alexa-tracking

[Update] Foto Jasad Paul Walker Sesudah Kecelakaan (Awas DP)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b7c31a4cb17400f00004b/update-foto-jasad-paul-walker-sesudah-kecelakaan-awas-dp
[Update] Foto Jasad Paul Walker Sesudah Kecelakaan (Awas DP)
CLOSED DUDE... (Reason : Salkam euy emoticon-Ngacir)
ngeri gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By rexaslash
ngeri gan emoticon-Takut


merinding disco ya gan.. emoticon-Rate 5 Star atuh emoticon-Takut
katanya terbakar gan? kok ga angus? emoticon-Bingung

tapi kasihan juga ya... emoticon-Mewek
Gile serem euy... Btw... Dapet darimana tuh foto
Keep SOMPLAK gan
Quote:Original Posted By 3588fcx
Keep SOMPLAK gan


Maksud e opo gan?

emoticon-Matabelo
perasaan insidennya mobil kebakar gan emoticon-Bingung (S)
gak mirip juga sih emoticon-Bingung (S)
brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr menakutkan

waduh jadi kurang rame dung entar film selanjutnya
salah satu icon nya hilang
kok sampe kebelah gitu ya wajahnya gan? :ngeri

RIP Paul Walker. Ride or Die
serem gan
gk kbkar ya gan
Quote:Original Posted By aldiansah119
katanya terbakar gan? kok ga angus? emoticon-Bingung

tapi kasihan juga ya... emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By felianfeli
perasaan insidennya mobil kebakar gan emoticon-Bingung (S)
gak mirip juga sih emoticon-Bingung (S)


klo masih penasaran berita resminya juga bentar lagi keluar gan.. emoticon-Malu (S)

yang pasti disensor gan..
waaah ke sub forum Dp aja gan
mending taro di forum DP aja gan,emoticon-norose
kesian kalo udah siang di liat banyak anak kecil nanti histeris emoticon-Frown



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
itu beneran gan? sumbernya mana? ada yg bilang hangus.. masa masih bersih gtu?
bohong...bohong...
Quote:Original Posted By zahrol.mahli
waaah ke sub forum Dp aja gan


Quote:Original Posted By whatisbeatrix
mending taro di forum DP aja gan,emoticon-norose
kesian kalo udah siang di liat banyak anak kecil nanti histeris emoticon-Frown



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose


Yah kan ane salah lagi emoticon-Mewek

abis e yang hebohnya di lounge sih gan..
bisa di tendang ga nih thread kesebalah gan?
emoticon-Ngakak
ngeri gan liatnya

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By BingkuangBusuak
bohong...bohong...


bisa jadi bisa jadi..
emoticon-Cape d... (S)
gw pikir beritanya Hoax gan.. eh ternyata Beneran yak... emoticon-Sorry

Rest In Peace bradaahhh.. emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek