alexa-tracking

Ava Gif By Hari71

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b79f518cb1754060001d9/ava-gif-by-hari71
Ava Gif By Hari71
Hay agan" kaskuser
Ane mau buatin Ava Gif Nama Gratissss sperti Ava ane ini khususnya untuk penghuni LOUNGE emoticon-Big Grin

Oya, khusus 6 orang pertama koment ane kash geratisss yah emoticon-Smilie
format koment nya seperti ini ya :
Nama :
Warna : (2 warna ya gan, 1 warna juga bsa sih)

Sekian makasih emoticon-Big Grin
oiya, buat yg 6 kebawah gmna nih gan ?
buat 6 kebawah ane minta 1 ava gif nama tukar ama 2 cendol ajah emoticon-Smilie

Bye emoticon-Smilie
List yg dapet Ava Gif Gratis emoticon-Big Grin

1. lembangers : merah
2. bengkelkulo : merah item
3. aioml : merah item
4. イナバ コシ : item putih
5. Mas Ado : ijo putih
6. juvetic : item putih
coba gan ane lembangers warna merah ,,
KASKUS Ads
bengkelkulo & cintaADV Solo
merah item
Spoiler for jangan diKlik:
image-url-apps
aioml -merah hitam gan
image-url-apps
nama : イナバ コシ
warna : hitam putih
kirain mau share tutorialnya emoticon-Big Grin
itu lebih mafaat emoticon-EEK!



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
image-url-apps
Mas Ado - Ijo Putih
2 cendol emoticon-Cape d...



14/11/2010
image-url-apps
Gan. Nama : JUVETIC
Warna hitam putih
Nama : nicolaaa
Warna : Ungu - Merah




emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
ikut antri om

nama / clue : COBOL
warna terserah baiknya ente gan

thx
ok, batas geratis ampe agan xOph
buat agan yg 6 kebawah sory ya gan ane cuman kash geratisan buat 6 orang tercepat emoticon-Big Grin

dan buat yg udah coment format nya dtnggu aja, nnti ane PM AVA GIF nya emoticon-Smilie
image-url-apps
wah ane telat nih
image-url-apps
Quote:


waaaw !!!
asikkk...
image-url-apps
Quote:


ahaaayy....kebagian...aseek..aseek...ditunggu gan
image-url-apps
ane mantau dulu aja
blom perlu ganti ava hehe
image-url-apps
mana nih Ϟƍƍαќ dikirim kirim .... hoax ni TS
nih gan dah ane buatin smua nya
maaf kalo karya ane jelek, namanya juga nubi emoticon-Big Grin

ane dong gan :
racuntikuss
warna : biru oren (kaya kaskus)
tapi ane cuma bisa lempar 1 cendol gan emoticon-Frown
×