alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b7fdf1bcb178a3c0001c3/ane-dah-yakin-gan-calon-istri-ane-kena-guna-guna-mohon-bantuane
Ane dah yakin gan Calon istri ane kena GUNA-GUNA Mohon Bantuane...
Sebelume mohon maaf gan sesepuh... ane buat thared lg,,dari kelanjutan thared ini help my gan... calon istri ane kaya keguna-guna

Yang mau ngasih saran tlng baca thared sebelume...

gini gan langsung aja sambungan dr kemaren...

Ane mulai yakin calon ane knapa2 saat ane tanya keluarganya n calon ane,,,

1. km sebenere milih spa tho?? klo milih dia yaudah jgn pagil a syanx kita temenan...!! km apa krasa aneh dkt ma dia??

dia jwb: ia ada yg aneh stlah dkt ma dia bermngu2... a heran hati dan prasaanku syanx bgt ma ayanx(ane) tp pikiran dan logikaku milih dia...

nah ni jalin hubngan kok pake logika ma pikiran g pake hati??

2. Setelah ane tau dia dkt ma cowok,, ane lngsng ke rmhnya clon ane...bwt bahas pernikahan kita,, dan orng tua dia seneng bgt kalo nikahnya dipercepat..

tp cew ane ngomng.."yanx kayake g adil klo si iqbal (nama tersangka) g dateng kerumah dan tak kenalin ke keluarga...

ane jwb: ya sana silahkan...

setelah tersangka dtng ane besuknya langsng kermh calon ane,

ane nanya ma bpknya: gmn pak katane arum, si iqbal cowok yg dkt ma arum dtng kesini??

bapak clon ane jwb: jawab smbil bngung,, gini mas.. arum ngomng ma ibunya "klo g direstui ya dah a tak nikah ma iqbal tp stlah nikah a tak pergi dr rumah.." saya sbagai bpk mas.. bingung nangepinya.. dan sya jg udah tua pgn liat cucu sya..

ane nanya trus pak?

bpke: ya gmn lg mas arume ngomng gt sya bsa apa mas?? tergntung yg mau jlanin aja tho mas?? klo mslh ridho n iklas sya g iklas mas..

Disitu ane heran gan.. kok Cew ane senekat itu.. trus kok iqbal stlah ktmu keluargane arum, keluarga jd lunak bgt ma iqbal??

ane heran bgt gan.. ane hrs gmn???

dan yg bikin heran gan.. klo emang iqbal muslim aliran keras knapa dia mau pegang tgn cew ane..n lngsng ajak cew ane ke jkt??berduaan pula dan blm ada status...

n ane introgasi cew ane kata cew ane dia takut krna pernah buka kompi iqbal isine bokep smua??

ane takut gan klo ini cma akal2an iqbal bwt dptin apa2 dr cew ane...emoticon-Sorry

3. setelah bapake crita pnjng lebar bliau ngomng... "mas arum diajak ke jakarta katanya sodarane iqbal ada yg mau nikah...

ane jwb: trus pak??

bpk: ya g saya perbolehkan mas.. sya ma iqbal aja udah males g suka apa lg dia mau ajak ank prawan sya kejkt...??

TAPI kenyataanya gan.. hari jumat kemaren cew ane kejakarta ma tersangkanya...besok hri senin dia bru plng kejogja..

Ane heran gan,,, kok keluargane calon ane jd lunak bgt ma dia termasuk calon ane??

maaf bukane suozon gan.. dr yg di critain bpk cew ane ma cewek ane itu udah keliatan bgt g sesuai ma knyataanya..apa si tersangka ini pnya susuk ato apa biar yg diajak ngomng jd lunak ya gan??

Mohon bantuane gan...Mksih bgt..emoticon-shakehand
Ini gan yg kmaren mnta fotone...ane dpt Foto dia ma slingkuhane...

masih anget... baru aja dpt...

Spoiler for foto:

si iqbal ama om ts gantengan spa? emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
Reserved +1 dlu yah gan, nanti diedit, nyang penting duduk disamping Pak Kusir dlu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih
si iqbal ama om ts gantengan spa? emoticon-Cool


ane nanya tmn2 cew sekantor ma cew ane kata mereka gantengan ane gan...emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By zers
emoticon-Ngakak
Reserved +1 dlu yah gan, nanti diedit, nyang penting duduk disamping Pak Kusir dlu emoticon-Malu (S)


stres ane mikir mslh ini gan...mumpung blm terlanjur ane hrs gmn ya gan???
Quote:Original Posted By rockbitha


ane nanya tmn2 cew sekantor ma cew ane kata mereka gantengan ane gan...emoticon-Sorry



stres ane mikir mslh ini gan...mumpung blm terlanjur ane hrs gmn ya gan???


klau dompetny tebelan mna om? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rockbitha

stres ane mikir mslh ini gan...mumpung blm terlanjur ane hrs gmn ya gan???


Naudzubillahi mindzalik,
Gan, dia udh pergi ke Jakarta cuma berdua sama itu cwo (Iqbal Koboi Junio*) kah ?
Ente yakin 99% dia pergi cuma b2an aja, naik apa kesananya ?
Kend Pribadi atau umum ?
Hmmm...
Quote:Original Posted By deadmanksih


klau dompetny tebelan mna om? emoticon-Cool


ane g tau gan.. klo mslh ini.. yg ane tau dia g bsa naik mtr.. apa lg naek mbl..kmn2 dia cma naek bus..
Quote:Original Posted By zers


Naudzubillahi mindzalik,
Gan, dia udh pergi ke Jakarta cuma berdua sama itu cwo (Iqbal Koboi Junio*) kah ?
Ente yakin 99% dia pergi cuma b2an aja, naik apa kesananya ?
Kend Pribadi atau umum ?
Hmmm...


ia gan.. ane msh sms ma cew ane katanya cma berdua... dia naek kreta gan...dia dah duda gan 2 kali nikah gagal smua.. klo dia emang niat mau ibadah nikah seharusnya bisa pertahanin pernikahanya sbsar apapun mslhnya...
Quote:Original Posted By rockbitha


ia gan.. ane msh sms ma cew ane katanya cma berdua... dia naek kreta gan...


Setelah kejadian itu, orgtua cwe agan tau kejadiannya kan ?
Beliau diam aja ?
Iya ane dah tw dy duda kan kmrn nte curhat bro

Waduuu duuuh ... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By zers


Setelah kejadian itu, orgtua cwe agan tau kejadiannya kan ?
Beliau diam aja ?
Iya ane dah tw dy duda kan kmrn nte curhat bro

Waduuu duuuh ... emoticon-Takut



ia gan... ortunya entah kenapa kok bolehin dia ke jkt ma iqbal berdua aja...

setau ane ortunya ketat bgt awasi ank2nya..

ni td tak sms katanya udah di krata perjlanan mau plng ke jogja
Quote:Original Posted By rockbitha


ane g tau gan.. klo mslh ini.. yg ane tau dia g bsa naik mtr.. apa lg naek mbl..kmn2 dia cma naek bus..


klau om lbh ganteng n kaya tp klah saingan, mngkn om klah dukun.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rockbitha



ia gan... ortunya entah kenapa kok bolehin dia ke jkt ma iqbal berdua aja...

setau ane ortunya ketat bgt awasi ank2nya..

ni td tak sms katanya udah di krata perjlanan mau plng ke jogja


Menurut yg ane amati dan pahami bgini gan :
Kalo yg di lepet itu si Arum knapa orgtuanya juga jd manut ?
Mungkinkah bapaknya juga diguna" atau diapakan sma si Iqbal ?

Skrg coba kita mikir logika dlu ya gan :
1. Tadi kan nte bilang keluarga setuju klo nikah dipercepat.
2. Ortu udah tua pengen cepet" punya cucu.

Nah dr 2 pernyataan diatas bisa ane simpulkan kalo si ortu ini pasrah / ikhlas siapa ajalah nantinya jodoh anaknya, yg penting si anak bahagia tapi klo bsa sh yg ssuai sma keinginan si ortu ini juga tapi klo gak ssuai asal si anak bahagia ya gapapa lah krna mereka udh tua udh kebelet mw gendong cucu.

Jadi kenapa si Bapak mngijinkan anaknya pergi sma si Duda ini ?
Ya, selain alasan diatas alasan kedua adlh.
Si Duda terlihat lbh dewasa dan berpengalaman dlm mengambil hati calon mertua, dia juga terlihat bisa segera menikahi anaknya.

Sekarang ane tanya sama TS, TS berani nikahin dia dlm waktu dekat ?
Kalo berani Insya Allah nnti dibantu sma sepuh" sini.
Quote:Original Posted By deadmanksih


klau om lbh ganteng n kaya tp klah saingan, mngkn om klah dukun.. emoticon-Cool


Ane g pake hal2 gituan gan.. ane pgn nikah scra tulus tnpa ada paksaan..

dan yg buat ane yakin ada apa2 gan...

Ane nanya ma cew ane.. apa bnr km mau nikah ma dia?? klo dia poligami gmn?? klo dia ceraiin kamu gmn??

cew ane jwb gpp a mau trima apapun konsekwensinya... biarpun a di ceraikan a iklas...

*aneh bgt gan.. ane kenal lma cew ane, n ane tau dia g mau pernikahanya cerai ato poligami.. dia menentang bgt perceraian.. tiba2 dia ngomng gt..
Quote:Original Posted By rockbitha


Ane g pake hal2 gituan gan.. ane pgn nikah scra tulus tnpa ada paksaan..

dan yg buat ane yakin ada apa2 gan...

Ane nanya ma cew ane.. apa bnr km mau nikah ma dia?? klo dia poligami gmn?? klo dia ceraiin kamu gmn??

cew ane jwb gpp a mau trima apapun konsekwensinya... biarpun a di ceraikan a iklas...

*aneh bgt gan.. ane kenal lma cew ane, n ane tau dia g mau pernikahanya cerai ato poligami.. dia menentang bgt perceraian.. tiba2 dia ngomng gt..


buruan dilamar sj cweny om.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By zers


Menurut yg ane amati dan pahami bgini gan :
Kalo yg di lepet itu si Arum knapa orgtuanya juga jd manut ?
Mungkinkah bapaknya juga diguna" atau diapakan sma si Iqbal ?

Skrg coba kita mikir logika dlu ya gan :
1. Tadi kan nte bilang keluarga setuju klo nikah dipercepat.
2. Ortu udah tua pengen cepet" punya cucu.

Nah dr 2 pernyataan diatas bisa ane simpulkan kalo si ortu ini pasrah / ikhlas siapa ajalah nantinya jodoh anaknya, yg penting si anak bahagia tapi klo bsa sh yg ssuai sma keinginan si ortu ini juga tapi klo gak ssuai asal si anak bahagia ya gapapa lah krna mereka udh tua udh kebelet mw gendong cucu.

Jadi kenapa si Bapak mngijinkan anaknya pergi sma si Duda ini ?
Ya, selain alasan diatas alasan kedua adlh.
Si Duda terlihat lbh dewasa dan berpengalaman dlm mengambil hati calon mertua, dia juga terlihat bisa segera menikahi anaknya.

Sekarang ane tanya sama TS, TS berani nikahin dia dlm waktu dekat ?
Kalo berani Insya Allah nnti dibantu sma sepuh" sini.


ane g suozon gan.. mngkin dia pake smacam susuk..ato apalah yg ngobrl ma dia jd bawaanya tenang n nurut..dlu ane wktu mergoki dia ane emosi bgt gan.. pgn ane hajar ni cowok...tp stlah ane ajak ngobrl emosi ane jd ilang gan.. malah ane nawarin dia bwt tak anter pulang..

gni gan... kita dah rencanain nikah th 2014 gan.. dan bpknya setuju krna ada mslh ini ane ngomng ma bpknya klo bulan desmber max januari ortu ane dtng ke rmh bwt bahas acara pernikahanya...

ane siap gan nikah cpt2 asal ma dia.. smua aktifitas kehalang gan gara2 mslh ini.. nuwun..
Lamar sudah buruan
Krn haram buat ngelamar cewe yg sdh jd tunangan orang lain..
Quote:Original Posted By rockbitha


Ane g pake hal2 gituan gan.. ane pgn nikah scra tulus tnpa ada paksaan..

dan yg buat ane yakin ada apa2 gan...

Ane nanya ma cew ane.. apa bnr km mau nikah ma dia?? klo dia poligami gmn?? klo dia ceraiin kamu gmn??

cew ane jwb gpp a mau trima apapun konsekwensinya... biarpun a di ceraikan a iklas...

*aneh bgt gan.. ane kenal lma cew ane, n ane tau dia g mau pernikahanya cerai ato poligami.. dia menentang bgt perceraian.. tiba2 dia ngomng gt..


Yaelah gan emoticon-Cape d... (S)
Namanya juga lg jatuh cintrong wajarlah klo omongannya ngaur, mantan ane juga dlu gtu waktu putus sma ane dia balikan sma mantannya dia bilang gini
"Aku rela ngerawat dia perhatiin dia walau dia sma skali gak perhatiin dan ngerawat aku saat kta nikah nanti"

Nyatanya ?
Gak di sms sehari aja udah mengutuk macem" itu mantannya emoticon-Ngakak

Begini Bro:
Laki itu KEPALA nya 2 jadi laki agak keras kepala,
Nha sedangkan Perempuan itu MULUT nya 2 jadi wajar kalo omongannya agak bgtu dh emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By deadmanksih


buruan dilamar sj cweny om.. emoticon-Cool


emoticon-thumbsup
Bener ini, baru ane mw nyarain ini, makanya ane tanya dlu dia Puh
Quote:Original Posted By deadmanksih


buruan dilamar sj cweny om.. emoticon-Cool


ane dah critain om diatas n thared sblme.. klo thn dpn kita mau nikah.. n udah ane lamar..
Quote:Original Posted By rockbitha


ane g suozon gan.. mngkin dia pake smacam susuk..ato apalah yg ngobrl ma dia jd bawaanya tenang n nurut..dlu ane wktu mergoki dia ane emosi bgt gan.. pgn ane hajar ni cowok...tp stlah ane ajak ngobrl emosi ane jd ilang gan.. malah ane nawarin dia bwt tak anter pulang..

gni gan... kita dah rencanain nikah th 2014 gan.. dan bpknya setuju krna ada mslh ini ane ngomng ma bpknya klo bulan desmber max januari ortu ane dtng ke rmh bwt bahas acara pernikahanya...

ane siap gan nikah cpt2 asal ma dia.. smua aktifitas kehalang gan gara2 mslh ini.. nuwun..


Gak usah banyak cincay lamar secepatnya kalo emng serius dan udh mw menyempurnakan setengah agama nte.
Mau pelet macem apaan waktu udah ijab qobul semua sirna,

Nte nakal sh gan, dikata kmrin suruh istikharah, tahajud sma hajat gak ente lakuin emoticon-Cape d... (S)

Ada foto si Iqbalnya gak ?
Klo ada pampang dimari.

Quote:Original Posted By rockbitha


ane dah critain om diatas n thared sblme.. klo thn dpn kita mau nikah.. n udah ane lamar..


Ajak kel besar nte temuin kel besar dia, kalo belum siap lamaran ya utk silaturahmi aja dan menentukan tanggal lamarannya, atau langsung saja khitbah .

Elaaah laki mah gak usah banyak cingay emoticon-Cool