alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b79f518cb1754060001d9/ava-gif-by-hari71

Ava Gif By Hari71

Hay agan" kaskuser
Ane mau buatin Ava Gif Nama Gratissss sperti Ava ane ini khususnya untuk penghuni LOUNGE emoticon-Big Grin

Oya, khusus 6 orang pertama koment ane kash geratisss yah emoticon-Smilie
format koment nya seperti ini ya :
Nama :
Warna : (2 warna ya gan, 1 warna juga bsa sih)

Sekian makasih emoticon-Big Grin
oiya, buat yg 6 kebawah gmna nih gan ?
buat 6 kebawah ane minta 1 ava gif nama tukar ama 2 cendol ajah emoticon-Smilie

Bye emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
List yg dapet Ava Gif Gratis emoticon-Big Grin

1. lembangers : merah
2. bengkelkulo : merah item
3. aioml : merah item
4. イナバ コシ : item putih
5. Mas Ado : ijo putih
6. juvetic : item putih
Diubah oleh hari71
coba gan ane lembangers warna merah ,,
aioml -merah hitam gan
nama : イナバ コシ
warna : hitam putih
kirain mau share tutorialnya emoticon-Big Grin
itu lebih mafaat emoticon-EEK!



emoticon-Angkat Beer
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Mas Ado - Ijo Putih
2 cendol emoticon-Cape d...



14/11/2010
Gan. Nama : JUVETIC
Warna hitam putih
Diubah oleh xOph
Nama : nicolaaa
Warna : Ungu - Merah




emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
ikut antri om

nama / clue : COBOL
warna terserah baiknya ente gan

thx
ok, batas geratis ampe agan xOph
buat agan yg 6 kebawah sory ya gan ane cuman kash geratisan buat 6 orang tercepat emoticon-Big Grin

dan buat yg udah coment format nya dtnggu aja, nnti ane PM AVA GIF nya emoticon-Smilie
wah ane telat nih
Quote:


waaaw !!!
asikkk...
Quote:


ahaaayy....kebagian...aseek..aseek...ditunggu gan
ane mantau dulu aja
blom perlu ganti ava hehe
mana nih Ϟƍƍαќ dikirim kirim .... hoax ni TS
nih gan dah ane buatin smua nya
maaf kalo karya ane jelek, namanya juga nubi emoticon-Big Grin

ane dong gan :
racuntikuss
warna : biru oren (kaya kaskus)
tapi ane cuma bisa lempar 1 cendol gan emoticon-Frown
Nih Hasil nya gan emoticon-Smilie sory kalo jelek, maklum nubi emoticon-Big Grin

1. lembangers : merah = http://i39.tinypic.com/rkbolh.gif
2. bengkelkulo : merah item = http://i43.tinypic.com/w2d9vt.gif
3. aioml : merah item = http://i42.tinypic.com/2ij6syf.gif
4. イナバ コシ : item putih = http://i43.tinypic.com/16apl5e.gif
5. Mas Ado : ijo putih = http://i41.tinypic.com/166hvrc.gif
6. juvetic : item putih = http://i41.tinypic.com/10p7y51.gif
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
7. RacunTikuss : biru oren = http://i41.tinypic.com/21an0pz.gif (cendol nya dtunggu gan)

Silahkan yg merasa nama nya di atas langsung di sedot gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh hari71
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di