alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah menurut agan wajar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b7ca9bbf87b0d570001d1/apakah-menurut-agan-wajar

Apakah menurut agan wajar?

THREAD CLOSED GAN
Diubah oleh: iam53
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax diamankanemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh iam53
Wajar ko Gan, itulah sifat asli manusia emoticon-Smilie
sabar aja gan,didoain moga melunak emoticon-Smilie



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
yang jelas jangan ampe di jauhin gan, temen tetaplah temen, jgn dijadikan musuh.. emoticon-Angkat Beer

kalo kata ane sih, jaga jarak aja gan dengan orang yang kaya gitu mah.. jaga jarak bukan berarti ngejauhin gan?? pasti ente paham lah maksud ane, emoticon-Malu (S) ( ane ga bisa ngmng panjang lebar lagi, udah nagntuk maaf emoticon-Hammer2 )
kejahatan balaslah dengan kebaikan, bukan begitu?emoticon-Ngakak
Quote:


makasih pendapatnya gan..
Quote:


Quote:


iya gan, ane jaga jarak sama dia gan.. ngejauhin engga,. ane ga mutusin tali silaturahmi, penting soalnya.. ane ga mau lebih terlalu deket, takut bikin kesel
cuekin aja gan..emang dia teman yg satu2nya
kalo ane sih tinggalin aja orang kaya' dia mah
agak cuekin aja gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


bner ente gan
hmmm..
bacok aja gan.
Quote:


ane jaga jarak gan ma dia..
Quote:


jaga jarak gan... emoticon-Big Grin
Quote:


entar masuk penjara lah gan..emoticon-Ngakak
cuekin aja gan,bicara seperlunya. msh bnyak teman yg lain gan emoticon-Jempol
Quote:



itu yang ane lagi lakuin sekarang gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
itu kan dari sudut pandang ente. gimana dari sudut pandang temen ente itu?

mungkin malahan dia yang anggap ente tuh banyak negatifnya.

ya introspeksi diri dulu aja gan. emoticon-Cool
Iya, ngjaga jarak aja. Gue jga gtu, cma dimanfaatin doang. Giliran gue minta bantuan pda gak bsa atau mlah ngilang.
Gue ngliat dari sisi positifnya aja sih, berarti gue lbih mampu, lagipula klo mikirin jeleknya trus yg ada mlah kita diam kga gerak2. Stay positive, temen gak cuma itu doang, msh bnyk tmen2 lain.
Quote:


ane setuju gan, ane belum tentu tau sudut pandang dia gimana..
sifat orang2 kn beda2. ada yang pendiem, ada yang rame, ada yang baik dsb..
tapi, sifat sombong dia itu ga cuman ke ane aja gan, ane dapet cerita yang sama dari temen ane yang lain yang juga udah kenal sama itu orang. jadi ane merasa emg sifat dia itu udh keterlaluan buat ke orang lain. pandangan dia buat ke ane, pasti sama ke yang lain juga. dan mungkin agan bisa jawab sendiri apa pandangan dia ke orang lain dengan liat cerita ane di atas.
Quote:


setuju gan, stay positif..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di