alexa-tracking

Ava Gif By Hari71

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b79f518cb1754060001d9/ava-gif-by-hari71
Ava Gif By Hari71
Hay agan" kaskuser
Ane mau buatin Ava Gif Nama Gratissss sperti Ava ane ini khususnya untuk penghuni LOUNGE emoticon-Big Grin

Oya, khusus 6 orang pertama koment ane kash geratisss yah emoticon-Smilie
format koment nya seperti ini ya :
Nama :
Warna : (2 warna ya gan, 1 warna juga bsa sih)

Sekian makasih emoticon-Big Grin
oiya, buat yg 6 kebawah gmna nih gan ?
buat 6 kebawah ane minta 1 ava gif nama tukar ama 2 cendol ajah emoticon-Smilie

Bye emoticon-Smilie
List yg dapet Ava Gif Gratis emoticon-Big Grin

1. lembangers : merah
2. bengkelkulo : merah item
3. aioml : merah item
4. イナバ コシ : item putih
5. Mas Ado : ijo putih
6. juvetic : item putih
coba gan ane lembangers warna merah ,,
bengkelkulo & cintaADV Solo
merah item
Spoiler for jangan diKlik:
aioml -merah hitam gan
nama : イナバ コシ
warna : hitam putih
kirain mau share tutorialnya emoticon-Big Grin
itu lebih mafaat emoticon-EEK!



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Mas Ado - Ijo Putih
2 cendol emoticon-Cape d...



14/11/2010
Gan. Nama : JUVETIC
Warna hitam putih
Nama : nicolaaa
Warna : Ungu - Merah




emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
ikut antri om

nama / clue : COBOL
warna terserah baiknya ente gan

thx
ok, batas geratis ampe agan xOph
buat agan yg 6 kebawah sory ya gan ane cuman kash geratisan buat 6 orang tercepat emoticon-Big Grin

dan buat yg udah coment format nya dtnggu aja, nnti ane PM AVA GIF nya emoticon-Smilie
wah ane telat nih
Quote:


waaaw !!!
asikkk...
Quote:


ahaaayy....kebagian...aseek..aseek...ditunggu gan
ane mantau dulu aja
blom perlu ganti ava hehe
mana nih Ϟƍƍαќ dikirim kirim .... hoax ni TS
nih gan dah ane buatin smua nya
maaf kalo karya ane jelek, namanya juga nubi emoticon-Big Grin

ane dong gan :
racuntikuss
warna : biru oren (kaya kaskus)
tapi ane cuma bisa lempar 1 cendol gan emoticon-Frown
×