeh, Bermanfaat!
Selamat Membaca


Spoiler for Tambahan Kaskuser Kocak:


Spoiler for Ini Dia Tipsnya:

Spoiler for Thanks:

Spoiler for Special Thanksfull:

Spoiler for sumber terpercaya:

UPDATE
Spoiler for UPDATE an nyaa:


Jangan lupa Berkomentar Yaaemoticon-Sundul Gan (S)
Maaf klo mungkin emoticon-Blue Repost


Terima kasih untuk agan semua yang sudah membaca thread ini, Maaf bila ada yang Tersinggung, ane tidak bermaksud mendiskriminasi siapapun, tujuan dari dibuatnya thread ini hayalah untuk menghibur belaka, mohon tidak dipraktekan! emoticon-Peace

emoticon-Ngakak semua hanya bodor belaka emoticon-Ngakak
ane milih oles deo di idung gan.. emoticon-Ngakak
Ane pake tips yang ketiga aja gann, lebih aman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tanpa tersinggungnya di mana ini, kawan? emoticon-Bingung
Ini mah bukannya malah bikin makin tersinggung emoticon-Ngakak
DEWA BACK emoticon-Matabelo
hahaha emoticon-Ngakak
itu yg di foto TS yah emoticon-Berduka (S)
wakakakakakakakakakak....

ane kirain tips apaan gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maykobol
ane milih oles deo di idung gan.. emoticon-Ngakak


oles balsem aja gan di idung biar ajip emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
ane mending kasih dia deodoran gan nyindir alusemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tipe orang beda2 gan emoticon-Embarrassment
kalo emang orangnya tipikal mudah kesindir gimana dong?emoticon-Embarrassment
ana biasanya nahan nafas gan emoticon-Ngakak
Wuih gaya bertutur kata di artikel ts ini mirip stand up comedy.. Lmayan kocak deh Ngakak ane..
wkwkwkwk
tambahin gan tutup idung pake jempol dan telunjuk trus jari tengah diacungin lewat deh d depan yg bau badan itu emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak

Ane nambahin cara ane

Ane cuma nyium baju ane aja, bolak balik nyium baju ane dideket orang yang badannya mau.. Seakan2 badan ane yang bau, padahal badan orang deket ane yang bau, secara otomatis tuh orang bakal liat ane nyium baju dan ngikutin gerakan ane (terhipnotis) wkwkwk dan dia sadar kalo dia bau
Quote:Original Posted By maykobol
ane milih oles deo di idung gan.. emoticon-Ngakak
hahaha,,, CERDASemoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By awan.oromid
Ane pake tips yang ketiga aja gann, lebih aman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Siiiap dahemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By marhabban
tanpa tersinggungnya di mana ini, kawan? emoticon-Bingung
hahahahaemoticon-Ngakak nah itu dia yang harusnya bikin agan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kasaga
Ini mah bukannya malah bikin makin tersinggung emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane tau gan, kan ane yang nulisemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By shironara
DEWA BACK emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By .stifler.
hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By irfan.d.waroka
itu yg di foto TS yah emoticon-Berduka (S)
temen ane gan, kaskuser juga, belum muncul dia emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By oki.dwianto
wakakakakakakakakakak....

ane kirain tips apaan gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By odito


oles balsem aja gan di idung biar ajip emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
HUAHAHAHA,,, balsem ampuh tuh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ichhall
ane mending kasih dia deodoran gan nyindir alusemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
CERDAS emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ddikodroid
tipe orang beda2 gan emoticon-Embarrassment
kalo emang orangnya tipikal mudah kesindir gimana dong?emoticon-Embarrassment

HUAHAHAHA, serius amat gan, bercanda ane emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By syahreka
ana biasanya nahan nafas gan emoticon-Ngakak
kuat berapa lama gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kuusanagi
Wuih gaya bertutur kata di artikel ts ini mirip stand up comedy.. Lmayan kocak deh Ngakak ane..
Makasih ganemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By joker.gaolz96
wkwkwkwk
tambahin gan tutup idung pake jempol dan telunjuk trus jari tengah diacungin lewat deh d depan yg bau badan itu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lipooz29
wkwkwkwkwk ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak

Ane nambahin cara ane

Ane cuma nyium baju ane aja, bolak balik nyium baju ane dideket orang yang badannya mau.. Seakan2 badan ane yang bau, padahal badan orang deket ane yang bau, secara otomatis tuh orang bakal liat ane nyium baju dan ngikutin gerakan ane (terhipnotis) wkwkwk dan dia sadar kalo dia bau


HAHAHAemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak boleh gan

Ini TS nya @oomleo atau atau ngambil tulsan dari bukunya @oomleo?
kwkwkwkw itu mah ngeledek alus gan